WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

ALVES: JANGAN BANDING BARCA PEP DENGAN BARCA MARTINO

LIGA BELANDAPemain belakang Barcelona, yakni Daniel Alves mengatakan sangat tak adil kalau membandingkan kemampuan timnya pada saat ini dengan kemampuan timnya pada saat berada di bawah besutan pelatih Josep Pep Guardiola.

Pernyataan Dani Alves ini menyusulnya kritikan yang mulai menghujani arsitek asal Argentina itu tersebut. Seperti diketahui, pada awal masa karirnya, Gerardo Martino sudah ememberikan impresi yang bagus dengan membawa Barcelona tak terkalahkan di dalam 14 pertandingan kompetisi La Liga.

Tetapi, di dalam dua minggu terakhir semaunya justru berubah. Dua kekalahan LIGA BELANDA berturut-turut yang diraih Barca pada saat kontra Ajax Amsterdam di pentas Liga Champions dan Athletic Bilbao dalam pentas La Liga membuat Gerardo Martino mulai banyak dibanjiri kritikan.

Media-media di Spanyol bahkan mulai membandingkan kinerja pelatih Gerardo Martino dengan pelatih Pep Guardiola yang sekarang menjadi pelatih klub Bayern Munchen. Pep Guardiola diketahui berhasil memberikan empat trofi kompetisi La Liga, dua trofi Liga Champions, dan dua trofi Copa del Rey selama dirinya menjadi pelatih Barcelona selama emapt musim.

Sementara ini, Barcelona sekarang yang berada pada puncak klasemen sementara kompetisi La Liga, cuman unggul selisih satu gol dari klub Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

“Tak ada yang terjadi dengan Barcelona, yang terjadi ialah kebutuhan yang tengah terus meningkat di setipa musimnya. Kami semua baik-baik saja. Pasalnya orang-orang ingin membanding kami dengan Barcelona pelatih Pep Guaridola dan enam trofi yang kami raih pada musim 2009 yang tentunya tak dapat dibandingkan,” ujar Alves terhadap El Mundo Deportivo, hari Sabtu 7 Desember 2013.

“Tahun berganti-ganti, orang-orang ada yang datang dan juga ada yang pergi, filosofi di dalam pekerjaan juga berubah. Kalian tidak dapat meragukan tim ini, yang sudah melakukan hal sangat hebat terhadap klub. Hal ini seperti yang orang-orang menantikan kelengahan kami untuk jatuh, tetapi kami skuad yang sangat hebat,” sambung Alves.

Selain itu, Dani Alves pun menampik penampilan menurun Barcelona ini yang disebakan absenya sang superstar Barcelona, Lionel Messi karena mengalami cedera.

“Lawan-lawan kami kini jarang menelan kekalahan pada saat melawan kami, tetapi jika mereka kalah, merak bakal membuat alasan karena telah dikalahkan dengan tim yang hebat di dunai seperti kami,” lanjut pemain dengan nama lengkap Daniel Alves da Silva.

“Sebaliknya kalau kami kalah, hal itu bakal menjadi sebuah berita yang besar yang mengisi seluruh halaman koran. Dan kalau ada dua kali kekalahan beruntun, maka kami akan sering diserang dari seluruh pihak,” tuntasnya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (2 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +2 (from 2 votes)
ALVES: JANGAN BANDING BARCA PEP DENGAN BARCA MARTINO, 10.0 out of 10 based on 2 ratings

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola