WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

AMBISI AC MILAN UNTUK MENODAI KESUCIAN AS ROMA

KLUB LIGA BELANDA 365LIGAPada giomata ke-15, kubu As Roma kini masih menjadi satu-satunya klub yang belum lagi merasakan kekalahan dri kompetisi Serie A. Lantas bagaimanakah perjuangan pemain-pemain Giallorossi untuk menjaga kesucian mereka dalam pentas tertinggi di Negeri Pizza ini?

Semuanya bakal terjawab pada giomata ke-16, hari Selasa 17/12/2013 pagi hari WIB, pad saat pemain asuhan pelatuh Rudi Garcia menjamu tim tuan rumah AC Milan di Stadium San Siro. AS Roma yang berbekal dengan waktu istirahat yang sangat panjang, mempunyai persiapan yang jauh lebih matang, dibandingn dengna AC Milan. Apalagi pada akhir minggu lalu, ketika menjamu klub Fiorentina, dengan gol penentu dari pemain Mattia Destro memberikan kemenangan perdana AS Roma, sesudah menjalani sebanyak emapt pertandingan secara berturut-turut dengan hasil yang imbang.

Tentu saja tren positif ini pantas dijaga oleh kubu As Roma, kalau mereka ingin kembali menempel ketat dengan sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus. Seperti sudah diketahui, bahwa AS Roma hanya tertinggal tiga angka saja dari Juventus.

Kabar gembira lain untuk juara Serie A 2000-2001 ini ialah, kembalinya sang kapten Francesco Totti yang sudah sembuh dari cedera. Walaupun pada minggu lalu sudah berada di tempat cadangan, tetapi pelatih Rudi Garcia tidak memainkan sang kapten.

Dengan sembuhnya cedera Francesco Totti, tentu saja mampu membuat permainan Serigala Ibu Kota lebih aktif di garis serang, yang hingga selama ini tampaknya buntu. Tercatat dari 7 giomata terakhir tanpa diperkuat dengan Totti, As Roma cuman tujuh kali membobol jala gawang lawan mereka.

Tetapi jangan gembira dulu, masalahnya dari tim tuan rumah pun tidak mampu dianggap enteng KLUB LIGA BELANDA 365LIGA. Walaupun sudah mengalami hasil melempem dalam kompetisi Serie A, tapi lolosnya mereka ke dalam babak 16 beasr kancah Liga Champions, sudah menjadi sebuah suntikan yang segar kepada para pemain pelatih Massimiliano Allegri dalam melawan sejumlah pertandingan Serie A untuk ke depannya. Salah satunya pada saat menjamu klub raksasa seperti As Roma.

Ricardo Izecson do Santos Leite atau lebih akrab dipanggil dengan Kaka, dapat menjadi otak permainan kubu Rossoneri dalam laga nanti. Pantas ditunggu sebab pertandingan yang berjudul Grande Partita ini, akan disuguhi adu kreasi dengan salah satu pemain dari kedua tim, yakni Francesco Totti dan Ricardo Kaka.

Justru Kaka yang menjadi obat pelepas dahaga, ketika para pemain AC Milan kesulitan di dalam menjebol atau membongkar barisan pertahanan lawan mereka. Dengan dua golnya ke gawang klub Celti di pentas Liga Champions dan Catania dalam kancah Serie A, memang telah membuktikan bahwa AC Milan masih membutuhkan Ricardo Kaka.

Jika dilihat dari enam kali pertemuan terakhir, As Roma dengan AC Milan cukup berimbang. Roma juga pernah mengalahkan Milan pada kancah musim lalu di Olimpico, walaupun si Ac Milan sudah pernah mengalahkan As Roma dalam dua kali pertemuan sebelumnya. Tetapi ingat, pada tanggal 19 Desember 2010 silam, As Roma yang pada saat itu dibawah asuhan oleh pelatih Claudio Ranieri bisa mengalahkan AC Milan di Stadium San Siro.

AC Milan 50-50 AS Roma

Enam Pertemuan Terakhir Kedua Tim:
Serie A (13-05-13)AC Milan 0 – 0 AS Roma
Serie A (23-12-12) AS Roma 4 – 2 AC Milan
Serie A (25-03-12) AC Milan 2 – 1 AS Roma
Serie A (29-10-11) AS Roma 2 – 3 AC Milan
Serie A (08-05-11)AS  Roma 0 – 0 AC Milan
Serie A (19-12-10)AC  Milan 0 – 1 AS Roma
Prakiraan Susunan Pemain:
Ac Milan: Abbiati, Bonera, Silvestre, Kaká, Niang, de Jong, Emanuelson, Montolivo, Nocerino, Poli, Balotelli

As Roma: De Sanctis, Maicon, Benatia, Leandro Castan, Dodo, De Rossi, Pjanic, Strootman, Florenzi, Gervinho, Ljajic.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
AMBISI AC MILAN UNTUK MENODAI KESUCIAN AS ROMA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola