WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Arsenal Berhasil Mempertahankan Trofi Community Shield

365ligaarsenalvschelsea

Arsenal berhasil meraih dan mempertahankan Community Shield tahun 2015 setelah meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 1-0, yang berlangsung di London, Stadion Wembley, 2 agustus 2015, hari minggu. The Gunners pun sukses mempertahankan gelar juara ini seusai mereka berhasil meraih gelar nan sama pada tahun 2014 dengan taklukkan Manchester City dengan skor 3-0.

Menghadapi Arsenal, The Blues tidak diperkuatkan oleh mesin golnya, yakni Diego Costa. Pelatih Jose Mourinho lebih memilihkan Loic Remy untuk berposisi sebagai ujung tombak, sebagai pengganti penyerang asal Spanyol tersebut. Sementara itu, skuad London Merah tak menurunkan striker murni karena mereka cuma menurunkan Theo Walcott pada lini depan.

Meskipun demikian, Arsenal tampil dengan sangat agresif semenjak awal laga. Sedangkan, London Biru terlihat cuma lebih banyak mempertahankan dan mengandalkan serang balik untuk bisa membongkas barisan pertahanannya Arsenal.

Kerja keras The Gunners akhirnya bisa berbuah seusai Oxlade Chamberlain menciptakan gol di menit yang ke-24. Pada depan kotak titik putih The Blues, Walcott memberikan sebuah umpan untuk kepada Chamberlain nan berada pada sayap kanan.

Chamberlain sukses melepaskan dirinya dari kawalannya Cesar Azpilicueta, serta masuk ke kotak titik putih. Pemain kebangsaan Inggris itu langsung melakukan tendangan melengkung dari kaki kirinya nan bolanya itu tidak mampu dijangkau oleh kiper Thibaut Courtois.

Tertinggal satu gol dari Arsenal, Chelsea kini mulai panas. Di menit yang ke-36, Ramires sukses menanduk bola tersebut dari umpan silang yang diciptakan dari Remy. Akan tetapi, bola hasil sundulan pemain tengah asal Brazil itu masih meleset.

Meskipun demikian, The Blues tidak lantas mutlak untuk menguasai permainan. Seusai empat menit berselang, sebuah penetrasi dari Chamberlain kembali lagi menjadi sebuah ancaman pertahanannya Chelsea. Beruntungnya, Branislav Ivanovic sukses menyapu bola tersebut. Seusai itu, tidak ada peluang dari kedua kubu tersebut. London Merah pun mampu untuk mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Selepas turun minum, Mourinho berusaha untuk memperbaiki pertandingan anak besutannya dengan menurunkan Oscar dan Radamel Falcao. Sementara itu, pelatih Arsene Wenger baru melakukan sebuah perubahan skema pertandingan di menit yang ke-65 dengan menurunkan Olivier Giroud sebagai pengganti Walcott.

Oscar nyaris menciptakan gol melewati tembakan bebas di menit yang ke-68. Namun itu, bola hasil tendangan pemain kebangsaan Brazil itu masih bisa ditahankan oleh Petr Cech. Penjaga gawang asal Ceko tersebut kembali melakukan penyelamatannya pada saat sukses menangkapkan bola tandukan dari Zouma di menit yang ke-73.

Santi Cazorla mempunyai peluang untuk menciptakan gol di menit yang ke-85. Pada saat itu, pemain tengah asal Spanyol itu berhadapan dengan kiper Courtois. Sayangnya, kesempatan itu terbuang percuma seusai bola hasil tendangan Cazorla itu masih mampu ditepis oleh kiper Chelsea.

Pada injury time, Gibbs mendapatkan sebuah peluang emas. Akan tetapi, Courtois kembali lagi melakukan penyelamatan yang gemilang. Dengan skor 1-0 tersebut untuk kemenangan London Merah akhirnya pun bertahan sampai pertandingan tersebut berakhir.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola