WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Arsenal Dibayangin Dengan Rekor Buruk Guardiola

wenger-vs-pepArsenal akan mempunyai laju yang sangat bagus usai menghadapi Manchester City belakangan ini. Tetapi, catatan itu pun akan terancam oleh kadatangannya pelatih Manchester City, Josep Pep Guardiola.

Arsenal bakal menantang Manchester City di kandang City, pada hari Minggu 18 Desember 2016 malam . Walaupun bukan sosok yang asing lagi, tetapi pertandingan itu bakal menjadi pertemuan pertama kali kedua pelatih dalam ajang Premier League.

The Gunners yang baru aja terluka ketika dikalahkan oleh Everton dengan skor tipis 2-1 pada tengah pekan ini, namun itu merupakan kekalahan pertama mereka dalam 15 kali laga di Liga Inggris. Sementara itu City bangkit kembali sesudah menderita dua kali kekalahan berturut-turut melalui kemenangan SBOBET ONLINE 365LIGA.COM dengan skor 2-0 atas Watford.
Arsenal Dibayangin Dengan Rekor Buruk Wenger Lawan Guardiola
Melawan City, The Gunner memiliki rekor yang bagus dengan tak terkalahkan di dalam enam kali pertemuan terakhir mereka di semua ajang kompetisi (menang 3 kali dan meraih 3 kali hasil imbang). termasuk juga kemenangan dengan skor 0-2 di Manchester pada bulan Januari 2015 lalu.

Akan tetapi, Pep Guardiola dapat saja menjadi sebuah masalah yang besar untuk City, Pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger tercatat sudah total empat kali menelan kekalahan sebanyak 4 kali dan hanya dua klai meraih kemenangan usai menghadapi Guardiola di dalam total 8 kompetitif.

Pada saat Pep masih menjadi pelatih Barcelona, Guardiola 2 kali menyingkirkan Arsenal di perempatfinal Liga Champions. Pada tahun 2009-2010. Arsenal pun bermain imbang dengan Barcelona atas skor 2-2 sebelum mereka terdepak ketika kalah dengan skor 1-4 (agregat 3-6).

Satu musim berikutnya, Arsene Wenger dan Pep Guardiola kembali lagi bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 di Emirates Stadium tetapi mereka tersingkir usai kalah dengan skor 1-3 di leg kedua.

Dalam babak 16 besar Liga Champions musim 2013-2014 vkembali lagi mempertemukan kedua pelatih, tetapi kali ini Guardiola telah menyeberang ke kubu Bayern Munich. Di dalam dua leg. Bayern tak terkalahkan menghadapi Arsenal dan berhasil membuat Arsenal keluar dari babak 16 besar itu dengan keunggulan agregat 3-1.

Yang terakhir pun terjadi pada tahun lalu. Wenger yang akhirnya berhasil mengalahkan Pep lagi sejak tahun 2011. Ketika Arsenal berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0 dalam babak group Liga Champions. Tetapi dalam kunjungannya Wenger ke Munchen, tim asal London Utara ini menelan kekalahan telak dengan skor 1-5

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

BENDTNER BISA SAJA DIJUAL WENGER SKOR LIGA CHAMPIONS 365 LIGA - Arsenal memang sedang mengalami masa-masa krisis pemain di posisi striker. Sebelumnya mereka telah kehilangan Oliver Gi...
Sebuah Kesalahan Membuat Jerman Harus Menelan Keka... Joachim Loew, pelatih timnas Jerman, menyesali atas kekalahan timnya dari tim nasional Irlandia dengan skor 1-0, pada 9 oktober 2015, hari jumat. ...
TABEL KLASEMEN TERBARU LIGA JERMAN PEKAN INI Persaingan sengit Liga Jerman musim ini sudah semakin terasa, bahkan terdapat sejumlah pesaing baru yang siap bertempur untuk memenangkan posisi atas ...
JADWAL LIGA ITALIA – PERTANDINGAN BERAT HARU... JADWAL LIGA ITALIA - Pertandingan berat harus dijalankan oleh Persiba Bantul dalam lanjutan Indonesia Premier Liga menghadapi tuan rumah tim Persiraja...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola