WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Arsenal Geser City di Puncak Klasemen, Usai Kalahkan Everton

365ligaarsenal

Arsenal berhasil melewati sebuah rintangan berat di pekan kesepuluh Liga Inggris, 24 oktober 2015, hari sabtu. Melawan dengan Everton di kandang sendiri, Emirates Stadium, skuad The Gunners berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 berkat hasil gol dari Laurent Koscielny dan Olivier Giroud.

Donasi poin tiga dari pertandingan ini langsung membuat pasukan Arsene Wenger menduduki puncak klamsen Premier League dengan total mengumpulkan poin 22, dari hasil tujuh kali kemenangan dan satu kali imbang. The Gunners langsung menggeserkan Manchester City, nan bakal menjalankan pertandingan derbi Manchester kontra Manchester United, yang akan bermain di Stadion Old Trafford, pada 25 oktober 2015, minggu dini hari.

Arsenal nan pada pertengahan pekan ini berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0, pada laga penyisihan grup di Liga Champions, langsung mengambil inisiatif untuk menyerang semenjak pertandingan mulai. Meskipun demikian tidak mudah bagi tuan rumah untuk menembus barisan pertahanan Everton, nan pada pertandingan terakhir Liga Inggris dikalahkan oleh Setan Merah dengan skor 3-0.

Permainan indah dan kesabaran nan dipertontonkan Arsenal membuahkan hasilnya pada menit yang ke-36, saat Olivier Giroud menanduk sebuah umpan terukur dari Mesut Ozil di sisi kiri lini belakang Everton. Ozil melepaskan sebuah umpan melambung yang melengkung ke depan gawang. Hanya dengan sedikit tandukan, Giroud nan berhasil mengirimkan bola itu ke dalam gawang Everton.

Dua menit berselang, The Gunners langsung menggandakan keungulannya. Lagi-lagi tandukan nan mengoyak jala Everton. Kali ini giliran Koscielny nan memaksimalkan umpan tembakan bebas dari Santi Cazorla di sisi kanan barisan pertahanan tim tamu. Berlari di luar kotak titik putih, Koscielny tidak terbendung untuk menanduk bola lambung itu masuk ke dalam gawang Tim Howard yang tidak berdaya untuk menghalaunya.

Satu menit jelang babak pertama berakhir, tim tamu berhasil mencetak sebuah gol balasannya. Ross Barkley nan berjuang sendiri di depan langsung melepaskan tembakan keras di luar kotak titik putih seusai mendapatkan umpan lambung dari Gerard Deulofeu. Bola itu langsung menyentuh kakinya Gabriel Paulista agar berubah ke kanan gawang, membuat kiper Petr Cech langsung mati langkah untuk menyelamati bola itu. Dengan skor 2-1 pun bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Selepas turun minum, Everton yang tampil lebih mendominasi pertandingan dan menyerang sehingga The Gunners telah tidak leluasa untuk mengamcamkan pertahan tim tamu. Bahkan pada sepuluh menit sebelum laga berakhir, skuad asuhan Roberto Martinez sempat membombardir barisan pertahanan Arsenal, tetapi tidak satu pun nan bisa menghasilkan gol, agar dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal pun tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Arsenal Geser City di Puncak Klasemen, Usai Kalahkan Everton, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

LUIS SUAREZ SANGAT SENANG BISA MENCIPTAKAN GOL UNT... Striker klub The Reds, Luis Suarez langsung bermain gemilang, karena pada saat itu pemain andalan itu dilarang bermain, dan saat ini gol demi gol teru...
MOU MENGKLAIM DIRINYA PELATIH TERBAIK SEPANJANG SE... JADWAL LIGA INGGRIS 365LIGA - Pelatih dari klub The Blues, yaitu Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya ialah seorang pelatih terbaik yang sudah perna...
Hiddink: Aku Bakal Kembali ke Stamford Bridge INFO BOLA TERKINI - Pada pertandingan melawan dengan Leicester City yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, pada 15 Mei 2016, hari minggu, me...
Petr Cech Resmi Berkostum Arsenal Arsenal kini telah resmi mengumumkan kesuksesan memboyong Petr Cech, penjaga gawang Chelsea, 29 juni 2015, hari senin. Tak diketahui dengan berapa...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola