WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

ARSENAL TAK MAMPU JAGA JARAK DENGAN CHELSEA

365 LIGACASINO IBCBET 365LIGA – Memasuki pekan 28 pada ajang liga Inggris, Arsenal mendapatkan jadwal untuk berkunjung ke Britania Stadium, markas dari Stoke City. Arsenal memang memiliki tugas untuk terus menjaga jarak mereka dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen saat ini, sehingga kemenangan pun wajib diraih oleh pasukan The Gunners pada laga tersebut. Namun keberuntungan memang tidak berada pada pihak anak asuh Arsene Wenger kali ini, bukannya meraih kemenangan, mereka justru harus pulang dengan kepala tertunduk karena harus dipermalukan oleh Stoke City dengan skor 1-0.

Gol satu-satunya pada laga tersebut berhasil diciptakan oleh Jonathan Walters lewat tendangan penalti. Stoke memang berhasil membuat para pemain Arsenal frustasi karena kokohnya lini pertahanan mereka pada laga tersebut. Arsenal pun tidak mampu menciptakan gol pada laga tersebut. Meski banyak peluang yang tercipta bagi Arsenal, namun mereka tidak mampu memaksimalkan peluang-peluang yang ada dengan baik.

Stoke yang tampil sebagai tuan rumah memang langsung bermain cepat untuk menekan Arsenal sejak awal laga. Bahkan pada awal laga mereka terlihat lebih menguasai pertandingan dibandingkan Arsenal. Sejumlah peluang pun sempat tercipta bagi pasukan Mark Hughes, tapi Stoke tetap tidak mampu menciptakan gol pada paruh pertama.

Arsenal yang difavoritkan pada laga tersebut memang menciptakan sejumlah peluang pada 45 menit pertama. Santi Cazorla memang mendapatkan beberapa peluang untuk memberikan gol bagi Arsenal, namun penampilan apik dari Asmir Begovic, penjaga gawang dari Stoke tersebut membuat usaha dari Cazorla tidak membuahkan hasil. Peluang pertama dari Cazorla tercipta lewat sundulannya, namun Begovic masih mampu menghentikan bola dari Cazorla. Cazorla kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, kali ini tembakan dari Cazorla masih harus melambung tinggi dari gawang Stoke.

Ujung tombak dari Arsenal, Oliver Giroud, sempat memperoleh peluang emas untuk menciptakan gol bagi The Gunners. Usaha Giroud tercipta setelah umpan lambung dari Bacary Sagna yang tepat mengarah ke Giroud, Giroud pun berhasil melepasakan sundulan ke arah gawang Stoke, tapi Begovic kembali membuat para pendukung Arsenal tidak mampu bersorak, dimana dirinya kembali berhasil menghentikan peluang dari Giroud.

Stoke sendiri memang lebih mengandalkan serang balik pada laga tersebut, terbukti beberapa kali mereka memang membuat para pemain bertahan Arsenal harus kerepotan menjaga serang balik mereka. Tetapi pada paruh pertama ini, kedua tim memang tidak mampu menciptakan gol. Skor 0-0 pun harus berakhir di paruh pertama.

Paruh kedua dimulai, Stoke pun kembali bermain cepat untuk mencari gol. Peter Crouch berhasil mendapatkan umpan dari Charlie Adams, namun usaha striker jangkung tersebut memang masih bisa dihentikan oleh Wojciech Szczesny, penjaga gawang dari Arsenal. Gol kacamata pun masih tetap tidak berubah. Laga tersebut memang berjalan dengan sangat ketat, kedua tim memang terlihat ingin menciptakan gol. Apalagi penampilan Stoke pada laga tersebut memang berhasil membuat pemain dari Arsenal terlihat sulit untuk menembus lini pertahanan Stoke.

Memasuki menit 63, Arsenal kembali memperoleh peluang. Kerja sama antara Giroud dengan Tomas Rosicky hasil dari serangan balik, sempat membuat para pemain Stoke harus berusaha keras menghentikan bola. Namun usaha Arsenal untuk mencari gol kembali harus terhenti karena Begovic yang tampil begitu sigap, sehingga bola pun mampu tertangkap olehnya.

Nasib sial memang sedang berada pada kubu Arsenal, setelah gagal menciptakan gol dari sejumlah peluang, mereka pun juga harus mendapatkan hukuman dari wasit. Dimana sang wasit memberikan tendangan penalti bagi Stoke, setelah wasit melihat bola mengenai tangan Laurent Koscielny di area kotak terlarang. Walters yang mengambil tugas penalti tersebut pun berhasil memasukan bola ke dalam gawang Szczesny pada menit 74. Skor 1-0 bagi kubu Stoke.

Tertinggal satu gol dari Stoke, membuat Arsenal semakin gencar dalam serangan mereka. Mesut Ozil yang masuk pada paruh kedua sempat mendapatkan peluang untuk melepaskan tembakan, namun tendangan dari Ozil hanya mampu menyamping dari gawang Stoke. Beberapa usaha dari Arsenal memang masih saja tidak mampu dimaksimalkan dengan baik oleh para pasukan The Gunners. skor 1-0 pun akhirnya tidak berubah hingga pertandingan usai.

Kekalahan ini jelas membuat Arsenal untuk terus menempel Chelsea yang ada di puncak sirna, apalagi posisi mereka di peringkat kedua bisa saja digeser oleh Manchester City dan juga Liverpool. Apalagi keinginan Arsenal untuk dapat memenangkan gelar di liga Inggris pun terlihat sulit karena hasil tersebut, teringat pesaing-pesaing gelar pada musim ini memang begitu ketat. Arsenal pun saat ini harus selisih empat angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen, dimana Chelsea pada waktu bersamaan sukses mengalahkan Fulham dengan skor 3-1 yang berlangsung di Craven Cottage.
Komposisi Pemain
Stoke City = Asmir Begovic; Geoff Cameron; Ryan Shawcross; Marc Wilson; Erik Pieters; Jonathan Walters; Steven Nzonzi; Glenn Whelan; Charlie Adam / Stephen Ireland; Marko Arnautovic / Matthew Etherington; Peter Crouch

Arsenal = Wojciech Szczesny; Bacary Sagna; Per Mertesacker; Laurent Koscielny; Kieran Gibbs; Mikel Arteta; Jack Wilshere / Yaya Sanogo; Tomas Rosicky / Alex Oxlade Chamberlain; Santi Cazorla; Lukas Podolski / Mesut Ozil; Oliver Giroud

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
ARSENAL TAK MAMPU JAGA JARAK DENGAN CHELSEA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola