WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Arsene Wenger Mengenang Artis David Bowie

365ligawenger

Arsene Wenger, pelatih Arsenal, memberikan tributnya untuk salah satu artis kenamaan kebangsaan Inggris, yakni David Bowie, nan wafat pada 10 Januari 2016, hari minggu. Bowie meninggal dunia pada umur 69 tahun seusai 18 bulan untuk berjuang melawan dengan penyakit kanker. Padahal, Bowie baru saja meliriskan album terakhir nan bertajuk Blackstar, pada 8 Januari 2016, hari jumat.

Satu hari seusai wafatnya artis asal Inggris tersebut, pelatih kebangsaan Perancis itu menjalankan konferensi persnya di kandang The Gunners. Sebelum membahas laga melawan dengan Liverpool, pada 13 Januari 2015, hari rabu, sang pelatih membicarakan mengenai sosok artis Bowie.

“Aku adalah seorang pelatih sepak bola profesional dan juga seorang penggemar musik dari artis berwarganegaraan Inggris David Bowie, namun itu, bukanlah pakarnya untuk bisa menilai kualitas musim bintang musik tersebut.” Ujar pelatih kebangsaan Perancis tersebut dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan dengan Liverpool.

“Aku mesti mengungkapkan bahwa dari pesan nan dia berikan terhadap para generasi aku itu sungguh penting. Sebabnya, seusai Perang Dunia yang kedua, kita memerlukan karakter yang sangat kuat untuk bisa menjadi diri kita sendiri.” Lanjut pelatih berusia 66 tahun itu.

Karya-karya dari Bowie mulai terkenal pada tahun 1972 melewati album-album nya yang bernama The Rise-Fall Of Ziggy Stardus, serta The Spider from-Mars. Sang pelatih skuad London Merah tersebut juga kerap mendeklarasikan dirinya sebagai seorang penggemar musik pada tahun 1970-an. Salah satunya idola merupakan Bob Marley.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Arsene Wenger Mengenang Artis David Bowie, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola