WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

ASTON VILLA BERHASIL MENGALAHKAN THE CITIZENS DI VILLA PARK

LA CHAMPIONS LIGALA CHAMPIONS LIGA – Klub The Citizens yang sempat keunggulan pada babak utama akhirnya kekalahan dengan telak skor 2-3 untuk aston Villa dalam laga lanjutan Liga Premier di stadion Villa Park, Sabtu 28-9-2013 hasil tersebut membuat klub Manchester City menurun satu tingkat ke peringkat ke-5 dengan meraih 10 poin.

Pertandingan awal berjalan The Citizens langsung membeli serangan kepada tuan rumah, dari satu kesempatan bekerja keras Samir Nasri hanpir mendapatkan hasil yang bagus, sayang bola tersebut masih bisa ditahan oleh sang kiper Aston Villa, Brand Guzan tidak sengaja menepis bola tersebut dari sepakkan yang dilepaskan oleh pemain tim internasional Perancis itu pada menit ke-10.

Setelah itu klub Manchester City terus mengurung bek Aston Villa dan memberikan tekanan yang cukup bahaya, sebuah serangan klub Manchester City terlihat lebih banyak dibelikan peluang kepada Nasri.

Meski pun saat itu menguasai pemain, klub The Citizens kegagalan memanfaatkan kesempatan untuk mencipta gol, hal-hal tersebut karena Samir Nasri dan rekan-rekan sering tidak sempurna dalam melaksanakan penyelesaian akhir, dan juga Nasri dan kawan satu klub ada beberapa kali bingung dalam memberikan umpan, setidaknya hal-hal itu dilihatkan selama 29 menit laga berjalan.

Tersisa 16 menit, klub The Citizens masih kelihatan memberikan tekanan untuk tuan rumah, satu kesempatan bekerja keras pasukan Manchester Biru akhirnya mandapatkan hasil positif pada menit ke-44, sang kiper Brad Guzan terpaksa harus mengambil bola digawang sendiri setelah kegagalan mematahkan sebuah sepakkan yang sangat keras dari Yaya Toure. Goal itu sekaligus memateraikan keunggulan The Citizens dengan telak skor 1-0.

Pertandingan menuju babak kedua klub Manchester Biru terkejut dengan satu goal balasan dari tuan rumah, pertandingan baru berjalan 5 menit sang kiper Joe Hart terpaksa harus mengambil bola digawang sendiri setelah kegagalan bertahan sepakkan Karim El Ahmadi.

Sebuah goal dari kejadian Laeandro Bacuna memberikan satu umpan bagus kepada El Ahmadi yang berdiri bebas didalam kotak penalti tim tamu, begitu menguasai bolanya, El Ahmadi melepaskan tendangan yang sangat kuat dengan kaki kirinya yang membuat bola menuju kepojok kanan bawah gawang Manchester City.

Klub Manchester Biru beraksi dengan cepat, pada menit ke-56, tim tamu kembali mendapatkan keunggulan dengan telak skor menjadi 2-1 berkat sebuah goal yang dicetak oleh Edin Dzeko, mendapatkan sebuah umpan tendangan sudut dari Nasri, pemain asal tim internasional Bosnia itu menanduk bola yang sangat sulit tidak bisa dibendung sang kiper Aston Brad Guzan.

Berserang dua menit kemudian, Negredo hampir menciptakan goal melewati tendangan yang sangat keras yang dilepaskan dari luar kotak penalti, sayang Brad Guzan masih bisa menepis tendangan yang dilepaskan Bomber asal Spanyol itu.

Namun, klub The Citizens kembali dikalahkan oleh Aston Pada menit ke-72 Leandro Bacuna melalui sepakkan bebas sukses mengalahkan Joe Hart, sang penjaga gawang asal Inggris itu hanya berdiri diam melihat bola itu hasil tendangan yang sangat keras Bacuna membobol di posisi kanan gawang.

Apes, dalam beberapa menit kemudian, gawang Manchester Biru kembali dibobol yang membuat tim tamu ketinggalan dengan telak skor menjadi 2-3 sebuah goal melaui lewat sepakkan yang jauh dari Brad Guzan, pemain andalan trsebut Andreas Weimann yang berdiri di tengah lapangan sukses menguasai bola itu setelah melepaskan dari kawalan lawan.

Melihat Weimann bebas, sang kiper City langsung keluar dari sarangnya untuk berlari kencang pemain yang bernomor punggung 10 itu, sayang Hart harus gigit jari sebab pemain Aston sangat cerdik melepaskan tendangan mendatar keposisi kanan, bola tersebut bergulir cepat ketengah gawang.

Klub Manchester City terus bekerja keras untuk mengejar skor ketinggalan, namun memberikan serangan demi serangan yang dilancarakan tim tamu tidak membawa hasil keunggulan sampai pertandingan berakhir.

Susunan Pemain
Aston Villa: 1-Brad Guzan, 10-Andreas Weimann, 27-Libor Kozak, 7-Leandro Bacuna; 8-Karim El Ahmadi, 18-Yacouba Sylla, 16-Fabian Delph, 2-Nathan Baker; 14-Luna, 6-Ciaran Clark.
Pelatih: Paul Lambert

Manchester City: 1-Joe Hart; 9-Alvaro Negredo, 10-Edin Dzeko (Jovetic 74), 25-Fernandinho, 7-James Milner; 42-Yaya Toure, (Jesus Navas 66),  8-Samir Nasri, 5-Pablo Zabaleta; 4-Vincent Kompany, 33-Matija Nastasic, 33-Matija Nastasic.
Pelatih: Manuel Pellegrini

Sumber Kompas La Champions Liga.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
ASTON VILLA BERHASIL MENGALAHKAN THE CITIZENS DI VILLA PARK, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

PANASNYA EMPAT BESAR DI KOMPETISI PREMIER LEAGUE Pekan ke-17 Premier League sudah dijalankan sebagian klub inggris, kecuali Chelsea dan Arsenal yang baru akan menjalankan laga nanti malam. Tak banyak...
Tim Terbaik Pekan Perdana Liga Inggris 2015/2016 Pada PEKAN PERDANA LIGA INGGRIS 2015/2016, sejumlah tim memang berhasil meraih hasil maksimal dan memberikan performa yang sangat baik. Bahkan beb...
CARRAGHER TIDAK INGIN TERLALU MEMBEBANI STURRIDGE Pemain bek Liverpool, Jamie Carragher dirinya berharap pasukan andalanya, Daniel Sturridge agar dapat memberikan sumbangan besar saat ia kembali berlu...
Vincent Kompany Akan Bisa Pulih Lebih Cepat PREDIKSI BOLA LIGA INGGRIS - Vincent Kompany, kapten klub raksasa Premier League, Manchester City, diyakini oleh pelatih The Citizens, Manuel Pell...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola