WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

ATLETICO MENYERAH DI TANGAN OSASUNA

BERITA BOLA TERKINI

BERITA BOLA TERBARU – Akan tetapi peluang emas untuk menggeser kedudukan Barcelona serta bersaing dengan Real Madrid dalam musim kali ini telah disia- siakan oleh Atletico Madrid. Justru malah hal yang terjadi itulah yang diluar dugaan, dimana Atletico sebagai tim kelas papan atas itu pula yang disuap dengan kekalahan oleh Osasuna dengan angka telak 0-3 yang menjadi penutup laga yang tercatat di papan skor.

Sudah sempat memprediksikan hal ini berkemungkinan bisa terjadi, sang juru taktik Atletico, Diego Simeone pun berinisiatif untuk segera turunkan kedua pemain kuncinya, yakni duet antara Diego Costa dengan David Villa yang dimainkan sejak dari awal berlangsungnya pertandingan agar kedua pemain tersebut bisa menjadi mesin gol bagi timnya. Namun kesiagaan tersebut percuma saja. Pasalnya, tim tuan rumah yang terdampar pada urutan ke 14 di klasemen La Liga malah bisa tampil gagah dengan perfoma yang menarik. Bahkan tidak ada satupun gol yang tercipta dari Atletico, yang ada hanya trigol Osasuna.

Pertandingan baru mulai selama 6 menit dan Atletico pun langsung mendapat kejutan buruk dari Alvaro Cejudo yang berhasil merobek jala gawang Atletico. Bermula dari umpan sepak pojok, yang keumudian disambut oleh Armenteros kemudian diteruskannya lagi dengan umpan silang ke arah tiang jauh atau arah Cejudo berlari. Baru datang dari tengah untuk menyambut bola dengan tendangan voli keras, Cejudo pun berhasil mengantar bola ke gawang Atletico dengan mudah. Angka 1-0 untuk tim tua rumah.

Gol tersebut ternyata membuat skuad Atletico menjadi semakin kewalahan. Sampai- sampai laga baru memasuki pada menit ke 21 dan gawang Thibaut Courtois pun kembali lagi dibobol oleh skuad Osasuna. Gol kali ini tercipta dari aksi Armenteros yang sendirian menerobos ke lini pertahanan tim tamu. Sebagai penuntasan aksinya ia pun lekas melepaskan tembakan keras yang berujung pada gol kedua bagi timnya. Atletico pun semakin tertinggal dengan skor 0-2.

Atletico benar- benar harus mengakui kekalahannya menjelang berakhirnya babak pertama. Akibat dari pertahanan yang kurang ketat, sehingga tim tuan rumah lagi- lagi datang untuk memanfaatkan peluang emasnya. Mendapatkan umpan crossing dari Damia, Roberto Torres pun mengantar si kulit bundar ke dalam gawang dengan sundulan kerasnya. Keunggulan 3-0 untuk tim tuan rumah pun bertahan hingga jeda.

Membuka lembaran baru di paruh kedua, Atletico tidak mau lagi membuang- buang peluang emas untuk bersaing sengit dengan Madrid, dan langsung berinisiatif untuk tampil menekan. Rotasi pemain juga telah dicobai oleh Simeone yang menurunkan Arda Turan dari bangku cadangan untuk menggambil alih posisi Diego tepat di menit 59. Dua menit setelah itu, Raul Garcia pula yang diturunkan sebagai pengganti Villa.

Atletico baru berhasil kesempatan terbaiknya saat laga memasuki menit 82. Dimana saat itu Diego Costa yang sukses meloloskan diri dari pertahanan Osasuna kemudian menerobos ke zona penalti, bahkan sempat memperdaya bek tuan rumah. Nahasnya, sepakan keras sang penyerang asal Spanyol tersebut dari jarak yang kian dekat ternyata masih melambung tipis di atas tiang gawang Fernandez. Dalam waktu yang tersisa, Atletico masih belum mampu menciptakan gol lantaran benteng pertahanan Osasuna yang masih begitu tertib. Sehingga Atletico pun tertunduk dengan skor 0-3 di tangan Osasuna.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
ATLETICO MENYERAH DI TANGAN OSASUNA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola