WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

BANDAR LIGA INDONESIA – PERSELA LAMONGAN MENAKLUKAN PERSIBA BALIKPAPAN

BANDAR LIGA INDONESIABANDAR LIGA INDONESIA – Timnas Indonesia Persela Lamongan sukses pelampiasan amarahan kecewa setelah dikalahkan berturut-turut di laga Kalimantan pada musim sebelumnya, serta lawannya yang menjadikan korban melampiaskan Laskar Joko Tingkir BANDAR LIGA tim asal Kalimantan yaitu klub Beruang Madu , tim Persela saat bermain dengan motif terbaik telah memenangkan pertandingan ini dengan skor 5-2

Tim Persela sekaligus memupuskan prediksi bakalan canggung bertampil dilapangan Wilis, Madiun, karena Stadiun Surajaya lagi berenovasi di warnai kembali pada sang kapten Gustavo Lopez klub dibanggakan BANDAR LA Mania benar tidak terbendung Samsul Arif dijadikan bintang serta mencatatkan dirinya dipapan skor telah mencetak dua gol pada waktu 49 menit dan 55 menit.

Pada waktu itu tiga gol yang dicetakan oleh Mario Costas (27) Zaenal Arifin (45) Han Sang Min (15) Mario sebenarnya mendapatkan LIGA peluang untuk mencetak gol eksekusi penalti dibabak utama tidak digagalkan, namun gagal bisa dimaafkan dan kita bisa menilai bahwa dia sudah berjuang sepenuhnya dan memberikan kontribusi lewat satu gol.

Tim Persiba payah susah mengimbangi pertandingan melawan tuan rumah mereka hanya mampu mencetakan dua golnya oleh Yudi dan Syakir Sulaiman. Beruang Madu terlihat sangat salah dalam INDONESIA pertahanan mereka. Anak didik Herry Kiswanto telah gugup tidak sanggup menghadang serangan-serangan Samsul dan kawan-kawan.

Persela sukses membobol pertahanan Persiba dalam sepanjang laga dan berhasil mencetak lima gol, penyerang Persela sebenarnya banyak peluang untuk bertambah keunggulan, tetapi bukan berarti BANDAR bek Persela sendiri tanpa cacat, absen Roman Golian sedikit mereduksi soliditas lini belakang.

Dua gol yang dicetakan oleh Beruang Madu semua dari bola mati boleh dikatakan tendangan corner ini layaknya dijadikan perhatiannya pada manajer Persela Didik Ludiyanto, serangan balik yang dibawakan oleh pemain LIGA Syakir Sulaiman sangat terlalu mudah untuk mendekatan gawang dan mengancam Khoirul Huda

Pertandingan kemenangan ini sudah boleh dikatakan syukuri buat Persela dalam tiga laga tidak membawakan hasil kemenangan, Gustavo Lopez sendiri pantas menjadikan catatan tersendiri BANDAR LIGA INDONESIA semua bisa dilihat dengan jelas dan tenang, demikian tidak bertampil istimewa kemampuan telah diatur dalam tempo menjadikan salah satu aspek yang penting didalam pertandingan itu KEPADA BANDAR LIGA INDONESIA.

Saya mengucapkan berterima kasih pada suporter LIGA LA Mania yang datang dari jauh ke Madiun untuk mendukung kami, tim Persela tidak bisa bertampil dikandang sendiri tetapi kami bisa membuktikan bahwa hal-hal itu tidak jadi masalah, kami akan bekerja keras dan juga kami pantas mendapat kemenangan dalam pertandingan ini,”ujar Didik Ludiyanto.

Kami mengakui bahwa Persela belum sempurna serta lawan kami sering mengancam kiper Khoirul Huda, dan lawan BANDAR kami berhasil mencetak dua gol saya berjanji bakalan perbaiki kelemahan dalam pertandingan ini, untuk mendapatkan kemenangan, dan kami akan melawan Barito Putra dikandang yang sama.

Pada saat ini manajer Beruang Madu Herry Kiswanto tidak banyak komentar dalam terkait menderita klubnya, saya hanya bisa mengatakan bahwa anak asuhnya tidak bisa berkonsentrasi dalam permainan ini setelah LIGA gol pertama dari Persela, dan semangatnya langsung menurun, sebenarnya kami bisa membangkit setelah memasukan bola tersebut, tetapi tim kami tidak bisa melakukannya.

Sebelumnya ada pertandingan seru terjadi dilapangan Mandara Jayapura, dalam laga kandang sendiri persipura berhasil BANDAR menhantam tetagganya, Persidafon dengan hasil skor 8-1 dua pemain bintang Mutiara Hitam Zah Rahan Krangar dan Ricky Kayame berhasil mencetakan dua gol.

Tim Persipura pembukaan pesta gol sendiri dicetakan oleh pertahanan asal LIGA Brasil Otavia Dutra, Boas Solossa, dan Patrick Wanggai kemudian Paulin Bhio, mereka masing-masing menyumbang satu gol, dan gol terakhir dicetakan oleh klub tamu Pape NDiaye.

Pada saat ini kemenangan dalam pertandingan semakin mengukuhkan diposisi anak asuhan Jacksen F Tiago dipuncak klasmen semakin tinggi dan mendapatkan hasil 67 poin telah unggulnya 14 poin dari Persib Bandung dari peringkat kedua kepada BANDAR LIGA INDONESIA.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola