WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

BANDAR LIGA INDONESIA – RD TIDAK MEMBELI KESEMPATAN UNTUK PERSIJA

BANDAR LIGA INDONESIABANDAR LIGA INDONESIA – Setelah sempat tidak membuat gol selama tiga laga pertandingan tim Arema come back akhirnya kembali mengambil jalur LIGA yang semesti melawan Macan Kemayoran jakarta di stadium kanjuruhan hari minggu ini 30/6 malam ini tim Arema merenggut kemenangan yang sempurna dengan skor telat 3-1.

Dua gol yang telah menyumbangkan oleh pemain Christian Gonzales dan Alberto Goncalves sudah menentukan kemenangan buat tim Arema yang telah berjurus singo Edan dimalam ini, BANDAR tim Arema mereka sangat pantas mendapatkan angka tiga poin dalam pertandingan dikandang sendiri telah mewakili jalan pertandingan, tim Arema bertampil jauh berlebih dan bertenaga pada saat dibandingkan melawan Macan Kemayoran dan sebelumnya tim Arema sudah mengatakan untuk memberikan pengawal lebih ketat pada  lawannya.

Tim Macan Kemayoran menyesali lini belakangan Persija sendiri menjadi kacau balau dalam pertandingan melawan tim Arema, menjalani pertandingan sangat gemilang dari sang kiper Persija Andritany yang telah menyelamatkan gawang dari ancaman tersebut yang sudah dilakukan oleh BANDAR LIGA Cristian Gonzales pada menit ke-2, tim Persija sendiri sudah terlihat kualahan dan susah payah untuk membongkar lini pertahanan dari tuan rumah, hal-hal itu hanya bertahan selama 13 menit saja.

Gawang tim Persija akhirnya menjebol oleh pemain tim Arema Christian Gonzales pada menit ke 13 yang ditinggal memberikan tendangan dari Egi Melgiansyah dalam menjelang tiga menit pemain Beto yang berada diposisi di sebelah kanan pertahanan pada tim Macan Kemayoran kembali membuat Andritany mengambil bola dari jalan serta memproses dan sangat mudah kepada BANDAR LIGA INDONESIA.

Tim Macan Kemayoran menuju pertandingan pada menit ke 20 awal mereka benar-benar tidak bisa bernafas pemain Ismed dan kakwan-kawan baru terlihat bisa membangkit dengan susah payah diakhir babak pertandingan pertamma mereka tidak membeli ancaman bagi tim BANDAR LIGA Arema mereka sudah menurunkan intensitas penetrasi, tim Macan Kemayoran baru mendapatkan peluang dalam menit ke 50 pemain Persija Rahmad mendapatkan peluang mengambir bola dan ditendang ke gawang Arema.

Dalam keadaan pertandingan sudah stabil tim Macan Kemayoran mulai bersemangat untuk mengejar skor yang ketinggalan, petaka telah kembali terjadi pada saat pemain Ngurah Wahyu telah gagal tidak bisa menguasai bola dan bolanya direbut oleh pemain tim Arema Beto Goncalves dalam membelikan umpan, setelah itu pemain tim Arema Beto mendapatkan peluang dan bisa menguasai BANDAR LIGA bola sendiri tanpa membuang waktu yang banyak dengan tendangan yang sangat kuat bola langsung melaju ke gawang Andritany.

Tim asal ibu kota Jakarta ini hanya mampu menyumbang gol tipis melewat tendangan keras dari Pacho, dalam akhir laga pertandingan pada menit-menit yang sudah di jalankan tidak ada perubahan hasil dari pertandingan ini. Hasil poin yang sudah didapatkan oleh tim BANDAR LIGA Arema sudah melangkahi tim Sriwijaya dipapan klasmen hasil sementara 53 poin, nilai poin yang sudah dicatat dalam klasmen hasilnya sudah sama dengan tim Persib Bandung.

“Sebelum pertandingan dimulai kami semua sudah ada persiapan kami tidak akan membeli kesempatan untuk lawan, kami akan menekan terus dari awal pertandingan supaya lawan kami tidak mempunyai peluang lagi dan kami bisa mencetak gol, saya lebih bisa menguasai pertandingan dalam keadaan menang. memangnya ada penurunan setelah terjadi unggul 2-0, pada saat itu tim Macan Kemayoran sendiri sudah mulai bisa mengontrol situasi,”ujar pelatih Rahmad Darmawan kepada BANDAR LIGA INDONESIA.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola