WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

BARCELONA BERHASIL MENAHAN MILAN DI SAN SIRO

LIGA ITALIA 365 LIGAAC Milan harus merasa puas ditahan seri 1-1 dengan Barcelona di dalam matchday ketiga Group H kompetisi Liga Champions, hari Rabu 23 Oktober 2013 pagi hari WIB. Padahal Ac Milan sudah memimpin melalui goal dari Robinho pada menit ke sembilan, tetapi Lionel Messi berhasil membalas gol untuk membuat Barcelona bawa pulang satu angka dari San Siro.

Jalannya Laga Babak Pertama

Pertandingan babak pertama di mulai, AC Milan dengan cepat menekan pertahanan Barcelona. Sejumlah peluang yang diciptakan oleh Robinho dan Kaka demi mampu mengejar goal pembuka di awal pertandingan. Alhasil goal cepat juga terjadi untuk keunggulan AC Milan.

Berawal dari kesalahan pemain Mascherano yang tidak bisa mengantisipasi bola dengan benar, mampu disambar oleh Robinho. Pemain yang sudah diisukan akan hengkang pada musim panas yang lalu ini telah memberikan LIGA ITALIA 365 LIGA sodoran ke Kaka. Dari kerja sama antar kedua putra Brasil ini akhirnya juga diselesaikan baik dengan Robinho untuk menjebolkan gawang Victor Valdes di menit kesembilan. Ac Milan unggul 1-0 atas Barca.

Keasyikan menyerang, gawang Ac Mila akhirnya kebobolan juga. Serangan balik yang dilakukan oleh Iniesta tersebut sukses dikonversi oleh Lionel Messi yang tanap ada kawalan dari pemain bek Milan. Gol dari Messi ini telah mengubah skor keadaan menjadi imbang 1-1.

Walau terus ditekan Ac Milan, tetapi Barcelona terus mengejutkan melalui serangan balik mereka. Terutamanya yang terjadi di menit ke-37, lewat Alexis Sanchez. Tetapi kali ini pemain Marco Amelia bisa menahan sepakan penyerang asal internasioanl Chile tersebut.

Menjelang interval pertama berakhir, Barcelona mulai mendominasi jalannya laga. Ancaman kesempatan juga didapatkan di lini pertahana Ac Milan, yang cukup bekerja keras menggempurkan tendangan-tendangan dari Lionel Messi, Neymar, ataupun Sanchez. Tetapi hingga sang wasit, Felix Brych menip pluit tanda interval pertama berkahir, skor masih tetap imbang 1-1.

Jalan Babak kedua

Sesudah jeda, Barcelona kembali lagi menekan pertahanan AC Milan. Tercatat dalam 10 menit terakhir, dua kali kiper Amelia berjibaku mengamankan tendangan dari pemain andalan Barcelona. Di sisi lainnya, Robinho tidak berhasil mengonversi kesemptannya menjadi satu goal. Skor tetap imbang 1-1.

Demi untuk mencetak gol, pelatih Allegri akhirnya menggantikan Robinho dengan Mario Balotelli pada menit 64. Sementara itu Kaka ditarik keluar kemudian digantikan dengan pemain Urby Emmanuelsen di menit ke 71. Tetapi kesempatan yang paling baik justru didapatkan Barcelona, walaupun tendangan dari pemain Adriano Correia masih tidak sempurna dan cuma mampir disamping mistar gawang Amelia.

Sepuluh menit jelang laga berakhir, Barcelona semakin mendominasi jalannya laga dan memberikan serangan-serangan ke garis pertahanan tim tuan rumah. Kendati demikian, di barisan pertanhan AC Milan masih bisa menahan gempurang serangan dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel MEssi mendapatkan kesempatan dari sepakan bebas di menit ke 89, sesudah Cesc Fabregas yang masuk mengganti Alexis Sanchez dilanggar oleh pemain Montolivo. Tetapi tendangan dari kaki kiri Lionel Messi masih bisa dihalang dengan pagar betis yang dibangunkan AC Milan.

Skor 1-1 pun menjadi skor akhir di dalam duel sengit matchday ketiga Group H ini. Tentunya raihan satu angka ini pun cukup menguntukan untuk Barcelona, sebab berhasil mencuri angka di markas Ac Milan dan tetap memimpin group dengan koleksi tujuh angka.

Sedangkan AC Milan, tetap berada di posisi kedua pada klasemen sementara dengan raihan lima poin, dari hasil sekali menang dengan dua kali seri. Ac Milan berada di posisi atas Glasgow Celtic yang berhasil mengalahkan klub Ajax Amsterdan atas skor telak 2-0.

Susunan Pemain

AC Milan: M.Amelia, P. Mexès, C. Zapata, I. Abate, K. Constant, Kaka (Emanuelson), S. Muntari, V. Birsa (Poli), N. de Jong, R. Montolivo, Robinho (Balotelli)

Barcelona: Víctor Valdes, Dani Alves, Adriano Correia, Pique, J. Mascherano, Iniesta, Xavi, Busquets, L. Messi, A. Sánchez (Fabregas ), Neymar (Pedro).

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola