WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Barcelona Ditahan Imbang oleh Roma, Messi gagal Kejar CR7

365ligamessi barca

Barcelona, juara bertahan Liga Champions musim 2014-2015, hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 ketika bertandang ke kandang AS Roma, Olimpico Stadium, pada pertandingan fase grup di Champions League, 17 september 2015, kamis dini hari. Pemain bintang La Blaugrana, Lionel Messi, tidak bisa menciptakan gol pada laga tersebut.

Dengan demikian, pemain kebangsaan Argentina ini hanya bisa menempati posisi kedua atas pencetak gol yang terbanyak di Liga Champions. Messi tertinggal gol tiga atas pemain bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, nan menciptakan hat trick ketika Los Blancos menang telak atas klub Shakhtar Donetsk dengan skor 4-0, 16 september 2015, sehari sebelumnya.

Kemudian itu, Roma juga berhasil menambahkan deretan klub Serie A yang mampu untuk meredamkan serangan dari Messi. Sebelumnya, dia hanya mampu menciptakan gol ke dalam gawang klub AC Milan, tetapi tumpul pada saat melawan dengan Inter Milan, Udinese, dan Juventus.

Sebenarnya, tim besutan Luis Enrique unggul jauh atas sisi penguasaan bola serta peluang. Berdasarkan catatan PASAR TARUHAN LIGA CHAMPIONS, Barca menguasai bola hingga 69 persen pada laga tersebut dan melakukan enam kali tendangan titis dari 12 kali usaha. Sementara itu, AS Roma hanya melepaskan tiga kali tembakan akurat dari enam kali percobaan.

Dominasi klub raksasa Eropa tersebut berbuah hasilnya pada menit yang ke-21, melalui sebuah umpan silang dari Ivan Rakitic pada kotak titik putih ke tiang gawang Roma, Luis Suarez telah menunggunya, serta langsung menyundulkan bola kiriman Rakitic tersebut ke dalam gawang Roma.

Sepuluh menit berselang, Roma langsung berhasil menyamakan kedudukannya melewati aksi gol dari Florenzi mampu melakukan tendangan keras dari jarak jauh nan menggetarkan jala tim tamu. Dengan skor 1-1 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Seusai turun minum, skuad La Blaugrana mempunyai banyak kesempatan untuk unggul kembali. Salah satunya melalui aksi Messi di menit yang ke-78. Sayangnya, tendangan dari pemain bintang Barcelona tersebut hanya bisa mengenai mistar gawangnya. Kedudukan tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut, Barcelona menempati peringkat kedua pada klasemen sementara Grup E Liga Champions. Sementara puncak klasemen diduduki Bayern Leverkusen, nan menang telak 4-1 atas BATE Borisov. Kemenangan Leverkusen tersebut diciptakan oleh berkat gol dari Admir Mehmedi, Javier Hernandez, dan dua gol lagi dicetak oleh Hakan Calhanoglu.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

Kemenangan Munchen Bisa Tentukan Arsenal Lolos ke ... PREDIKSI LIGA CHAMPIONS 365LIGA - Arsenal Berharap dengan Bayern Munchen harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan kelima fase grup Liga Cham...
PEMAIN BINTANG YANG TIDAK TAMPIL DI LIGA CHAMPION ... Liga Champion merupakan salah satu kompetisi paling elit di dunia, dimana setiap pemain selalu memiliki keinginan untuk bisa bermain di kompetisi ters...
Kemenangan Liverpool atas MU, Berkat Firmino dan S... PREDIKSI LIGA EUROPA 365 LIGA - Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor 2-0, pada pertandingan lanjutan Liga Europ...
BERLAGA DI SAN SIRO, ATLETICO MENANG TIPIS ATAS MI... BERITA LIGA 365LIGA.COM - Kemenangan berhasil dibawa pulang oleh Atletico Madrid dari kandang AC Milan di laga yang dihelat pada hari ini, Kamis, 20 F...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola