WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

BARCELONA SEMAKIN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN

FC Barcelona - Espanyol, 11012013  FC Barcelona - Google Chrome 02-Nov-13 111229 AM.bmp

Di pertandingan Derby (1/11/2013) waktu di sana, Barcelona berhasil melewati halangan dari tim sekotanya, Espanyol, untuk menurunkan mereka dari pimpinan puncak klasemen sementara Liga BBVA. Berkat gol tunggal dari Alexis Sanchez, Barcelona semakin kokoh memimpin di puncak klasemen La Liga Spanyol 2013/2014.

2013-11-01_BARCELONA-ESPANYOL_23.v1383344374

Dengan tambahan 3 poin berarti Barcelona sudah mengumpulkan nilai sebanyak 34 poin selama 12 minggu sejak bergulirnya kompetisi Liga BBVA. Barca juga semakin jauh meninggalkan Atletico Madrid yang berada di posisi ke 2, dengan selisih nilai 6 poin. Namun Atletico Madrid masih menyisakn 1 kali pertandingan lagi malam ini melawan Athletic Bilbao. Apabila mereka dapat mengalahkan Bilbao maka mereka akan memperpendek jarak nilainya dengan Barca menjadi 1 poin lagi.

Meskipun bermain dikandangnya sendiri, pasukan asuhan Tata Martino tidak mau menganggap remeh laga ini. Dia menurunkan pasukan terbaiknya selama ini, Alexis Sanchez, Neymar dan Lionel Messi semuanya diturunkan sejak awal pertandingan dimulai. Barcelona sudah mendominasi jalannya pertandingan begitu peluit tanda pertandingan dibunyikan oleh wasit.

Tetapi Barca tidak mampu meruntuhkan benteng pertahanan Espanyol yang sangat kokoh. Selama babak pertama Andres Iniesta dan Xavi Hernandez kesulitan memerikan kontribusi kepada trio striker andalan tuan rumah untuk mencetak gol.

Bahkan sebaliknya, saat pertandingan sudah memasuki menit ke 36, malah tim tamu yang hampir membobol gawang mereka. Karena kesalahan yang tidak perlu yang dibuat oleh Dani Alves sehingga Victor Sanchez berhasil merebut bola dari Alves dan mengiringnya memasuki kotak penalti. Untung saja Victor Valdes, kiper utama Barca, cepat tanggap situasi berbahaya ini, dengan gerakan yang cepat dia langsung menghalau bola dari Sanchez. Sampai waktunya turun minum, masing-masing tim masih belum mampu menghasilkan 1 gol pun.

Memasuki babak kedua, El Barca kembali menguasai jalannya pertandingan. Upaya Barca akhirnya memberikan mereka gol yang ditunggu-tunggu, berkat gol tunggal yang disarangkan oleh Sanchez dengan memanfaatkan umpan matang dari Neymar. Bergerak dair arah sisi kiri, Neymar berhasil melepaskan umpan silang dengan melewati 2 pemain belakang Espanyol kepada Sanchez yang dengan mudah melepaskan tembakan untuk membbobol gawang Espanyol.

Gol tersebut juga merupakan satu-satunya gol yang tercipta semalam. Walaupun Barca terus melakukan tekanan dan hampir menguasai semua lini pertandingan, namun, semua usahanya selalu kandas di pertahanan Espanyol. Skor tetap 1-0 sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan pemain kedua tim

Barcelona (4-3-3)= Valdes- Alves- Pique- Mascherano (Marc Bartra 88′)- Montoya- Busquets- Xavi- Iniesta (Cesc Fabregas 85′)- Alexis (Pedro Rodriguez 83′)- Messi- Neymar.

Espanyol (4-2-3-1)= Casilla- Raul- Sidnei- H. Moreno- Fuentes- D. Lopez- Victor Sanchez- Thievy (Jhon Cordoba 63′)- Abraham (Manu Lanzarote 83′)- Torje- S. Garcia.

 

Sumber : KOMPAS

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
BARCELONA SEMAKIN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN, 10.0 out of 10 based on 1 rating
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola