WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Barcelona Sukses Raih Trofi Copa Del Rey

365ligabarca

AGEN BOLA – Barcelona menjadi juara Copa Del Rey musim 2015-16 setelah meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor 2-0, pada final Copa Del Rey, 22 Mei 2016, hari minggu. Meskipun tidak mencetak gol, striker andalan El Barca, Lionel Messi, tetap menjadi bintang skuad La Blaugrana dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Caldero Stadium ini.

Dua umpan emas dari pemain asal Argentina tersebut berhasil memudah Jordi Alba pada menit yang ke-97 dan Neymar pada menit yang ke-120 untuk mencetak gol ke gawang Sevilla. Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan tim besutan Luis Enrique sebagai pemilik trofi Copa Del Rey yang terbanyak dengan total mengoleksi 28 titel.

Menurut catatan dari Whoscored, Sevilla sebenarnya bermain dengan lebih mendominasi jalan permainan. Mereka sukses memimpin penguasaan bola hingga 52 persen ketimbang 48 persen milik Barcelona. Dari segi kesempatan, Barca cuma melepaskan enam tendangan, serta Sevilla melakukan 12 kali tembakan. Akan tetapi, Barca bisa memaksimalkan dengan baik agar bisa mencetak gol dan meraih kemenangan.

Mengambil inisiatif untuk melakukan serangan sejak pertandingan mulai, pasukan Enrique mendapatkan peluang pertama di menit yang kedelapan. Sayangnya, tembakan Voli dari Luis Suarez tidak membuahkan hasil. Kendati demikian, mereka terus memegang jalan pertandingan, nasih nahas menimpa El Barca di menit yang ke-36. Javier Mascherano harus menerima kartu merah, karena dinilai menarik baju salah satu pemain Sevilla hingga jatuh.

Peluang sepak bebas itu sedikit pada luar kotak titik putih tersebut dieksekusi Ever Banega. Akan tetapi, tendangan keras itu masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper Barcelona, yakni Marc Andre Ter Stegen. Menjelang babak pertama berakhir, Gerard Pique sukses menyambarkan umpan matang dari Ivan Rakitic. Namun itu, tandukan palang pintu asal tim nasionan Spanyol tersebut masih saja melayang ke atas mistar.

Selepas turun minum, pelatih Enrique menurunkan Jeremy Mathieu untuk menggantikan Rakitic. Mencoba mengontrol permainan, Sevilla mengancam ke arah gawang Barca di menit yang ke-50. Tembakan keras dari Banega di luar kotak titik putih nan sempat dihadang oleh Pique. Hingga waktu normal 90 menit berakhir, kedua kubu masih belum bisa mencetak gol.

Akan tetapi, suporter Barcelona bisa bernapas lega lantaran salah satu gelandang Sevilla, yakni Banega, diusir dari lapangan setelah melakukan tackle keras kepada Neymar. Laga itu pun terus dilanjutkan dengan masing-masing 10 pemain.

Umpan lambung dari Messi ke dalam kotak titik putih Sevilla berhasil dimaksimalkan oleh Alba dengan tendangan ke dalam gawang Sevilla. Barca pun unggul dengan skor 1-0. Barca kembali lagi menambahkan keunggulannya pada menit terakhir laga itu, seusai tembakan mendatar dari pemain asal Brazil tersebut menembus ke jala Sevilla. Barca pun berhasil meraih kemenangan dan gelar juara Copa Del Rey.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Barcelona Sukses Raih Trofi Copa Del Rey, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

SIARAN LANGSUNG LIGA – ROMARIO DUGA MESSI AD... SIARAN LANGSUNG LIGA - Salah seorang legendaris yang pernah bermain sebagai penyerang Brasil yaitu Romario menduga bahwa saat ini sang pemain bintang ...
BARCELONA HARUS RELA MEMBAWA PULANG 1 POIN DI KAND... Hasil kemenangan seratus persen klub Barca harus usai menjamu Osasuna pada laga Liga Spanyol, sabtu 19-10-2013 waktu setempat Minggu 201-10-2013 dini ...
KHEDIRA YAKIN OZIL MAMPU MEMBAWA ARSENAL MERAIH JU... Persahabatan antara pemain tengah dari klub El Real, yaitu Sami Khedira dan Mesut Ozil kini masih terjaga sampai saat ini. Walaupun Mesut Ozil yang te...
DIPINJAM KE ATLETICO, KIPER CHELSEA MERASA KERASAN Sang penjaga gawan Chelsea yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Atletico Madrid, ya, Thibaut Courtois mengakui bahwa pada belakangan ini setelah b...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola