WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Betapa Buruknya Barisan Depan The Gunners

365ligawenger

SITUS RESMI SBOBET LIGA INGGRIS – Arsene Wenger, pelatih Arsenal, membenahi dari penyelesaian akhir The Gunners jika masih ingin meraih gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016 ini. Rentetan hasil buruh nan dibukukan oleh skuad asuhan Wenger tak lepas atas faktor itu. Bahkan, penyelesaian terakhir London Merah tak lebih baik ketimbang dengan dua klub nan kini menempati zona degradari, yakni Norwich City dan Newcastle United.

Berdasarkan catatan dari Sky Sports, The Gunners gagal untuk mengonversi hingga 68 persen kesempatan ketika berhadapan duel ataupun jarak dekat di Liga Inggris musim 2015-2016 ini. Mereka kini menempati peringkat yang terbawah soal aspek tersebut.

Di bawah The Gunners, ada juga Newcastle yang dengan catatan sama soal kesempatan terbuang. Demikian itu, Norwich City dan Swansea City masing-masing memiliki 66 persen kesempatan.

Theo Walcott, pemain depan Arsenal, memegang andil yang pailng besar dari laporan merah di barisan depan Arsenal. Pemain asal Inggris itu menciptakan gol empat dari 26 kali laga Liga Inggris di musim 2015-2016 ini. Kiprah Walcott juga diwarnai dari sepuluh kali kegagalan memaksimalkan umpan emas. Jika dibandingkan dengan jumlah kesempatan nan didapatkannya, catatan soal kegagalan Walcott mencapai hingga 77 persen.

Olivier Giroud kini juga patut untuk disalahkan. Dari jumlah gol 12 di Premier League juga tergolong sangat buruk. Sebabnya, 69 persen kesempatan dibuang oleh pemain depan asal Perancis itu.

Meskipun demikian, pelatih asal Perancis tersebut masih mempunyai faktor nan lain untuk pembelaannya. Sebanyak 17 tembakan pemain The Gunners membenturkan tiang lawan. Hal ini menjadi jumlah nan tertinggi ketimbang dengan 19 kontestan yang lain.

Menilik penyelesaian ada akhir nan buruk dari pesepak bola Arsenal, sebuah hal yang lumrah jika sang pelatih mulai berpaling dengan Danny Welbeck. Dari statistik mantan pemain Manchester United tersebut nan baru saja pulih dari kecelakaan itu, tergolong sangat memuaskan.

Welbeck baru mencatatkan peforma selama 262 menit, namun dirinya mampu menciptakan gol dua. Satu gol yang di antara itu juga menentukan The Gunners berhasil meraih kemenangan atas Leicester City, pada bulan Februari 2016 lalu. Welbeck juga telah membuktikan efektif dalam memaksimalkan kesempatan. Catatan gol dua itu dibukukan oleh striker asal Inggris tersebut dalam empat tembakan titis dari lima kali percobaan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Betapa Buruknya Barisan Depan The Gunners, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola