WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Boateng Menertawai Dirinya Saat Dipermalukan Messi

365ligamessiboateng

Jerome Boateng, pemain belakang tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, menertawai dirinya sendiri pada saat ia mengingat momen dipermalukan oleh pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan Liga Champions, 16 mei 2015 lalu. Namun itu, pemain berusia 26 tahun tersebut juga menganggap dengan hal itu telah biasa yang terjadi pada sepak bola.

Pada pertandingan semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou lalu, Munich harus menelan kekalahan 0-3 dari Barca. Gol kedua dari La Blaugrana nan diciptakan oleh Messi menjadi sebuah perbincangan publik, karena Boateng sempat terjatuh pada saat dilewati pemain bintang asal Argentina tersebut.

“Kejadian tersebut tidak berpengaruh kepada saya. Saya memang tertawa pada saat melihat kembali rekaman momen tersebut. Pada saat kita terjatuh, serta lawan menciptakan gol, hal tersebut biasa dan normal. Ini juga bisa terjadi dalam sepakbola. Saya mengalaminya dan juga bisa orang lain yang mengalaminya. Jadi saya tidak perduli.” Ujar Boateng.

“Bagiku, Messi adalah seorang pemain yang terbaik di dunia. Hal itulah disebut dengan sepak bola. Terkadang kita juga akan mengalami hal yang buruk ataupun sesuatau yang aneh. Saya juga seorang pesepakbola bertahan. Hal itu tak bakal bisa membunuhku.” Kata Boateng.

Boateng juga mengaku dirinya sangat puas dengan pencapaiannya bersama The Bavarians pada musim ini. Munich meraih gelar juara Liga Jerman, meskipun mereka gagal pada pertandingan DFB Pokal dan Liga Champions.

Laga melawan dengan Barca pun dianggapnya sebagai pertandingan biasa olehnya. Boateng juga mengakui bahwa La Blaugrana merupakan sebuah klub yang terhebat di dunia. Namun itu, pemain belakang asal Jerman tersebut juga menganggap apabila pada saat itu Munich bisa menurunkan Franck Ribery, Arjern Robben, dan David Alaba, maka kejadin tersebut tentu bisa menjadi lain.

“Saya tak ingin mencari apa alasannya. Namun itu, kehilang tiga pesepakbola yang penting itu tentu saja berimbas sangat besar kepada Munich. Kami tak bisa diperkuatkan oleh Ribery, Robben, dan Alaba.” Kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Seperti mereka yang memiliki Andres Iniesta, Messi, dan Neymar. Ya, hal tersebutlah namanya sepak bola. Pada saat kami kehilangan pemain penting, maka kami akan berusaha untuk bermain dengan baik. Kami dikalahkan oleh tim raksasa dunia dalam dua kali laga. Musim depan, saya ingin bisa kembali lagi bertemu dengan Barca dan kami tentu bakal menjadi sebuah klub yang berbeda.” Lanjut Boateng.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola