WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

BUKTINYA CHELSEA BISA KALAHKAN LIVERPOOL DAN SEMUA TIM

365liga

Chelsea belum pernah kalah lagi pada pertandingan Premier League, hingga saat ini sudah termasuk pekan ke-11 kompetesi Liga Igggris. Pertandingan Chelsea lawan Liverpool yang bermain di markasnya The Reds, Anfield, 8 november 2014 hari sabtu, The BLues tampil dengan peforma yang sangat luar biasa dan meraih kemenangan atas Liverpool dengan papan skor 2-1.

Chelsea sempat tertinggal dengan skor 1-0 dari Liverpool terlebih dahulu, melalui gol dari Emre Can di awal pertandingan baru berjalan dengan 8 menit. Dari luar titik putih tersebut, Can melakukan tendangan yang sangat keras sehingga penjaga gawang The Blues, Thibaut Courtois terpukau karena bola tersebut langsung membentur ke Gary Cahill dan langsung masuk ke gawangnya Chelsea, sehigga The Reds meraih dengan skor 1-0 terlebih dahulu.

Tidak lama kemudian, Chelsea langsung melakukan serangan dan tekan terus untuk membalas, tidak sia-sia Chelsea melakukan serangan tersebut, pada menit yang ke-14, Cahill langsung berhasil untuk membalas pada pertandingan tersebut, Gol dari Cahill tersebut mendapat umpan tendangan sudut dari Cesc Fabregas dan langsung di sundul oleh Diego Costa dan bola tersebut diteruskan sundulan dari John Terry untuk ke gawang Liverpool.

Penjaga gawang dari The Reds, Simon Mignolet langsung menepis bola sundulan dari Terry tersebut, tetapi bola itu jatuh pada kaki Cahill dan langsung di tembak bola tersebut untuk masuk ke gawangnya Liverpool. Kiper Liverpool itu sempat menangkap bola tersebut, tetapi bola yang di tembak dari Cahill itu sudah masuk ke dalam dan lewat garis putih, sehingga dianggap dengah sah dan membuahkan gol.

Kududukan imbang agar membuat pertandingan tersebut semakin panas. Pada menit yang ke-18, Mario Balloteli sempat mencetak gol untuk Liverpool, tetapi gol yang dicetak oleh Super Mario itu tidak di sahkan oleh wasit pada pertandingan tersebut, karena Balotelli sudah berdiri di posisi yang offside.

Setelah beberapa menit kemudian, The Blues coba melakukan ancaman kepada The Reds, melalui tendangan keras dari Eden Hazard yang berada di luar titik putih pada menit yang ke-33. Namun, tembakan dari Hazard dapat ditahan oleh Johnson. Beberapa menit kemudian Johnson langsung dijadikan pahlawan Liverpool, karena dia sempat menghalau tendangan jarak dekat dari Hazard.

Chelsea kemudian memperbanyakan dan melancarkan serangan untuk ke arah Liverpool. Namun, The Reds sukses untuk menahan semua serangan yang dilakukan oleh The Blues, sehingga kedua klub tersebut harus bermain dengan imbang sampai babak pertama berakhir.

Setelah habis turun minum, Pelatih Chelsea, Jose Mourinho langsung menambahkan daya serangan pasukanya dengan menurunkan Willian Borges da Silva untuk menggantikan kepada Ramires pada pertandingan berjalan di menit yang ke-54.

Akhirnya penambahan daya dari Mourinho tidak sia-sia, The Blues langsung membuahkan gol yang kedua dari Diego Costa. Gol tersebut berasal dari tendangan Cesar Azpilicueta dari sisi kanan Liverpool. Pemain belakang asal Spanyol tersebut melakukan tendangan keras tetapi bola tersebut ditepis oleh kiper The Reds.

Tidak beruntungnya Liverpool, bola yang ditepis Mignolet itu jatuh pada kakinya Costa yang sedang berdiri dengan posisi yang tepat atau di depan gawangnya. Tidak ada pikir panjang, pemain asal Brazil itu langsung melakukan tendangan keras dan berhasil memperbaiki papan skor, sehinggap skor pada pertandingan tersebut menjadi 2-0. Gol tersebut juga merupakan gol yang kesepuluh dari Costa di Liga Inggris.

Tertinggal dengan skor 2-1, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers langsung melakukan penggantian pemain pada menit yang ke-70, untuk memasukkan Allen dan Borini. Allen hampir saja membuahkan gol untuk The Reds, melalui tembakan keras yang dilakukan pada dalam titik putih pada menit yang ke-77. Sayangnya, bola sepakan Allen membentur ke Matic.

Pada menit yang ke-79, pelatih Liverpool itu melakukan penggantian pemain lagi, kali ini dia menurunkan Rickie Lambert. The Reds kini semakin rajin untuk melakukan serangan pada pertandingan tersebut. Tetapi usahanya Steven Gerrad bersama rekan-rekan timnya tidak bisa membuahkan hasil dan harus menelan kekalahan dari Chelsea hingga pertandingan selesai.

Dengan kemenangan kali ini, The Blues semakin kokoh pada puncak klasemen sementar tersebut, dengan meraih 29 poin dari 11 kali pertandingan. Sementar The Reds hanya berada di posisi ketujuh pada KLASEMEN LIGA INGGRIS 365LIGA.COM ini dengan meraih angka 14.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
BUKTINYA CHELSEA BISA KALAHKAN LIVERPOOL DAN SEMUA TIM, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola