”WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Chelsea Berhasil Mengalahkan Barcelona Saat Adu Penalti

365ligachelseavsbarca

Chelsea kembali meraih kemenangan adu tembakan penalti pada pertandingan International Champions-Cup. Kali ini, skuad The Blues meraih kemenangan adu tembakan penalti atas tim juara Liga Champions, yakni Barcelona, yang berlangsung di Stadion FedEx Field, pada 29 juli 2015, rabu dini hari, seusai bermain imbang dengan skor 2-2 selama waktu normal pertadingan.

Pada pertandingan baru saja berjalan sekitar 11 menit, tim besutan Jose Mourinho langsung mengejutkan El Barca melewati aksi individu dari Eden Hazard nan mengiringkan bola dari jarak jauh untuk masuk ke depan gawangnya Marc Andre Ter Stegen. Dengan keseimbangan tubuh tersebut nan langsung membuat Hazard bisa meloloskan dirinya dari kawalan beberapa pemain bertahan tim besutan Luis Enrique, serta langsung melakukan tembakan keras dan tidak mampu diantipasi oleh kiper Barca.

Sejak gol yang diciptakan oleh Hazard tersebut, Barca langsung tampil dengan lebih mendominasi. Dengan hal itu langsung terlihat dari penguasaan bolanya hingga 63 persen, serta jumlah peluangnya hingga 9 kali. Namun itu, dengan skor 1-0 tersebut tetap bertahan hingga pertandingan babak awal berakhir.

Seusai turun minum, baru berjalan sekitar 7 menit, Barca langsung menyamakan skornya. Bermula dari tendangan pojok, para pesepakbola The Blues gagal untuk membuang bola itu dengan sempurna. Serta bola itu langsung jatuh pada kaki Luis Suarez nan langsung mengirimkan bola tersebut ke dalam gawang Chelsea.

Pada menit ke-66, Barca berbalik unggul atas Chelsea. Sandro Ramirez langsung melakukan sebuah tusukan dari bagian sisi kiri lapangan tersebut, lalu langsung melakukan tembakan melengkung dan bola tersebut langsung masuk ke dalam gawang Chelsea yang kedua kalinya.

Pada pertandingan berjalan pada menit yang ke-86, The Blues baru bisa kembali menyamakan kedudukannya. Melalui aksi dari Gary Cahill yang berhasil bergerak dengan lebih cepat dari penjaga gawang Jordi Masip yang mau menyundul bola itu, dan langsung meneruskan umpan yang diciptakan oleh Willian ke dalam gawang yang kini sudah kosong.

Kendati demikian, dengan gol tersebut harus dibayar dengan sangat mahal. Karena tinjuan dari Masip, nan coba untuk menghalaukan bola itu, langsung mengenai kepalanya Cahill. Pemain bertahan The Blues tersebut langsung berdarah dan terpaksa harus dikeluarkan dari lapangan tersebut, kemudian itu digantikan dengan Nathaniel Chalobah.

Tidak ada gol yang tercipta. The Blues dan El Barca harus puas untuk bermain dengan skor imbang 2-2, serta terpaksa harus dilanjutkan melalui eksekusi tembakan penalti.

Dalam adu tembakan titik putih, Viktor Moses, Loic Remy, Ramires, dan Radamel Falcao berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Kemudian itu dari kubu Barca, hanya eksekusi dari Sandro dan Andres Iniesta nan berhasil. Sementara itu, tembakan dari Alen Hali Lovic melambung, serta tendangan Gerard Pique dapat diantisipasi oleh Thibaut Courtois.

Chelsea pun berhasil meraih kemenangan atas Barcelona melalui eksekusi titik putih dengan skor 4-2. Inilah sebuah kemenangan kedua kali The Blues melalui eksekusi penaltih seusai mengalahkan Paris Saint Germain di akhir pekan yang lalu.

Pada pertandingan selanjutnya, klub juara Liga Champions bakal bertemu dengan Fiorentina, pada 2 agustus 2015, hari minggu, dan The Blues juga bakal menghadapi Fiorentina di hari rabu, 5 agustus 2015. Pertandingan Chelsea versus La Viola tersebut menjadi penutupan pertandingan ICC 2015 ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

UJIAN SESUNGGUHNYA UNTUK ARSENAL Arsenal kini sudah berhasil memimpin klasemen sementara kompetisi Premier League dan menjadi kandidat yang kuat untuk meraih mahkota bergengsi di tana...
“Gol Terry Memang Dalam Jaringan OffsideR... Guus Hiddink, pelatih Chelsea, mengakui bahwa dari gol yang diciptakan oleh kapten The Blues, yakni John Terry, ke dalam gawang Everton, pada pert...
Serangan Implisit Pelatih Chelsea Kepada Arsene We... 365LIGA - Jose Mourinho, pelatih Chelsea, kembali lagi menyindir pelatih Arsene Wenger, manajer Arsenal. Secara terisarat, pelatih Arsenal tersebu...
Ibra Bantah Bahwa Dirinya Sengaja Menendang Kepala... Striker andalan milik Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic membantah klaim yang telah mengatakan bahwa dirinya itu dengan sengaja menendang kep...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola