WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Chelsea Dihajar, Mourinho Sindir Arsenal, MU dan City

365ligamourinho

Jose Mourinho, pelatih Chelsea, menilai dengan para pemain The Blues telah kehilangan motivasinya pada saat dikalahkan oleh West Bromwich Albion dengan skor 3-0, pada pertandingan lanjutan Premier League, 19 mei 2015, selasa dini hari, di The Hawthrons, karena mereka telah memastikan skuad London Biru sebagai juara Liga Inggris pada musim ini.

Kemenangan WBA dicetak oleh dua gol dari Saido Beraniho di menit yang kesembilan dan menit yang ke-47 melalui eksekusi penalti. Chris Brunt yang menguncikan kemenangan tuan rumah di menit yang ke-60.

“Aku tak dapat berkata dengan hal apa bahwa ini merupakan sebuah kejutan yang besar. Aku mengetahui apa nan normal terjadinya apabila sebuah klub telah dipastikan meraih gelar juara liga dan masih menyisakan dengan beberapa laga lagi.” Ujar Mourinho setelah pertandingan berakhir.

“Ini juga sangat sulit untuk menjagakan motivasi saat bermain bisa dengan peforma yang bagus. Beberapa pemain kami sedang mengalami cedera, kemudian intensitas kami juga tak besar dan apabila kami kehilangan bumbu dalam sebuah kompetisi, makan akan menjadi lebih sulit untuk bisa bersaing. Menurut aku dengan hasil 3-0 ini tak mencerminkan hasil yang sebenarnya. Itu juga mungkin kami telah kalah pada saat pertandingan bermulai.” Kata pelatih asal Portugal tersebut.

“Akan tetapi, aku tak bisa menyalahkan pemain kami tanpa menyalahkan sendiri juga karena ini merupakan sebuah masalah mental pada kami. Apabila harus menyalahkan, kita harus menyalahkan Arsenal, Manchester United dan Manchester City, karena mereka yang membiarkan kami untuk menjadi juara Liga Inggris dengan cara yang sangat mudah.” Tambah Mourinho.

The Blues harus bermain dengan sepuluh pemain seusai Cecs Fabregar mendapatkan kartu merah di menit yang ke-29. Pemain asal Spanyol tersebut dinilaikan tak sportif karena ia menendangkan bola tersebut ke arah pemain WBA nan melancarkan prostes kepada wasit.

“Apa nan Fabregas melakukan tak menyakitkan orang. Fabregas seharusnya memang tak melakukannya, tetapi menurutku kartu merah tersebut yang diterima oleh Fabregas itu tak adil.” Ujar Mourinho.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola