WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

CHELSEA SEMAKIN KOKOH DI PUNCAK GRUP E LIGA CHAMPIONS

365LIGA

365LIGA – Kekalahan menyakitkan dari New Castle United 0-2 di Premier League pekan lalu terbayar lunas sudah. Chelsea membalasnya lewat laga lanjutan Liga Champions saat mereka menjamu tim asal Jerman, Schalke, dengan skor telak 3-0. Pemain yang pernah menjadi pion di Barcelona, Samuel Eto’o, menyumbangkan 2 gol dan gol lainnya dipersembahkan oleh Demba Ba. Dengan kemenangan ini The Blues semakin kokoh posisinya di puncak babak penyisihan Grup E.

Dengan tambahan 3 angka dari pertandingan ini berarti Chelsea telah mengumpulkan 9 poin dari 3 kali pertandingan yang sudah mereka jalanin. Disusul Schalke dengan nilai 6 poin diposisi kedua dan Basel yang tetap berada di posisi ketiga dengan nilai 5 poin, setelah mereka hanya mampu bermain seri saat bertemu dengan Steau Bucharest, yang berada diposisi paling buncit dengan nilai 2 poin.

Meskipun demikian, Chelsea masih belum bisa memastikan diri lolos ke babak 16 selanjutnya karena posisi mereka bisa saja di ambil alih oleh Schalke apabila di laga yang kelima Chelsea kalah sedangkan Schalke berhasil meraih kemenangan.

Semenjak laga dimulai, anak-anak asuhan Jose Mourinho sudah mulai menggempur lini pertahanan Schalke. Saat laga sudah memasuki menit ke 20, Andre Schuerrle hampir merobek gawang Schalke yang dikawal oleh Timo Hildebrand. Tetapi berkat kesigapan kiper Schalke yang mengantisipasi bola mati tersebut sehingga gawang yang dikawalnya aman-aman saja.

Kecemerlangnya menjaga gawang justru ternoda oleh dirinya sendiri. Di menit ke 31, Timo justru melakukan sebuah kesalahan fatal yang mengakibatkan gawang kebobolan. Bermula dari bola yang sudah dikuasainya hendak ditendang kearah depan, namun tendangannya malah mengenai kaki Eto’o yang mendekat. Bola pantulan kaki Eto’o malah masuk ke gawang Timo sendiri. 1-0 untuk The Blues.

Memasuki babak kedua, Chelsea masih mempertahankan dominasinya. Ketika pemain asal Kamerun, Eto’o kembali mencetak gol lewat tendangan kearah kanan gawang yang terlambat diantisipasi oleh kiper Schalke. Gol tersebut sekaligus menjadi gol keduanya di laga itu.

Saat pertandingan tinggal 7 menit lagi memasuki injury time, gawang Schalke kembali disobek oleh pemain Chelsea, Demba Ba yang masuk sebagai pemain pengganti Eto’o. Setelah menyambut umpan dari Frank Lampard dengan gaya setengah salto, Ba berhasil melesakkan tendangan keras dengan kaki kirinya ke arah gawang Timo yang terlambat menghadangnya. 3-0 untuk keunggulan Chelsea sekaligus menutupi pertandingan itu.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
CHELSEA SEMAKIN KOKOH DI PUNCAK GRUP E LIGA CHAMPIONS, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

BARCA MASIH PERLU DIWASPADAI MESKI TANPA MESSI Kata menang kini menjadi sebuah tanggung jawab yang harus bisa dicapai oleh Ajax Amsterdam yang nantinya akan menjalani laga matchday yang ke 5 di aja...
BAYERN MUNCHEN BISA LEBIH KUAT LAGI KLASMEN LIGA ITALI - Klub Bayern Munchen yang sudah melanjutkan kampanye mereka di dalam kompetisi Liga Champions dengan mengalahkan The Citizens deng...
Pelatih Wolfsburg Sadar Madrid Pasti Tampil Agresi... SITUS RESMI TARUHAN LIGA CHAMPIONS - Wolfsburg tampil dengan sangat impresif saat melawan dengan klub raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid, pad...
AYAH DARI AGUERO MERASA CITY AKAN KALAHKAN BARCA 365 LIGA - Hasil undian dari liga Champion beberapa waktu yang lalu, memang telah mempertemukan beberapa tim besar di babak selanjutnya liga Champion....
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola