WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Cile Meraih Kemenangan Dramatis atas Timnas Bolivia

365ligavidal

PREDIKSI SKOR BOLA – Tim naisonal Cile berhasil membuka peluang untuk lolos seusai meraih kemenangan atas Bolivia dengan skor 2-1, pada pertandingan lanjutan fase grup Copa America 2016, yang berlangsung di Amerika Serikat, Foxborough, Stadion Gillette, pada 11 Juni 2016, hari sabtu. Dua gol kemenangan skuad La Roja dalam laga ini diciptakan oleh pemain andalan asal klub Bayern Munchen, yakni Arturo Vidal di menit nan ke-46 dan menit ke-90+10. Kemudian itu, gol dari Bolivia dicetak oleh striker Jhasmani Campos di menit yang ke-61.

Cile nan merupakan tim juara bertahan tahun 2015 lalu, tampil ngotot untuk menjaga kans. Karena dalam pertandingan perdana fase grup, mereka harus menelan kekalahan dari tim rival abadinya, yakni timnas Argentina, dengan skor 2-1. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta, maka kedua kubu harus bermain dengan skor kaca mata hingga turun minum.

Selepas turun minum, tepatnya waktu baru berjalan satu menit, gelandang The Bavarians tersebut akhirnya sukses membawa timnas Cile unggul dengan skor 1-0. Memanfaatkan bola sodoran dari Mauricio Pinilla, Vidal langsung melakukan temabakan datar ke dalam gawang Bolivia.

Tertinggal skor 0-1 atas La Roja, Bolivia langsung melakukan beberapa kali pergantian pemain. Salah satunya yaitu menurunkan Campos di menit yang ke-58. Dengan ide tersebut pun langsung membuahkan hasil. Campos nan masuk untuk menggantikan posisi Raul Castro, sukses menyamakan kedudukannya menjadi skor 1-1 di menit yang ke-61. Pemain berusia 29 tahun tersebut mencetak gol melewati sepakan bebas yang langsung masuk ke dalam gawang Cile.

Seusai gol Campos, timnas Cile pun langsung melakukan serangan secara beruntun terhadap barisan pertahanan Bolivia. Mereka berharap agar bisa meraih poin penuh dalam lagi ini demi menjaga kesempatan untuk lolos ke dalam babak perempat final. Dalam usaha itu, mereka tercatatkan mencetak tiga kali peluang yang berbahaya bagi lawan. Kendati demikian, dari penyelesaian akhir mereka masih buruk.

Akan tetapi, dalam menit-menit terakhir laga itu, Luis Gutierrez, salah satu pemain belakang Bolivia, melakukan kesalahan hands ball dalam kotak titik putih. Vidal nan maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugas dengan baik bagi Cile. Gol tersebut pun menjadi penutup laga ini. Dengan kemenangan atas Bolivia 2-1 ini, juga membuka peluang Cile untuk lolos ke dalam babak selanjutnya. Mereka kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Grup D Copa America 2016 dengan mengoleksi poin 3, atau kalah selisih gol atas Panama nan berada pada peringkat kedua, serta poin tiga dari Tim Tango yang sedang menduduki puncak klasemen.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Cile Meraih Kemenangan Dramatis atas Timnas Bolivia, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

DEL BOSQUE MINTA PASUKANNYA MELAKUKAN PERBAIKAN Pelatih dari timnas Spanyol, yiatu Vicente Del Bosque yang meminta kepada para pemainnya untuk bisa lebih agresif lagi di dalam melakukan serangan. Sa...
RONALDO MEREKAYASA KARTU KUNING YANG DITERIMANYA ? Gelandang andalan Real Madrid sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menolak berkomentar mengenai kemungkinan adanya rekayasa, berhubung ...
TOP SKOR SEMENTARA PIALA DUNIA 2014 Pertandingan sepakbola memang tidak lepas dari sebuah gol, khusus setiap pemain-pemain yang bermain di posisi menyerang memang wajib handal dalam urus...
DAVID BECKHAM INGIN SIR ALEX FERGUSON MENUKANGI KL... Pada saat ini bukan rahasia lagi jika mantan pemain klub Manchester United tersebut David Beckham, bakal membangun klub sepak bola di negara Paman Sam...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola