WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Daftar Lengkap Klasemen Grup C Copa America 2015

365liga

Pertarungan babak grup di Copa America 2015 telah berakhir, dimana grup C yang merupakan grup terakhir pun telah menyelesaikan laga mereka. Dengan begitu, kita pun sudah dapat mengetahui tim mana saja yang berhak melaju ke babak berikutnya dan siapakah lawan dari masing-masing tim di babak perempat final nantinya. Pada grup C Copa America 2015 ini memang dihuni oleh Brasil yang merupakan tim favorit juara, kemudian Kolombia yang merupakan tim kuda hitam di ajang tersebut, serta Peru dan Venezuela yang memang tidak terlalu diunggulkan pada ajang tersebut.

Jika melihat dari tim-tim tersebut di grup C Copa America 2015 ini, Brasil dan Kolombia memang diprediksi bisa melaju ke babak berikutnya dengan mudah, teringat Peru dan Venezuela bukanlah lawan yang tangguh bagi kedua tim tersebut. Apalagi Brasil dan Kolombia memang mampu berikan performa yang sangat baik saat bermain di Piala Dunia tahun lalu. Namun, kondisi tersebut justru tidak terjadi pada grup C Copa America 2015, dimana Brasil dan Kolombia justru terlihat kesulitan untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah, serta kedua tim tersebut pun tidak mampu berikan performa terbaik mereka di Copa America 2015 ini. Hal tersebut pun membuat setiap tim unggulan di Copa America 2015 ini memang gagal tunjukkan performa terbaik mereka. KLASEMEN GRUP C COPA AMERICA 2015 memang memberikan kejutan yang sangat besar bagi kita semua, dan anda bisa lihat klasemen lengkap tersebut di bawah ini.

Klasemen Grup C Copa America

 

Brasil yang gagal berikan performa terbaik mereka di babak grup Copa America 2015 ini tetap dapat memimpin puncak klasemen dengan 6 poin, dimana Brasil berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan dari 3 laga yang telah dilewati. Brasil pada laga pertama mereka memang hanya mampu menang tipis saat berhadapan dengan Peru, dimana Brasil hanya mampu unggul 2-1 atas Peru di laga tersebut. Kemudian di laga kedua, Brasil pun dipaksa menerima kekalahan dari Kolombia dengan skor 1-0, serta pada laga tersebut Brasil pun harus kehilangan Neymar yang terkena kartu merah. Di laga terakhir, Brasil kembali hanya mampu menang atas Venezuela dengan skor tipis 2-1. Melihat hasil tersebut, Brasil jelas belum tunjukkan kekuatan terbaiknya di ajang Copa America 2015 ini, meski mereka mampu memimpin klasemen grup B Copa America, namun Brasil harus bertarung di babak berikutnya tanpa Neymar yang harus menerima larangan bertanding sebanyak 4 laga.

Peru secara mengejutkan bisa menduduki posisi kedua klasemen dengan torehan 4 poin, dimana dari 3 laga yang dilewati, Peru berhasil menang 1 laga, seri 1 laga dan mengalami kekalahan sebanyak 1 kali. Peru memang harus mengalami kekalahan di laga pertama dari Brasil dengan skor 2-1, namun performa Peru tetap layak mendapatkan pujian karena bisa menciptakan pertahanan yang solid. Kemudian di laga kedua, Peru berhasil mengalahkan Venezuela dan membuat persaingan di klasemen grup C Copa America ini menjadi semakin ketat dan seru. Memasuki laga terakhir yang sangat menentukan, Peru berhasil menahan imbang Kolombia dan membuat diri mereka berada di posisi kedua dan berhak melaju ke babak perempat final.

Kolombia hanya mampu menduduki posisi ketiga klasemen grup C Copa America dengan torehan 4 poin, namun mereka tetap dipastikan dapat melaju ke babak perempat final. Pada laga pertama menghadapi Venezuela, Kolombia sebenarnya diunggulkan bisa meraih kemenangan dengan mudah, namun kejutan besar pun terjadi, dimana Kolombia justru harus mengalami kekalahan 1-0 dari Venezuela. Laga kedua merupakan laga yang sangat menentukan posisi Kolombia, dimana mereka akan berhadapan dengan Brasil dan pada laga tersebut Kolombia pun berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 1-0. Kemudian pada laga terakhir, Kolombia pun hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Peru dan membuat mereka harus puas berada di posisi ketiga klasemen grup C Copa America 2015.

Venezuela sebenarnya mampu memulai laga pertama mereka di Copa America 2015 ini dengan sangat baik, dimana mereka mampu mengalahkan Kolombia. Namun pada laga kedua, Venezuela justru harus menerima kekalahan dari Peru dan membuat mereka harus bersaing ketat di klasemen grup C Copa America 2015. Pada laga terakhir yang merupakan laga penentuan bagi Venezuela, mereka justru harus menghadapi lawan kuat, Brasil, dimana pada laga tersebut Venezuela pun kembali harus mengalami kekalahan dengan skor 2-1. Meski Venezuela dipastikan tersingkir dari Copa America 2015 karena berada di urutan keempat, namun performa dari Venezuela tetap layak diberikan pujian karena mereka mampu menciptakan persaingan yang ketat di grup tersebut, serta pertahanan mereka pun mampu menjaga gawang mereka tidak banyak kebobolan.

Dengan begitu, Brasil yang lolos sebagai juara grup C pun akan berhadapan dengan Paraguay di babak perempat final dan ini jelas akan menjadi tantangan berat bagi Brasil, teringat Paraguay hingga kini pun masih belum mengalami kekalahan di Copa America 2015 ini. Sementara itu, Peru yang berada di posisi kedua pun akan menjamu Bolivia di perempat final dan ini akan menjadi laga yang cukup seru karena kekuatan dari kedua tim tersebut bisa dikatakan cukup seimbang. Sementara itu, Kolombia yang berada di posisi ketiga pun berhak lolos bersama Uruguay yang berada di posisi ketiga grup B, dimana Kolombia harus menjamu Argentina di babak perempat final dan ini akan menjadi pertarungan berat bagi Kolombia, teringat Argentina merupakan kandidat kuat untuk meraih gelar juara di Copa America 2015.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Daftar Lengkap Klasemen Grup C Copa America 2015, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola