WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

De Gea Telah Lupakan Polemik Bergabung ke Madrid

365ligadegea

AGEN TARUHAN 365LIGA.COM – David De Gea, penjaga gawang Manchester United, telah lupakan polemiknya untuk bergabung ke klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, di bursa transfer awal musim 2015-2016 ini. Kini kiper asal Spanyol tersebut hanya tetap fokus untuk skuad The Red Devils.

De Gea saat itu sempat menjadi tajuknya Los Blancos pada musim transfer lalu. Dari pencadangan oleh pelatih Louis Van Gaal langsung membuatnya dipridiksi tidak akan bertahan di Old Trafford untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. Tetapi, kepindahan tersebut urung terjadi. Karena permasalahan administrasi transfernya batal, De Geal gagal bergabung ke El Real dan tetap bertahan bersama Setan Merah.

Seusai dipastikan tidak akan pergi, kiper berusia 24 tahun ini telah mulai kembali bermain pada peran utama di skuad Setan Merah nan sempat diisi oleh Sergio Romero. De Gea baru saja memperpanjangkan kontraknya bersama MU.

“Saya merupakan sosok pemain nan tidak suka mengingatkan periode sulit dan kenangan buruk. Saya sudah mengalami betapa banyaknya kejadian berat serta mengetahui semua makna tersebut. Kini saya harus bisa melangkah lebih maju dan terus untuk menunjukkan peforma apik serta tetap tangguh.” Ujar De Gea.

Menurut De Gea, momen-momen yang tersulit bagi seorang pemain sepak bola tidak bisa dihindarkan. Maka itu, justru hal sulit tersebut bakal membuat seorang pemain menjadi lebih berkembang dan lebih dewasa.

“Hal tersebutlah nan dipelajari dalam sepakbola. Seorang profesional sepak bola harus bisa tetap terus bekerja keras dan mengembangkan kemampuan terbaiknya dalam setiap sesi latihan dan pertandingan.” Lanjut kiper kebangsaan Spanyol tersebut.

Mantan kiper Atletico Madrid ini juga berterima kasih atas dari semua dukungan dan elemen klub agar dirinya bisa mendapatkan kesempatan yang kedua bersama skuad The Red Devils. “Mereka tetap respek kepadaku. Hal tersebutlah membuatku sangat bersyukur.” Ucap De Gea.

De Gea kini tengan menjalankan jeda internasional. Saat ini dia bakal bersaing berat bersama Iker Casilla, kiper FC Porto, untuk merebut posisi penjaga gawang utama tim nasional Spanyol pada pertandingan melawan Ukraina dan Luksemburg.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola