WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Di Maria Tidak Mau Sial Bersama Timnas Argentina

365ligadimaria

TARUHAN ONLINE – Pemain sayap Paris Saint Germain, Angel Di Maria, kini terus berambisi sehingga bisa tampil pada final kompetisi Copa America 2016 ini. Pemain asal Argentina tersebut tidak ingin mendapatkan hal nan sial lagi pada pertandingan puncak untuk nan ketiga kali.

Eks pemain bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut berhasil membawa Tim Tango lolos ke dalam babak final di dua kompetisi besar terakhir. Namun itu, hasil nan dia dapatkan sungguh mengecewakan.

Pada pertandingan final Piala Dunia Brazil 2014 ketika melawan dengan timnas Jerman, pemain berusia 28 tahun tersebut terpaksa mesti absen karena sang gelandang mengalami cedera hamstring. Timnas Argentina akhirnya harus menelan kekalahan dari Jerman dengan skor 1-0 melalui babak perpanjangan waktu.

Kondisi itu hampir juga serupa dengan yang terjadi pada babak puncak Copa America tahun 2016 lalu saat menghadapi Chile. Pemain tengah bernomor punggung 7 tersebut tampil sejak pertandingan mulai, namun tidak bisa menyelesaikan laga dengan baik lantaran dirinya kembali mengalami cedera. Pada pertandingan tersebut, Tim Tango kalah melewati babak adu penalti.

Dua kali Di Maria menelan kekecewaan nan serupa, sang gelandang tidak mau lagi merasakan kepahitan nan serupa dalam pertandingan Copa America 2016 ini.

“Satu=satunya harapan aku adalan terus bisa bermain dalam babak final. Karena aku telah melewatkan dua kali laga final, ketika Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.” Tutur Di Maria kepada media-media Argentina.

“Aku tak bisa bermain pada babak puncak Piala Dunia. Pada turnamen berikutnya, aku bisa ikut bermain, namun itu aku kembali mendapatkan cedera membuat aku harus keluar dari lapangan tersebut.” Kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

Lebih lanjut, sang gelandang mengakui sangat optimistis untuk menjalani turnamen nan diadakan di negara Amerika Serikat.

“Kami selalu saja memiliki kemampuan untuk meraih gelar juara dengan pesepak bola yang berkualitas nan kami miliki.” Sambung Di Maria.

Tim Tango bakal menjalani pertandingan dalam ajang Copa America 2016 ini dengan melawan dengan Chile di laga perdana fase Grup D, pada 6 Juni mendatang. Kemudian itu, dua tim lawannya nan berada satu tempat dengan striker Lionel Messi dan rekan-rekannya merupakan timnas Bolivia dan Panama.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Di Maria Tidak Mau Sial Bersama Timnas Argentina, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola