WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

DIDIK: SAYA SUKA KARAKTER PERMAINAN FANDI

LIGA INGGRIS TERBARUEksisensi penyerang Fandi Eko Utomo dalam Persela Lamongan kini mulai digoyang. Pemain muda yang di musim ini telah menunjukkan pamornya itu tersebut sedang diincar beberapa klub. Dari klub Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan klub Jawa Timur sendiri, berupaya untuk mendapatkan tanda tangannya Fandi.

Persik dan juga Persebaya merupakan dua tim yang baru saja promo ke dalam liga unifikasi 2014 dan kini sedang memburu beberapa pemain. Fandi Eko Utomo yang sedang menjalani pemusatan latihan dengan tim nasional Timnas U-23 telah dilihat sebagai salah satu pemain berpotensial dengan masa depannya yang cerah.

Persebaya dengan percaya diri mampu memrekrutkan pemain yang dirinya juga anak kandung dari pemain legenda Bajul Ijo Yusuf Ekodono. Kedekatan era telah dianggap bisa meluruhkan iman pemain Fandi yang sebetulnya dirinya masih ingin membela Laskar Joko Tingkir, atau juluk dari Persela Lamongan.

Sedangkan Persik Kediri yang masih menunggu sampai terbentuknya menajemen klub, walaupun tidak menampik Eko Utomo sangat pas menjadi penyerang sesudah beberapa tahun ini klub Persik tidak mempunyai striker dengan produktivitas yang tinggi.

“Fadi sangat layak menjadi salah satu target kami sebab usianya masih muda dan memiliki talenta yang bagus. Dia pun sudah menjadi salah satu bagian dari timnas. Tetapi semuanya tergantung bagaimana langkah dari klub, karena hingga saat ini belum lagi membentuk manajemen LIGA INGGRIS TERBARU,” demikian ujar salah satu sumber dalam internal manajemen klub Macan Putih.

Lalu, bagaimana langkahnya Persela? Sudah pasti tidak maun kehilangan pemain muda yang terbaiknya. Hingga saat ini memang tidak ada sebuah kesepakatan hitam pada atas putih dengan terkaitnya status dari pemain pada tahun 1991 itu tersebut. Tetapi dari pihak tim Biru Laut tidak ingin pemain Fandi pergi.

“Kalau ditanya masalah itu, jawaban saya sangat jelas, Persela justru tak ingin kehilangan pemain Fandi Eko Utomo. Ia adalah pemain yang sangat menjunjikan dan juga mempunyai perkembangan yang signigikan di dalam satu musim terakhir ini. Sudah waktunya ia menepaki tahap yang lebih atas lagi,” ujar Didik Ludiyanto, arsitek dari Caretaker Persela Lamongan.

Dari pernyataan Ludiyanto tersirat bahwa dari pihak Laskar Joko Tingkir sudah menyiapkan rencana yang lebih besar kepada pemain Fandi di musim depan. Yaitu memberikannya peluang untuk bermain di tim senior dibandingkan dengan musim ini. Bukan sebuah rahasia kalau Didik menyukai karakter permainan dari Eko Utomo.

“Saya sejauh ini sangat potimistis dengan Fandi bakal tetap bersama Surajaya. Kendatinya semua tetap tergantungnya negosiasi antara pihak manajemen dengan yang bersangkutan,” sambung Didik. Sebagai seorang pelatih yang sudah pernah menangani klub Persela U-21, pelatih Didik sangat paham bagaimana sosok pemain asuhannya itu.

Sangat berlasan kalau dari pihak tim Persela tidak ingin kehilangan Fandi. Fandi ialah salah satu pemain yang besar dalam Persela Lamongan dan dia pernah berjasa membawa Persela U-21 meraih juara di ISL U-21 dua tahun tahun. Kendati sudah berlabuh ke Surabaya, tetapi jalan suksesnya Fandi ada dengan Persela Lamongan.

Di musim lalu dia telah mendapatkan banyak waktu untuk bermain di dalam tim senior walaupun harus bergantian posisi. Dia juga pernah ditandemkan bersama pemain Gustavo Lopez di garis tengah, dan juga pernah bermain di posisi sayap, hingga dijadikan sebagai penyerang. Kemampuan serba bisa ini yang membuat Fandi menjadi lebih istimewa.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
DIDIK: SAYA SUKA KARAKTER PERMAINAN FANDI, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola