WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Diego Simeone Diskors 3 Pertandingan

365ligasimeone

HASIL LIGA SPANYOL DI AGEN BOLA 365LIGA – Federasi Sepakbola Spanyol atau RFEF telah menjatuhkan skors tiga kali pertandingan untuk manajer Atletico Madrid, yakni Diego Simeone. Pemicu tersebut merupakan sebuah insiden ketika skuad Rojiblancos meraih kemenangan atas Malaga dengan skor 1-0, pada pertandingan lanjutan La Liga, yang berlangsung di Vicente Calderon Stadium, 23 April 2016, hari sabtu.

Ada momen sebuah bola nan dilemparkan dalam area tektik pasukan Simeone ke dalam lapangan pada masa injury time di paruh pertama. Bola tersebut dianggap ilegal lantaran pertandingan tersebut sedang berjalan langsung. Pelatih asal Argentina tersebut sempat mengklaimkan dengan pelaku itu merupakan seorang anak-anak nan berada pada samping kursi cadangan skuad Rojiblancos. Akan tetapi, pria berusia 45 tahun tersebut tetap langsung diusir keluar dari lapangan.

Mengacu regulasinya, manajer kebangsaan Argentina itu merupakan sosok nan sangat bertanggung jawab jika ada bola tambahannya ataupun objek nan memasuki ke dalam lapangan di kursi cadangan klub. Sebagai hukuman tambahannya, pelatih berusia 45 tahun itu juga tak dibolehkan untuk mendampingi klubnya untuk tiga kali pertandingan di pentas Liga Spanyol selanjutnya. Dengan kata yang lain, Liga Spanyol musim 2015-2016 telah berakhir bagi sang pelatih.

Pada sisa pertandingan, Rojiblancos tinggal melawan dengan Rayo Vallecano, Celta de Vigo, dan Levante. Hukuman untuk sang pelatih sekaligus juga mengganggu perjuangan klubnya dalam perburuan trofi La Liga musim 2015-2016 ini. Mereka saat ini cuma kalah gol selisih dari Barcelona yang selaku tim pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Hingga ketika ini, tim besutan Diego Simeone tetap menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan total mengoleksi poin 82 dari 35 kali pertandingan. Mereka unggul poin 1 atas Real Madrid yang kini sedang berada pada peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Mereka juga berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2015-2016 ini. Dalam sisa 3 kali pertandingan terakhir ini, apabila Barca tidak bisa meraih kemenangan dalam satu pertandingan itu, maka mereka akan memiliki kesempatan untuk meraihnya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Diego Simeone Diskors 3 Pertandingan, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola