WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Ditahan Valencia, Madrid Gagal Menyamai Barcelona

365ligamadrid

Kedua klub raksasa Liga Spanyol, Valencia dan Real Madrid harus puas bermain imbang dengan skor 2-2, pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, di Mestalla Stadium, 3 Januari 2015, hari minggu. Pada pertandingan ini, skuad Los Blancos mesti bermain dengan sepuluh pemain semenjak menit yang ke-63. Madrid kehilangan gelandang Mateo Kovacic karena kartu merah.

Pasukan Rafael Benitez mencetak gol melewati aksi dari Gareth Bale dan Karim Benzema. Adapun Valencia melalui aksi gol dari Paco Alcacer dan sebuah hadiah titik putih dari Dani Parejo.

Pada paruh pertama, El Real nan menurunkan trio BBC, yakni Benzema, Bale, serta Cristiano Ronaldo pada lini serang, terus melakukan penetrasinya ke arah pertahanan tuan rumah semenjak pertandingan dimulai. Valencia juga tidak tinggal diam. Pasukan Gary Neville mulai meningkatkan permainannya, serta sesekali melakukan sejumlah peluang yang membahayakan bagi Real Madrid.

Kegigihan tuan rumah untuk bisa menyamakan kedudukannya pun terealisasi di penungjung paruh pertama, melewati aksi eksekusi titik putih dari Parejo. Wasit memberikan sebuah hadiah penalti terhadap tuan rumah seusai Pepe melakukan sebuah pelanggaran kepada Andre Gomes pada kotak terlarang. Dengan kedudukan 1-1 pun bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Selepas turun minum, tepat pada menit nan ke-68, El Real mesti bermain dengan sepuluh pemain seusai Kovacic dikenankan kartu merah. Gelandang kebangsaan Kroasia tersebut melakukan tackle kepada salah satu pemain Valencia, yakni Joao Cancelo.

Meskipun unggul pada jumlah pemainnya, tuam rumah tetap agak sulit untuk meladeni serangan dari Madrid. Barisan pertahanan skuad asuhan Neville sempat terancam melewati aksi dari Luka Modric dan Ronaldo. Tim tamu bahkan bisa unggul. Mereka berhasil membobolkan gawang tuan rumah pada menit yang ke-82, melalui tandukan dari Bale.

Akan tetapi, keunggulan tersebut tidak bertahana lama. Berselang satu menit, Alcacer sukses menyamakan kedudukannya menjadi imbang 2-2. Kedua kubu terus melakukan serangan dan permainan yang agresif, namun keadaan tetap tidak berubah. Laga pun harus berakhir dengan kedudukan skor 2-2.

Tambahan poin satu membuat El Real gagal untuk menyamai poin dari Barcelona nan berada pada peringkat kedua dengan total mengoleksi poin 39. El Real terpaut poin dua dengan Barca, serta menduduki peringkat ketiga.

Dengan hasil imbang ini membuat pelatih Gary Nevilla mesti menunggu untuk meraih tiga poin pertamanya. Semenjak menggantikan pelatih Nuno Santo, mantan pemain Manchester United tersebut masih belum bisa mempersembah kemenangan bagi klubnya pada pentas Liga Spanyol.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Ditahan Valencia, Madrid Gagal Menyamai Barcelona, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola