WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Ditakluk Wolfsburg, MU Gagal Meraih Tiket ke Perdelapan Final

365ligamu

Manchester United, raksasa Premier League, gagal mendapatkan tiket untuk lolok ke perdelapan final Liga Champions. Dari kepastian tersebut didapatkan seusai Setan Merah dikalahakn oleh Vfl Wolfsburg dengan skor 2-3, pada pertandingan pamungkas fase grup Liga Champions, di Volkswagen Arena, 9 Desember 2015, hari rabu.

Kekalahan ini juga membuat skuad The Red Devils turun ke posisi ketiga dengan total raihan poin 8 dari enam kali pertandingan. Kemudian itu, posisi kedua ditempati oleh klub PSV Eindhoven nan berhasil meraih kemenangan atas klub CSKA Moscow dengan skor 2-1. Wolfsburg dan PSV berhak mendapatkan tiket untuk lolos ke babak berikutnya.

Dalam pertandingan ini pasukan Louis Van Gaal unggul terlebih dulu melewati aksi gol dari Anthony Martial di menit ke-10. Memanfaatkan umpan terobosan Juan Mata, pemain muda asa Perancis tersebut langsung melepaskan tendangan ke dalam gawang tuan rumah.

Keunggulan Setan Merah hanya bisa bertahan sekitar dua menit. Salah satu pemain Wolfsburg mampu menyamakan skornya dengan sebuah tendangan voli ke dalam gawang kiper David De Gea. Dengan gol ini berawalnya dari sebuah eksekusi tembakan bebas dari Ricardo Rodriguez.

Pada menit yang ke-29, tuan rumah berbalik unggul aksi sontekan dari Vierinha. Dia memanfaatkan umpan Julian Draxler, nan sebelumnya dirinya melakukan sebuah kerja sama bersama Max Kruse. Setan Merah masih belum bisa lepas dari tekanan tuan rumah hingga babak pertama berakhir. Tetapi berkat aksi dari kiper De Gea, maka gawang Setan Merah selamat dari aksi gol yang ketiga.

Seusai turun minum, kedua kubu kembali melancarkan serangan beruntun. Pada menit yang ke-67, kiper kebangsaan Spanyol tersebut sempat menepiskan bola tendangan dari Andre Schuerrle. Kemudian Benaglio langsung menggagalkan kesempatan dari Memphis Depay di menit yang ke-81 agar Setan Merah mendapatkan eksekusi sepak pojok.

Situasi bola tersebut langsung mengawali gol Setan Merah. Marouane Fellaini melakukan tendangan dan mencoba untuk menghalau Josuha Guilavogui. Akan tetapi, antisipasi Guilavoguis justru membuat bola tersebut ke dalam gawang sendiri.

Lagi-lagi, tuan rumah memberikan balasan nan instan. Melewati skenario tendangan pojok, Naldo menang duel atas Nick Powell, serta melakukan sundulan ke dalam gawang Setan Merah. Tidak ada gol hingga pertandingan berakhir. Wolfsburg pun meraih kemenangan pada laga itu dengan skor 3-2.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Ditakluk Wolfsburg, MU Gagal Meraih Tiket ke Perdelapan Final, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola