WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Dua Kali Kartu Merah, Uruguay Dikandaskan oleh Cile

365ligacavani

Tim nasional Cile akhirnya sukses untuk lolos ke laga semifinal di Copa America, seusai mengalahkan juara bertahan, yakni timnas Uruguay, 1-0 melalui gol tunggal yang diciptakan oleh Mauricio Isla, di laga perempat final COPA AMERICA, pada 25 juni 2015, kamis dini hari.

Dengan kedua kartu merah tersebut langsung mewarnai kekalahan timnas Uruguay pada pertandingan ini. Jorge Fucile dan Edinson Cavani harus diganjar oleh dua kartu kuni pada laga babak kedua, karena strategi permainan yang keras ditunjukkan oleh La Celeste.

Pada saat babak pertama baru mulai, kedua kubu tersebut langsung bermain dengan sangat ketat. Baik dari Cile maupun Uruguay yang berinisiatif untuk melakukan serangannya. Namun itu, upaya mereka masih belum ada nan bisa membuahkan hasil.

Uruguay mempunya peluang di menit yang ke-20 melewati pemain tengah Carlos Sanchez. Dia melakukan tembakan voli dari bagian luar kota titik putih nan masih melebar pada sisi kanannya gawang Cile. Beberapa menit kemudian, Cile mendapatkan kesempatan emas melewati Charles Aranguiz. Kemudian itu, tembakan tersebut masih bisa diamankan oleh kiper Uruguay, Fernando Muslera. Dari sejumlah kesempata nan diciptakan oleh kedua kubu tersebut pada laga babak pertama, masih belum ada nan membuahkan gol. Dengan kedudukan 0-0 akhirnya pun bertahan sampai babak pertama berakhir.

Seusai turun minum, Cile langsung berusaha untuk melancarkan serangannnya. Para pemain Cile langsung bermain dengan sangat agresif dan melakukan tusukan hingga ke barisan pertahanan Uruguay. Timnas Cile tampil dengan dominan, serta memeragakan sepakbola atraktif. Sementara untuk Urugay hanya bisa melakukan serangan dalam beberapa kesempatan, serta bermain keras agar untuk bisa meredamkan serangan dari Cile.

Gaya bermain tersebut pun mejadi bumerang. Karena kartu merah yang diterima dari Edinson Cavani di menit yang ke-63, karena dia melakukan sebuah tamparan kecil pada wajah pemain Cile. Gonzaro Jara langsung mengerangkan kesakitannya dan Cavani pun langsung diganjarkan kartu kuning yang kedua.

Unggul dalam sejumlah pemain, timnas Cile akhirnya bisa menciptakan gol pertamanya pada menit yang ke-81, melewati gol dari Mauricio Isla. Gol tersebut bermula dari sebuah umpan silang dari Eugenio Mena, penajga gawang tersebut hanya bisa menepis bola itu dan langsung mengarah ke arah pemain Cile yang lain, Jorge Valdivia, serta langsung memberikan sebuah umpan untuk kepada Isla. Isla langsung melakukan tembakan keras yang bersarang pada gawang Uruguay.

Usaha dari Uruguay untuk bisa mengatasi ketertingalannya kini menjadi lebih sulit lagi seusai Fucile mendapatkan hukuman kartu kuning yang keduanya, dua menit sebelum laga tersebut berakhir, karena dinilai melanggar Sanchez. Dengan kartu merah tersebut sempat menimbulkan protes dari ofisial dan pemain Uruguay. Cile pun sukses mempertahankan keunggulannya dengan skor 1-0 atas Uruguay hingga pertandingan berakhir, serta lolos ke babak semifinal yang akan datang nanti.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola