WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Dua Mantan Pelatih Munich Bela Pep Guardiola

365ligapepguardiola

AGEN BOLA IBCBET – Ottmar Hitzfeld dan Jupp Heynckes, dua mantan manajer Bayern Munchen, mengatakan pembelaannya terhadap pelatih Pep Guardiola. Menurut kedua pria tersebut, pelatih asal Spanyol ini telah memberikan prestasinya yang sangat membanggakan FC Hollywood.

Guardiola telah mewarisi klub besutan Heynkes nan berhasil meraih gelar juara Liga Champions di musim 2013 lalu. Bersama pelatih berusia 45 tahun tersebut, skuad The Bavarians hanya bisa menembus ke dalam babak empat besar Liga Champions pada tiga musim secara beruntun.

Meskipun demikian, pelatih asal Jerman berusia 71 tahun itu tidak mengabaikan kiprah Pep Guardiola dalam ajang domestik. Skuad Die Roten juga menjadi klub pertama nan meraih gelar juara Liga Jerman dalam empat musim secara beruntun, salah satunya diantara itu akan terjadi di era kepelatihan pelatih Heynckes.

“Aku merasa aku sangat senang ketika Guardiola mendedikasi gelar juara yang keempat untuk aku. Akan tetapi, aku cuma berperan untuk bisa meraih satu trofi, adapun pelatih Guardiola berhasil meraih tiga gelar yang lainnya. Prestasi tersebut tergolong dengan sangat luar biasa.” Ujar Jupp Heynckes kepada media-media.

Serupa dengan Heynckes, pelatih Hitzfeld juga tak melihat dengan kegagalannya dalam tiga musim pelatih asal Spanyol itu di Stadion Allianz Arena. Menurutnya, catatan tiga babak semifinal babak Liga Champions tersebut sangat pantas untuk diapresiasi.

Hitzfeld itu sendiri juga pernah menorehkan catatan yang serupa saat menangani Die Roten dari musim 1998 hingga musim 2004. The Bavarians juga menjadi klub runner-up dalam edisi musim 1999, serta juga pada musim 2001.

“Apabila tak menangkap sesuatu nan luar biasa dala tiga kali semifinal secara beruntun, mereka tak memahami dengan sepakbola. Pelatih berusia 45 tahun itu tak gagal bersama Die Roten.” Ungkap Hitzfeld.

“Guardiola juga sudah meningkatkan permainan The Bavarians. Dirinya sangat pantas untuk mendapatkan kredit. Guardiola bakal meninggalkan skuad Die Roten seusai kontraknya bakal berakhir pada akhir musim 2015-2016 ini. Manchester City juga menjadi tujuan sang pelatih selanjutnya.” Lanjut Hitzfeld.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Dua Mantan Pelatih Munich Bela Pep Guardiola, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola