WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

GAGAL KALAHKAN CHELSEA, ARSENAL GAGAL BALIK KE PUNCAK KLASEMEN

PREDIKSI FINAL LIGA CHAMPIONSBig Match antara Arsenal dengan Chelsea untuk kelanjutan laga pekan yang ke 17 di ajang Premier League, sulit untuk menentukan siapa yang menang dan siapa yang akan kalah. Kedua tim hanya dapat berakhir dengan angka imbang tanpa mampu menciptakan satu gol pun. Dalam laga yang telah dihelat di kandang Arsenal, Emirates Stadium, pada hari ini, Selasa, 24 Desember 2013 dini hari WIB, Arsenal tercatat lebih banyak mendapatkan peluang untuk menguasai bola hingga mencapai perbandingan 61:39.

Sedangkan dari pihak klub besutan sang pelatih Jose Mourinho, mereka tercatat lebih banyak menciptakan peluang matang untuk mencetak gol, meski gagal dikontroversikan hingga matang. Chelsea terhitung telah melesatkan sebanyak 13 sepakan, dan empat dari itu juga masuk kategori on target. Untuk skuad besutan Arsene Wenger, mereka hanya mencobai sebanyak tujuh tembakan, lima diantara itu melebar, dan lainnya on target. Gagal meraih kemenangan ini membuat Arsenal juga gagal untuk merampas kembali kedudukan sebagai pemuncak klasemen PREDIKSI FINAL LIGA CHAMPIONS dari Liverpool.

Usai melewati masa berlangsungnya laga tersebut, skor 0-0 yang tercatat di papan juga masih tetap tidak ada penambahan, sehingga baik tim tuan rumah maupun tim tamu perlu menerima kenyataan dengan hasil seri dengan angka 0. Saat play off dimulai, dan kedua tim pun mulai berduet di tengah- tengah lapangan yang berlangsung selama 20 menit awal. Kendati berulang kali kedua tim melakukan serangan terhadap barisan lini depan tim lawan, namun juga tidak mampu menerobos hingga lini belakang lawan.

Kala laga berjalan memasuki pada menit ke 27, tim tamu yang berjuluk The Blues tersebut terlebih dahulu memperoleh peluang melalui salah seorang pemainnya yang bernama Ramires. Berawal dari sebuah umpan yang dilepaskan oleh rekannya, Willian, dan kemudian disambut langsung oleh Ramires yang sedang berada di sisi kanan dengan tandukan kerasnya. Namun si kulit bundar malah melambung tinggi ke atas mistar gawang.

Berselang lima menit setelah serangan Ramires, Chelsea yang datang sebagai tim tamu kembali lagi memberi ancaman kepada sakuad lini belakang tim yang berjulukan The Gunners itu. Eden Hazard yang berhasil menciptakan sebuah umpan yang kian matang, kemudian ia teruskan kepada rekan yanag dipercayakannya, Frank Lampard yang baru pertama kali melakukan serangan. Namun gagal menjadikannya sebagai gol setelah bola mengarah ke mistar gawang.

Beberapa menit kemudian, lagi- lagi The Blues datang menghampiri skuad pertahanan The Gunners. Namun kali ini melalui sang pemain yang bernama Fernando Torres. Peluang berhasil diciptakan Torres ketika ia berusaha untuk melepaskan tendangan keras. Namun peluang tersebut pun hanya terbuang begitu saja ketika sang kiper tim tuan rumah yang bernama Wojciech Szczesny menghentikan bola dengan pelukannya.

Di menit yang ke 44, tim tuan rumah nyaris saja terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Hal tersebut terjadi ketika Aaron Ramsey melakukan sebuah kesilapan dalam mengoper si kulit bundar. Dari kesilapan tersebutlah The Blues lekas mencuru kesempatan untuk melakukan aksi serangan balik melalui Willian. Namun cukup beruntung bagi The Gunners, dimana sang kiper kepercayaannya masih sempat melakukan penyelamatan gemilang.

Pada menit ke 66, Lampard pula yang mendapat peluang untuk membuka gol bag The Blues. Awalnya Torres memberi sebuah umpan matang dengan tandukannya yang mengarah ke Lampard yang sedang berada di luar zona penalti. Lampard kemudian menyambar bola tersebut dan melesatkan tembakan ke arah gawang Szczesny. Namun lagi- lagi sang kiper tuan rumah berhasil berjasa bagi timnya.

Sampai pada menit ke 79 dan 85, Olivier Giroud pula yang mendapat dua peluang untuk membawa Arsenal untuk unggul. Yang pertama kalinya ia menerima umpan yang cukup matang dari Ramsey, dan untuk yang kedua kalinya dari Kieran Gibbs. Namun mungkin karena Giroud sendiri yang kurang siap meluncurkan serangan, sehingga peluang pertama meleset dan peluang kedua dihentikan oleh sang kiper The Blues, Petr Cech. Skor 0-0 bertahan hingga waktu normal dan injury time berakhir.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
GAGAL KALAHKAN CHELSEA, ARSENAL GAGAL BALIK KE PUNCAK KLASEMEN, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola