WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

GALLIANI TAK KECEWA, KAKA TIDAK SELINCAH DULU

365 LIGAAnak hialng kini telah kembali lagi”. Iya, itulah kata-kata yang diucap para fans AC Milan pada saat Galliani sukses memboyong kembali Ricardo Kaka dari Los Blancos dalam jendela bursa transfer pemain musim panas.

Kaka yang termasuk pemain kesayangan para publik San Siro diboyong sesudah jarang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti. Kehadiranya diharap bisa mengangkat moral dan mental tim sesudah ditinggal beberapa pemain bintang  365 LIGA dan juga pemain senior AC Milan. Sebut saja, Thiago Silva, Pirlo, Ibrahimovich, Ambrosini, dan Prince Boateng.

Walau dirinya mengalmi cedera di awal musim ini, pemain asal tim nasional Brasil itu kembali dan bangkit lagi kemudian berhasil mencetak goal 3 kali beruntu di dalam tiga laga terakhirnya ketika kontra Celtic di pentas Liga Champions, Genoa dan Catania di kompetisi Serie A.

Tak selincah dulu pada saat terakhir kali mengenakan kostum AC Milan tak membuat Galliani merasa kecewa, justru dia memuji Kaka, “Kaka merupakan pemain fenomenal. Saya menangis usai pergi untuk menjualnya kepada Real Madrid, dan kemudian puji Tuhan saya mempunyai ide pada tanggal 31 Agustus untuk pergi lagi ke Real Madrid, tanpa adanya janji yang dibuat sebelumnya, dan dengan pertemuan itu tersebut, semuanya akhirnya terjadi, dan Kaka kembali lagi ke AC Milan, ucapnya, terhadap Football Italia, hari Selasa 2 Desember 2013.

Galliani pun mengaktakan kegembiaraan AC Milan yang sukses memang dua kali pertandingan berturut-turut pada saat bertandang kontra Celtic dan melawan Catania di pentas Serie A, “Saya sangat gembia dengan reaksi klub sesudah kemasukan goal dan kemenangan dua kali tandang melawan Celtic dan Catania,” tuntasnya.

Wajar kalau Galliani gembira melihat penampilan Milan dari dua laga terakhir, sebab Milan sebelumnya seperti sudah lupa bagaiman caranya untuk memenangkan laga dan berada di posisi 10 klasemen sementara Serie A, pencapaian yang sangat buruk untuk tim setingkat Milan. Dan tugas ketat Kaka menjadi pemain yang sudah pernah merasakan trofi Liga Champions untuk bisa membawa dan memimpin AC Milan kembali lagi bersaing pada papan atas klasemen Serie A.

Pemain dengan nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite sudah memainkan 8 laga di Serie A pada musim ini dengan mencetak 3 goal dan 3 laga di pentas Liga Champiosn dengan 1 goal dan membuat 2 asust. Kaka termasuk trequartista murni yang bermain engan elegan kalau sendang dalam penampilannya, dan cocok di dalam posisi yang mengandalkan trequartista seperti formasi 4-3-2-1 atau 4-3-1-2.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (2 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +2 (from 2 votes)
GALLIANI TAK KECEWA, KAKA TIDAK SELINCAH DULU, 10.0 out of 10 based on 2 ratings

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola