WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Gara-gara Suarez, Timnas Brazil Gagal Meraih Kemenangan

365ligasuarez

PASANG BOLA 365LIGA.COM – Brazil cuma bermain imbang dengan skor 2-2 ketika melawan dengan Uruguay pada pertandingan kualifikasi World Cup 2018 pada zona di Amerika Selatan, di Stadion Itainava Arena, 26 Maret 2016, sabtu dini hari. Sebenarnya skuad Selecao sempat unggul dengan skor 2-0 melewati aksi Douglas Costa dan Renato Augusto. Akan tetapi, Uruguay mampu untuk membangkitkan, serta berhasil menyamakan kedudukannya melewati aksi gol yang diciptakan oleh Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Pertandingan ini juga terasa sangat istimewa bagi Luis Suarez. Sebabnya pemain Barcelona tersebut mampu menciptakan gol penyama kedudukannya, Suarez juga hars menjalani pertandingan pertamanya dengan Uruguay seusai hampir dua musim absen lantaran sanksi larangan untuk bermain.

Gol itu didapatkan oleh Suarez akibat menggigitkan bahu pemain bertahan Italia, yakni Giorgio Chiellini, di pentas Piala Dunia tahun 2014 lalu.

Menurut catatan dari comebol.com, timnas Brazil unggul pada penguasaan bolanya sebanyak 61 persen atas Suarez dan rekan-rekan setimnya. Akan tetapi, catatan tersebut rupanya masih belum bisa untuk memberikan poin tiga untuk skuad Selecao.

Ketika pertandingan baru berjalan tepat satu menit, gelandang Douglas Costa berhasil membawa Brazil untuk unggul 1-0. Berawal dari umpan silang Willian yang diteruskan oleh Costa dengan tembakan ke dalam gawang Uruguay.

Memasuki menit yang ke-26, Brazil kembali lagi menggandakan skor. Ini kali giliran Renato Augusti nan mencatatakan atas nama sendirinya pada papan skor tersebut, seusai sukses memperdayai Fernando Muslera, penjaga gawang Uruguay.

Tertinggal 0-2, timnas Uruguay berusaha untuk bangkit kembali. Alhasilnya, berselang lima menit seusai gol Augusto, mereka sanggup untuk memperkecil kedudukannya melewati aksi gol Cavani.

Striker jangkung dari Paris Saint Germain tersebut melakukan tembakan voli ke dalam gawang Brazil. Dengan skor 1-2 bagi kemenangan Brazil pun menutupkan paruh pertama.

Seusai turun minum, tepat pada menit yang ke-48, Uruguay langsung mengejutkan dan mampu menyamakan kedudukannya menjadi skor 2-2 melewati aksi dari pemain depan Barcelona itu. Berawal dari sebuah kegagalan dari David Luiz pada saat menjaga pergerakan Luis Suarez. Laga pun langsung berjalan dengan semakin menarik. Dari kedua kubu tersebut terus melakukan serangan secara beruntun melewati aksi dari para pemain andalan masing-masing.

Akan tetapi, laga ini sengit dari dua klub raksasa Amerika Selatan itu mesti berakhir dengan hasil imbang 2-2. Dengan demikian, hasil itu cukup menguntungkan timnas Brazil. Meraka untuk sementara ini naik ke peringkat ketiga dengan total raihan poin delapan. Meraka juga unggul dalam produktivitas atas Argentina dan Paraguay nan menempati peringkat keempat, serta posisi kelima.

Adapun Uruguay tak mengalami perubahan posisinya. Skuad asuhan Oscar Tabarez tetap saja menduduki peringkat kedua dengan total raihan poin 10, atau tertinggal poin tiga dari Ekuador yang sedang menduduki puncak klasemen sementara.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Gara-gara Suarez, Timnas Brazil Gagal Meraih Kemenangan, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola