WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Guardiola Mengakhiri Kiprah di Munich dengan Gelar Ganda

365ligamunchen

LIPUTAN LIGA JERMAN – Josep Guardiola, pelatih Bayern Munchen, berhasil mengakhiri pertualangan atau kiprah bersama skuad Die Roten dengan mempersembahkan gelar ganda. Hal ini juga dipastikan seusai para pemain FC Hollywood berhasil meraih kemenangan atas Borussia Dortmund dengan skor 4-3, pada laga DFB Pokal yang berlangsung di Olympiastadion, pada 22 Mei 2016, minggu dini hari.

Kemenangan diraih oleh The Bavarians dengan hasil 4-3 di babak adu tendangan titik putih. Kedua klub tersebut terus bermain dengan hasil imbang 0-0 dalam waktu 90 menit. Pada babak pertama, gelandang Douglas Costa yang menjadi andalan Munich untuk membongkar barisan pertahanan Die Borussen. Pemain asal Brazil tersebut melakukan tiga kali serangan dan ancaman.

Namun itu, tak ada satu pun serangan Costa yang membuahkan hasil. Salah satu percobaan tendangan keras kaki kirinya masih bisa diantisipasi oleh kiper Dortmund, Roman Burki, di menit yang ke-33. Serupa dengan Pierre Emerick Aubameyang dan Robert Lewandowski juga gagal untuk menunjukkan tajinya pada pertandingan ini. Tepat pada menit yang ke-85, dirinya menyambut sebuah umpan silang Marco Reus, namun bola tendangannya masih melambung ke atas mistar.

Karena tak ada gol yang tercipta dalam waktu normal 90 menit, kedua kubu harus menjalani laga tambahan waktu. Die Borussen dan Die Roten terus membuang peluang.

Pemenang akhirnya harus ditentukan melewati adu penalti. Dalam fase ini, dua penendang dari Dortmund, yakni Sven Bender dan Sokratis Papastathopoulus gagal untuk menuaikan tugasnya dengan baik. Pada sisi lainnya, cuma satu tendangan Munchen yang tak mampu untuk menceploskan bola, yaitu Joshua Kimmich.

Pasukan Guardiola pun memenangi dalam babak adu penalti ini dengan hasil 4-3 seusai Douglas Costa berhasil melakukan eksekusi pamungkas dan berhasil menaklukkan Burki. Trofi ini juga menjadi yang ke-18 kali untuk Bayern Munchen.

Keberhasilan ini juga merupakan kiprah pelatih asal Spanyol tersebut bersama skuad Die Roten dengan mempersembahkan dua gelar dalam musim 2015-2016 ini. Karena pada musim 2016-17 mendatang, sang pelatih akan hengkang ke Manchester City.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Guardiola Mengakhiri Kiprah di Munich dengan Gelar Ganda, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola