ā€WELCOME TO 365LIGAā€ PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ā€

Guyuran Bir yang Terakhir kepada Pep Guardiola

365ligapep

AGEN BOLA SBOBET – Pertandingan melawan dengan Hannover 96, pada 14 Mei 2016, hari sabtu, menjadi kiprah untuk penutupan pelatih Pep Guardiola dengan Bayern Munchen. Pria berusia 45 tahun tersebut sekaligus juga merasa pesta bir yang terakhir bersama klub nan berjulukan The Bavarians.

Pertandingan pamungkas Liga Jerman musim 2015-16 ini dimenangi oleh FC Hollywood dengan akhir skor 3-1 berkat gol dua yang diciptakan oleh Mario Goetze, serta Robert Lewandowski. Seusai peluit panjang berbunyi, The Bavarians merayakan keberhasilan untuk meraih gelar juara Bundesliga di depan Stadion Allianz Arena. Acara itu dibuka oleh Douglas Costa, Manuel Neuer, dan David Alaba. Secara bergiliran, ketiga pemain tersebut mengguyur pelatih asal Spanyol itu dengan bir yang berisi sembilan liter.

Kemudian itu, sang pelatih pun langsung membalaskan dengan aksi iseng terhadap para pemain Munich. Lewandowski mesti berlari untuk hindari siraman dari Guardiola. Perayaan gelar juara Bundesliga tersebut dengan siraman bir telah dirasakan oleh pelatih asal Spanyol ini dalam tiga musim terakhir. Dirinya tak pernah absen untuk mempersembahkan gelar juara Liga Jerman ketika dirinya mengasuh Munchen.

“Terasa sangat dingin, serta aromanya agak tak sedap. Akan tetapi, tradisi ini memang sangat baik. Aku tak pernah merasakan ini bersama Barcelona.” Ungkap Guardiola kepada media-media seusai pertandingan.

Perayaan ini kali sekaligus juga menjadi terakhir kali untuk sang pelatih. Karena Pep bakal hengkang dari Allianz Arena dan berlabuh ke Etihad Stadium dengan Manchester City, yang akan terhitung mulai musim 2016-17 yang akan datang nanti.

Lantas, apakah kemungkinan Pep akan kembali menangani skuad Die Roten di masa depan.

“Aku tak berpikir hal begitu. The Bavarians juga membutuhkan manajer baru untuk bisa bersaing dalam level berikutnya.”Kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Setelah berpesta di markas Munich, para pesepakbola Munchen juga menjalani sesi dan acara makan-makan malam di Munchen. Dalam acara tersebut mereka juga langsung melakukan acara pesta perpisahan kepada pelatih berusia 45 tahun asal Spanyol tersebut.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Guyuran Bir yang Terakhir kepada Pep Guardiola, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola