WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Harapan Juventus Tenggelam pada Akhir Pertandingan

365ligamuchen

INFO BOLA – Bayern Munchen sukses memastikan tempat pada babak delapan besar Liga Champions, seusai meraih kemenangan atas Juventus dengan skor 4-0, pada pertandingan leg kedua perdelapan final yang berlangsung di Allianz Arena, 17 Maret 2016, hari kamis. Pertandingan ini berjalan dengan ketat karena mesti ditentukan pada babak tambahan waktu.

Pada laga leg pertama yang berlangsung di Turin, Juventus Stadion, kedua klub raksasa itu cuma bermain dengan hasil imbang 2-2. Alhasilnya, FC Hollywood sukses lolos dengan kemenangan 4-1, serta agregat skor 6-4 atas Il Bianconeri.

Empat gol skuad The Bavarians di pertandingan leg kedua itu diciptakan oleh striker Robert Lewandowski pada menit ke-73 dan Thomas Mueller pada menit yang ke-90, serta dua gol tambahan tercipta pada babak tambahan waktu melewati aksi dari Thiago Alcantara dan Kingsley Coman. Sedangkan dua gol tim tamu dicetak oleh striker Paul Pogba pada menit yang ke-5, serta Juan Cuadrado di menit ke-28.

Menurut statistik dari UEFA, skuad Die Roten unggul jauh pada penguasaan bola, yaitu 69 persen. Mereka juga tercatat melakukan delapan tendangan titis dari 26 kali percobaan.

Kendati demikian, tuan rumah mesti tertinggal terlebih dahulu melewati aksi gol dari Pogba di menit yang ke-5. Bola muntahan dari Manuel Neuer, kiper Munich, langsung disambar kembali oleh Pogba ke dalam gawang tuan rumah.

Alih-alih untuk menyamakan kedudukannya, gawang skuad asuhan Pep Guardiola justru kembali lagi dibobol oleh tim tamu di menit yang le-28. Ini kali, giliran Cuadrado nan mencatatkan atas namanya pada papan skor. Barawal dari umpan nan dilepaskan Alvaro Morata pada pertengahan lapangan, kemudian bola itu langsung diberikan kepada pemain asal Kolombia itu. Seusai itu, dia dengan tenang menakluk kiper tuan rumah.

Memasuki menit yang ke-73, Munchen mampu untuk memperkecil kedudukannya menjadi skor 1-2, melewati sundulan Lewandowski. Umpan dari Douglas Costa di luar kotak titik putih langsung dikirim oleh pemain asal Polandia itu ke dalam gawang kiper Gianluigi Buffon.

Setelah itu, The Bavarian pun menjadi sangat ganas dan trenggina dengan terus melakukan serangan. Alhasilnya, di akhir laga itu, tepat di menit yang ke-90, Munchen sukses menyamakan kedudukannya melewati tandukan Mueller, seusai memaksimalkan umpan dari Coman. Dengan skor 2-2 pun bertahan hingga laga berakhir, serta harus menjalani babak tambahan waktu.

Pada laga tambahan waktu, para pemain tuan rumah semakin semangat dan terus melakukan serangan, serta tekanan terhadap tim tamu nan cuma mampu menghandalkan serangan baliknya. Hasilnya, mereka mampu menciptakan dua gol di babak tambahan waktu melewati aksi gol Coman dan Thiago. Akhirnya, Munchen pun dinyatakan berhak untuk lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan skor 4-2 dan agregat 6-4 atas Juventus.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Harapan Juventus Tenggelam pada Akhir Pertandingan, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

Kontra Barca, Petr Cech Siap Menjaga Rekor Hadapi ... AGEN BOLA ONLINE - Petr Cech, penjaga gawang Arsenal, telah tak sabar untuk segera berhadapan dengan striker andalan Barcelona, yakni Lionel Messi...
10 KANDIDAT PEMAIN TERBAIK UEFA 2013/2014 Dalam dunia sepakbola, sebutan UEFA tentu sudah bukanlah hal yang asing lagi. Ya, UEFA ialah Union of European Football Associations yang artinya Uni ...
Chelsea Ditahan Imbang 0-0 Saat Bertandang ke Kyiv Chelsea harus bermain imbang tanpa ada gol ketika bertandang ke markas Dynamo Kyiv, 21 oktober 2015, rabu dini hari, pada pertandingan lanjutan Gr...
HASIL MATCHDAY 2 GRUP E,F,G,H LIGA CHAMPIONS 2014/... Pertandingan fase kedua grup E, F, G, dan grup H liga Champions 2014/2015 telah berakhir, dimana pada laga kali ini terdapat sejumlah kejutan yang dib...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola