WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Harapan Juventus Untuk Raih Trofi Liga Champions

365ligaalegri

Tanpa mengesampingkan klub AS Roma dan Napoli sebagai rekan skuad Il Bianconeri dalam ajang Champions League musim 2015-17 ini, harapan terbesar dalam publik sepakbola Italia menjadi lebih nyasar terhadap Juventus. Pada musim 2016-17 ini, boleh dibilang skuad Si Nyonya Tua tak cuma didukung oleh tradisinya, namun juga oleh materinya nan mumpuni.

Kehilangan striker Paul Pogba tidak sekalipun dan tidak perlu ditangisi lantaran mereka terganti dengan kehadirannya sejumlah pemain papan atas, seperti Dani Alvez, Marko Pjaca, Miralem Pjanic, hingga Gonzalo Higuain. Para pemain bintang itu bukan datang sebagai pelipur nan lara. Mereka tak cuma mempunyai skill, namun juga memiliki pengalaman untuk mengarungi drama dalam Liga Champions.

“Higuain dan Alvez, misalnya. Kedua pemain bintang itu nan pernah merasakan trofi Liga Champions. Hal tersebut menjadi sebuah modal nan sangat bagus untuk kami lantaran Champions League di dasarnya menyukai tradisinya, serta tim nan memiliki mental kuat.” Ujar Massimiliano Allegri, manajer Juventus.

Pada musim 2014-15 lalu, skuad Il Bianconeri sebenarnya tinggal satu langkah lagi untuk meraih gelar juara Liga Champions seusai secara mengejutkan untuk lolos ke dalam babak final Champions League. Akan tetapi, Barcelona gagal untuk mimpi dan menangkan laga itu. Alves ketika itu menjadi pemain yang sangat penting dalam pertandingan itu.

Pada musim 2016-17 ini, sang pelatih juga mengatakan sudah mempersiapkan dirinya dari pengalaman di musim yang lalu, dengan kegagalan Juve disebut-sebut lantaran perubahan strateginya.

Kesalahan perubahan komposisi dan strategi sang pelatih benar-benar menghancurkan mimpinya lantaran lawan bisa mencetak gol.

“Kekalahan tersebut sangat menyakitkan. Aku telah belajr kegagalan dan strategi dalam laga tersebut. Kami bakal berubah menjadi yang terbaik lagi, serta uga akan menempatkan wajahnya dalam sepak bola negara Italia di tempat yang sangat baik. Terutama Pogba sudah aku lepaskan ke Manchester United. Pemain tersebut sangat tidak cocok untuk bermain di Juventus.” Lanjut sang pelatih.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola