WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Hasil Lengkap Laga Putaran Pertama Copa America 2015

365liga

Laga PUTARAN PERTAMA COPA AMERICA 2015 telah dimulai, dimana 3 grup pun telah menjalani laga pertama mereka dan menghasilkan sejumlah laga yang mengejutkan. Bahkan dari hasil yang terjadi di putaran pertama ini, kita dapat melihat tim-tim unggulan pun kesulitan untuk bisa meraih hasil maksimal. Dengan begitu, untuk bisa memprediksi tim manakah yang bisa lolos dari babak grup ini jelas menjadi semakin sulit, bahkan peluang tim unggulan untuk bisa lolos pun tidaklah begitu besar setelah melihat hasil yang terjadi di putaran pertama copa america 2015 ini.

Meski begitu, setiap tim masih memiliki 2 laga tersisa untuk dijalani, sehingga kemungkinan lain masih bisa saja terjadi. Namun, pertemuan antara tim unggulan juga akan terjadi pada babak grup ini, sehingga itu jelas akan semakin membuat peluang setiap tim untuk lolos menjadi semakin kecil. Enam laga yang telah berlangsung memang memberikan laga yang sangat seru, namun pada putaran pertama Copa America 2015 ini, gol-gol tidak terlalu banyak tercipta dan kondisi tersebut memang cukup berbeda dengan Copa America sebelumnya. Hasil lengkap dari putaran pertama Copa America 2015 pun telah disediakan oleh 365liga bagi kita semua di bawah ini.

Hasil Grup A Copa America 2015
– Chili vs Ekuador : 2-0
– Meksiko vs Bolivia : 0-0

Laga pembuka Copa America 2015 yang dimulai dengan pertemuan Chili dengan Ekuador berakhir dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh Chili. Pada laga tersebut, Chili memang tampil lebih baik apalagi mereka bermain di depan para pendukung mereka sendiri. Arturo Vidal, menjadi pemain yang mencetak gol pembuka bagi Chili lewat titik putih, kemudian Eduardo Vargas berhasil menambahkan gol bagi Chili untuk mengunci kemenangan dan memberikan 3 poin pada Chili.

Kemudian pada laga kedua di grup ini, Meksiko hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Bolivia. Padahal pada laga tersebut, Meksiko merupakan tim yang diunggulkan akan bisa meraih 3 poin untuk bersaing ketat di grup tersebut. Namun, penyelesaian yang buruk membuat Meksiko tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Bolivia. Hasil dari 2 laga tersebut membuat Chili memiliki peluang besar untuk bisa memastikan diri di babak berikutnya, dimana jika mereka mampu meraih 3 poin di laga putaran kedua, maka Chili pun dipastikan akan lolos, sedangkan tiga tim lainnya memang harus bersaing ketat hingga ke laga putaran terakhir pada babak grup ini.

Hasil Grup B Copa America 2015
– Uruguay vs Jamaika : 1-0
– Argentina vs Paraguay : 2-2

Sementara untuk grup B, Uruguay berhasil meraih 3 poin penting dengan mengalahkan Jamaika. Kemenangan tersebut pun harus diraih oleh Uruguay dengan susah payah, dimana Uruguay hanya mampu mencetak 1 gol saja di laga tersebut lewat gol dari Cristian Rodriguez. Bermain tanpa Luis Suarez, yang masih menjalani skor larangan bertanding dan hal tersebut membuat serangan dari Uruguay pun menjadi kurang tajam. Meski begitu, 3 poin di putaran pertama Copa America ini memang sangat membantu Uruguay untuk bisa lolos dari babak grup.

Argentina merupakan tim favorit pada grup B Copa America 2015, namun Argentina gagal menunjukkan kelasnya sebagai kandidat juara, dimana mereka harus ditahan imbang oleh Paraguay pada putaran pertama Copa America 2015. Pada babak pertama, Argentina memang mampu unggul 2-0 atas Paraguay lewat gol dari Sergio Aguero dan juga Lionel Messi. Namun pada babak kedua, Argentina pun harus kebobolan 2 gol dan membuat laga tersebut harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil Grup C Copa America 2015
– Kolombia vs Venezuela : 0-1
– Brasil vs Peru : 2-1

Untuk grup C Copa America, kejutan besar pun terjadi pada laga putaran pertama Copa America grup tersebut. Dimana Kolombia yang diunggulkan bisa mengalahkan Venezuela, justru harus menerima kekalahan 1-0 di laga tersebut. Gol tunggal dari Jose Salomon Rondon, berhasil membawa Venezuela mengalahkan Kolombia yang mempunyai sejumlah pemain-pemain bintang. Hal tersebut jelas semakin membuat peluang Kolombia untuk bisa melangkah ke babak berikutnya semakin sulit, sedangkan Venezuela hanya perlu mengalahkan Peru di laga kedua nantinya untuk bisa mengamankan posisi mereka.

Brasil yang merupakan favorit juarar Copa America 2015 ini juga harus menjalani laga pembuka dengan sulit, dimana mereka harus berjuang hingga menit terakhir untuk bisa mengalahkan Peru. Brasil bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Christian Gueva di menit ketiga, namun Neymar berhasil membalikkan keadaan pada menit ke lima lewat gol yang diciptakannya. Peru pun mampu mempertahankan hasil tersebut hingga memasuki menit ke 90, namun gol dari Douglas Costa di menit terakhir laga tersebut, membuat Brasil meraih 3 poin di putaran pertama copa America 2015 ini.

 

Dengan begitu, laga di putaran kedua nantinya jelas akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi sejumlah tim, dimana Argentina yang meraih hasil imbang jelas harus bisa mengalahkan Uruguay di laga kedua nantinya untuk menjaga peluang mereka untuk bisa lolos. Kemudian Kolombia juga harus bisa mengalahkan Brasil di laga kedua agar bisa menciptakan persaingan yang ketat di grup C. Sementara untuk Grup A, Ekuador maupun Meksiko harus bisa meraih kemenangan di laga kedua nantinya agar bisa bersaing ketat dengan Chili di papan klasemen grup A. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas dari laga-laga Copa America 2015, anda bisa melihat di JADWAL & PREDIKSI yang disediakan oleh 365liga, dimana lewat jadwal & prediksi tersebut, anda bisa mendapatkan pasaran bola dari setiap laga Copa America 2015, serta prediksi dari laga-laga tersebut.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Hasil Lengkap Laga Putaran Pertama Copa America 2015, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola