WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

HASIL LIGA ITALIA SERI A – EL REAL TUNDUKKAN GETAFE DI SANTIAGO BERNABEU

HASIL LIGA ITALIA SERI AHASIL LIGA ITALIA SERI A – Angka 4-1 kini juga telah menjadi bekal bagi klub Real Madrid saat menjamu klub Getafe, dimana Getafe berhasil ditaklukkan oleh El Real. Dalam laga yang telah dilaksanakan di Santiago Bernabeu tersebut juga dengan mudah sekali bisa dikuasai oleh El Real selaku tim tuan rumah, mereka mendapatkan peluang untuk menguasai bola yang jauh lebih banyak dibanding dengan tim tamunya.

Tim tamu sebenarnya juga sebenarnya sempat menguasai jalannya pertandingan di menit- menit awal melalui pemainnya yang bernama Angel Lafita, dan mereka juga tampil dengan memberi ancaman bagi tim tuan rumah itu. LIGA ITALIA Akan tetapi, dengan cepat klub yang berjuukan Los Blancos itu juga segera membelikkan keadaan, dimana merekaa mencetak emapt gol melalui Pepe, dua gol dari Cristiano Ronaldo, dan satu lagi dari Isco.

Seperti yang terjadi di menit- menit awal, tim tamu tampil dengan memberi kejutan kepada El Real, melalui serangan demi serangan yang dilepaskan pemainnya. LIGA SERI A Sehingga saat pertandingan berjalan memasuki pada menit yang kelima, Getafe pun mencetak sebuah gol di gawang Los Blancos melalui Angel Lafita usai mendapatkan umpan dari rekan setimnya yang bernama Nicolas Fedor. Getafe pun memimpin keunggulan atas El Real 0-1.

Melihat gawangnya dibobol dari menit- menit awal, El Real juga tidak hanya duduk diam saja, melainkan El Real langsung menyerang balik Getafe melalui salah seorang gelandang HASIL LIGA barunya yang bernama Isco itu. Berbagai usaha juga dicoba oleh El Real demi peluang emasu untuk membobol gawang tim tamu itu. Sedangkan El Real menurunkan Karim Benzema untuk bermain di lini depan sebagai penyerang tunggal.

Akhienya saat pertandingan memasuki pada menit yang ke 11, El Real juga berhasil mencetuskan sebuah gol ke dalam gawang tim tamu melalui pemainnya yang bernama Pepe itu. Bek yang berstatus warga negara Portugal tersebut juga telah berhasil mempergunakan peluang emas dengan bola rebound setelah tendangan yang dilepaskan oleh Cristiano Ronaldo. Pepe berhasil menyamakan angka di papan skor menjadi 1-1 HASIL LIGA ITALIA SERI A.

Setelah berhasil menyamakan angka papan skor, El Rean juga masih belum berhenti sampai disana saja. Mereka terus mengepung lini pertahanan tim tamu untuk mencari tambahan gol sekaligus untuk menggandakan angka skornya. Peluang emas pun sukses didapatkan oleh El Real melalui pemainnya yang benama Angel Di Maria. HASIL LIGA Akan tetapi sayang bagi pihak klub Madrid, pasalnya tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Di Maria juga masih bisa diamankan oleh kiper Getafe yang bernama Miguel Moya itu.

Memasuki menit yang ke 32, El Real diberi hadian oleh wasit, yaitu sebuah penalti setelah bek Getafe yang bernama Michel mencoba untuk menahan bola hasil sepakan Ronaldo dengan tangannya. SERI A Dan Ronaldo pun menjalankan eksekusi penalti ini. Hasilnya, beruntung bagi pihak klub Los Blancos, karena sang pemain mega bintang Madrid tersebut juga telah menjalankan tugasnya dengan baik, yang menghasilkan sebuah gol untuk El Real, sehingga papan skor pun mengganti angka menjadi 2-1 untuk Madrid atas Getafe yang bertahan hingga berakhinya babak pertama.

Memasuki bebek kedua laga kali ini, Benzema pun langsung tampi dengan memberi ancaman bagi gawang tim tamu setelah melakukan umpan panjang, namun tembakan yang ia lepaskan masih melambung ke atas mistar gawang. Beberapa menit berselang, Di Maria pula yang memberi ancaman bagi kiper LIGA ITALIA Moya setelah ia mencobai sebuah tendangan bebas. Usaha sang pemain asal Argentina tersebut juga gagal karena bola tembakannya masih belum menemui sasaran tepatnya.

Kemudian, setelah itu El Real pun kembali lagi untuk mengoyakan jaring gawang tim tamu utnuk kali yang ketiga. Kali ini pemain El Real yang membobol gawang Getafe adalah Isco yang telah melakukan aksi brilian. Sang pemain asal Malaga itu juga LIGA sempat mondar- mandir di dalam kotak penalti tim tamu sebelum ia lepaskan tembakan ke pojok kanan gawang Getafe. Dengan demikian, El Real pun mengusai keunggulan dengan angka 3-1 atas Getafe.

Di menit- menit terakhir enjelang berakhirnya laga kali ini, Madrid pun masih mau menggetarkan gawang Moya. Dan aksi pembobolan gawang kali ini dilakukan oleh sang pemain andalan Madrid asal Portugal itu. Ya, tentu saja Ronaldo. Ia kembali mengancam gawang Getafe untuk menciptakan golnya yang kedua. Aksi Ronaldo dikatakan canti, dimana ia melepaskan sepakan kencang melalui tumitnya, dan bola hasil sepakannya juga tidak mampu dihentikan oleh Moye. Kini El Real memperoleh angka 4-1 atas Getafe yang bertahan hingga berakhirnya pertandingan HASIL LIGA ITALIA SERI A.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
HASIL LIGA ITALIA SERI A - EL REAL TUNDUKKAN GETAFE DI SANTIAGO BERNABEU, 10.0 out of 10 based on 1 rating
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola