WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Ibra Bantah Bahwa Dirinya Sengaja Menendang Kepala Coleman

ibrahimovicStriker andalan milik Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic membantah klaim yang telah mengatakan bahwa dirinya itu dengan sengaja menendang kepala salah satu pemain bek klub Everton, yaitu Seamus Coleman. Zlatan mengaku bahwa dirinya itu hanya ingin mencoba untuk menghindar.

Ibra yang berhasil mencetak salah satu goal untuk Setan Merah di Stadium Goodison Park, hari Minggu 4 Desember 2016 semalam, terlibat dengan duel perebutan bola bersama Coleman pada awal pertandingan babak kedua, kedua pemain kemudian pun terjatuh dan bertabrakan.

Ibra yang kemudian terjatuh di atas badannya Coleman. Dan pada saat itulah kaki Zlatan pun terlihat mengenai bagian kepala Coleman.

Kejadian tendangan ke kepala Coleman itu tersebut pun luput dari pengamatan sang wasit yakni, Michael Oliver. Tetapi, beberapa media mengatakan bahwa Ibrahimovic dapat saja terancaman hukuman IBCBET ONLINE 365LIGA yang berat apabila pihak dari FA menggunakan tindakan yang retrospektif dengan meninjau kembali video klip.

Namun terkait dengan kejadian itu tersebut, eks pemain PSG ini membantah bahwa jika dirinya itu berniat menendang bagian kepala Coleman. Ibrahimovic juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin berupaya untuk menghindari pemain bek asal Republik Iralandia ini.

Ini merupakan pertandingan yang sudah melibatkan fisik. Mereka justru bermain dengan sangat keras,” ucap Ibra terhadap MUTV yang seperti dilansir dari ESPN FC.

Saya telah mendengar ada salah satu komentator yang mengatakan bahwa saya dengan sengaja mendendang kepala Coleman, tetapi itu merupakan duel 50-50 dan ia menjatuhkan diri saya,” sambung penyerang asal Swedia itu tersebut.

Percayalah, apabila saya ingin menendang kepala seseorang, saya sangat tahu bagaimana caranya untuk menendang kepala seseorang dan bisa saja tendangan saya itu bisa membuat orang itu tertidur. Hanya itulah yang dapat saya katakan.

Gol yang dicetak oleh Ibra dalam laga itu tersebut tidak bisa memberikan Setan Merah meraih kemenangan. Everton yang berhasil mencetak goal melalui titik putih yang dicetak oleh Leighton Baines pada pertandingan telah menyisahkan waktu tidak kurang dari 3 menit untuk memaksakan skor berakhir dengan imbang 1-1.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

Ketika Pemulihan Cedera Wellbeck Merasa Sangat Sen... JADWAL SEPAK BOLA HARI INI - Danny Welbeck, penyerang Arsenal, merasa sangat sengsara dalam masa pemulihan cedera pada lututnya. Dinyatakan dari p...
365 LIGA – CECH: MUSIM BERIKUTNYA CHELSEA ME... 365 LIGA - Kiper dari klub The Blues Petr Cech ada menegaskan bahwa dari klub Chelsea di musim depan juga harus mendapatkan gelar. Kiper hebat dari Th...
Costa Patah Hidung, Pasukan Topeng Chelsea Bertamb... PASARAN BOLA LIGA INGGRIS DI IBCBET - Diego Costa, striker andalan Chelsea, menambahkan deretan para pemain The Blues nan pernah memakai topeng pe...
EL SHAARAWY KOMENTARI SOAL EMOSINYA MARIO BALOTELL... JADWAL PERTANDINGAN LIGA EROPA - Krisis di tubuh klub AC Milan kian sudah semakin parah setelah penyerang mereka, yaitu Mario balotelli yang telah dik...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola