WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Ibra Bantah Bahwa Dirinya Sengaja Menendang Kepala Coleman

ibrahimovicStriker andalan milik Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic membantah klaim yang telah mengatakan bahwa dirinya itu dengan sengaja menendang kepala salah satu pemain bek klub Everton, yaitu Seamus Coleman. Zlatan mengaku bahwa dirinya itu hanya ingin mencoba untuk menghindar.

Ibra yang berhasil mencetak salah satu goal untuk Setan Merah di Stadium Goodison Park, hari Minggu 4 Desember 2016 semalam, terlibat dengan duel perebutan bola bersama Coleman pada awal pertandingan babak kedua, kedua pemain kemudian pun terjatuh dan bertabrakan.

Ibra yang kemudian terjatuh di atas badannya Coleman. Dan pada saat itulah kaki Zlatan pun terlihat mengenai bagian kepala Coleman.

Kejadian tendangan ke kepala Coleman itu tersebut pun luput dari pengamatan sang wasit yakni, Michael Oliver. Tetapi, beberapa media mengatakan bahwa Ibrahimovic dapat saja terancaman hukuman IBCBET ONLINE 365LIGA yang berat apabila pihak dari FA menggunakan tindakan yang retrospektif dengan meninjau kembali video klip.

Namun terkait dengan kejadian itu tersebut, eks pemain PSG ini membantah bahwa jika dirinya itu berniat menendang bagian kepala Coleman. Ibrahimovic juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin berupaya untuk menghindari pemain bek asal Republik Iralandia ini.

Ini merupakan pertandingan yang sudah melibatkan fisik. Mereka justru bermain dengan sangat keras,” ucap Ibra terhadap MUTV yang seperti dilansir dari ESPN FC.

Saya telah mendengar ada salah satu komentator yang mengatakan bahwa saya dengan sengaja mendendang kepala Coleman, tetapi itu merupakan duel 50-50 dan ia menjatuhkan diri saya,” sambung penyerang asal Swedia itu tersebut.

Percayalah, apabila saya ingin menendang kepala seseorang, saya sangat tahu bagaimana caranya untuk menendang kepala seseorang dan bisa saja tendangan saya itu bisa membuat orang itu tertidur. Hanya itulah yang dapat saya katakan.

Gol yang dicetak oleh Ibra dalam laga itu tersebut tidak bisa memberikan Setan Merah meraih kemenangan. Everton yang berhasil mencetak goal melalui titik putih yang dicetak oleh Leighton Baines pada pertandingan telah menyisahkan waktu tidak kurang dari 3 menit untuk memaksakan skor berakhir dengan imbang 1-1.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

Pep Guardiola Benci dengan Taktik Parkir Bus PASARAN BOLA 365LIGA - Josep (Pep) Guardiola, pelatih klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, mengakui dirinya tak suku dengan klub lawan nan me...
Bale Siap Kembali Tampil Di Lapangan Hijau AGEN SBO - Megabintang Tim Nasional Wales, yakni Gareth Bale, mengatakan telah dalam kondisi yang fit untuk mengikuti pertandingan di kualifikasi ...
BERITA SEPUTAR LIGA – EMPAT GOL JUVENTUS, LA... BERITA SEPUTAR LIGA - Juventus kini kembali berhasil meraih kemenangan saat menjamu klub Lazio sebagai lanjutan dari pertandingan Liga Italia. Klub ya...
Alasan Suarez Pergi ke Tempat Latihan Liverpool PREDIKSI LIGA CHAMPIONS 365LIGA.COM - Luis Suarez, striker andalan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, mengunjung tempat latihan mantan klubnya,...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola