WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Ibrahimovic Bukan Pesepak Bola Tersukses Bersama PSG

365ligaibrahimovic

SITUS RESMI TARUHAN LIGA PERANCIS – Zlatan Ibrahimovic, striker andalan klub raksasa Liga Perancis, yakni Paris Saint Germain, telah mempersembahkan total 28 kali gelar juara pada sepanjang kariernya. Akan tetapi, penyerang kebangsaan Swedia itu bukanlah seorang pesepak bola nan dengan koleksi gelar juara yang terbanyak bersama skuad The Parisiens.

Pemain berusia 34 tahun tersebut masih kalah dengan salah satu rekan setimnya, sekaligus sahabat sejatinya, Maxwell. Pemain belakang asal Brazil itu telah meraih total 30 kali gelar juara, sepuluh kali di antara itu diraih bersama Les Parisiens.

Maxwell dan Ibrahimovic juga telah sering menjadi teman satu klub. Pada empat klub nan pernah dibela oleh kedua pemain bintang itu, yakni Inter Milan, Ajax Amsterdam, Barcelona, serta Paris Saint Germain.

Pada periode musim 2010 hingga musim 2012 membuat pemain asal Brazil tersebut telah melampaui perolehan trofi pemain asal Swedia itu. Pada musim 2010, Ibrahimovic telah memutuskan untuk hengkang dari klub Barcelona untuk gabung ke klub AC Milan, adapun Maxwell memilih untuk tetap bertahan pada Stadion Camp Nou.

Selama tiga musim membela klub asal Italia tersebut, dia hanya menambahkan dua gelar juara, yakni gelar juara Liga Italia dan trofi Piala Super-Italia. Pada waktu nan sama pemain asal Brazil itu berhasil meraih enam gelar juara tambahan bersama skuad La Blaugrana, termasuk juga masing-masing satu gelar juara Liga Spanyol, serta trofi Liga Champions.

Liga Champions juga memang menjadi pembedanya dari curriculum vitae dari pemain asal Swedia itu dan pemain asal Brazil tersebut. Sepanjang kerier sepak bolanya, Ibra masih belum pernah meraih gelar juara Liga Champions.

Berkemungkinan besar, musim 2015-2016 ini bakal menjadi sebuah kesempatan yang terakhir pemain berusia 34 tahun itu untuk meraih trofi Liga Champions bersama Les Parisiens. Karena dirinya telah menyatakan untuk tak memperbarui kontraknya dengan PSG yang bakal berakhir pada akhir musim 2015-16 yang akan datang nanti.

Sementara itu, kontraknya Maxwell masih menyisakan satu musim yang lebih lama. Akan tetapi, dirinya juga berniat untuk mengikuti jejaknya Ibrahimovic ke kasta tertinggi Inggris.

“Menurut aku, mungkin telah waktunya untuk melakukan sesuatu nan baru. Aku sangat ingin tetap fokus bersama PSG hingga musim 2015-2016 ini berakhir.” Ungkap Maxwell kepada media-media Perancis, setelah pertandingan melawan dengan Troyes, pada 13 Maret 2016, hari minggu.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (2 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Ibrahimovic Bukan Pesepak Bola Tersukses Bersama PSG, 10.0 out of 10 based on 2 ratings

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola