WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

INDONESIA BERHASIL MENGALAHKAN FILIPINA

PERINGKAT PIALA DUNIA 365 LIGAMendominasi menguasai bola dan menciptakan peluang tim Internasional Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan telak skor 2-0 atas timnas Filipina pada lanjutan kualifikasi Grup G Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 10-10-2013. Dua goal timnas Indonesia Muda diciptakan oleh Yabes Roni dan Muhammad Hargianto.

Mendapatkan 3 poin itu membuat timnas Garuda Muda terus mendekat dengan timnas Korea Selatan di klasemen sementara grup G, pada saat ini timnas Indonesia berada diposisi yang ke-2 dengan meraih enam poin kalah selisih goal dari timnas Korea Selatan.

Dalam laga yang kali ini sang pelatih timnas Garuda Muda, Indra Sjafri, melakukan semua perubahan pemain, maklum pada pertandingan berikutnya tim internasional Indonesia Muda akan melawan timnas  Korea Selatan, yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan timnas Laos dengan telak skor 5-1.

Meski pun begitu, para bomber timnas Garuda Muda masih mendapatkan penguasa tempo pertandingan di menit-menit awal, percobaan sepakkan  spekulasi Dinan Yahdian Javier di menit ke-5 pun hampir mendapatkan keunggulan Goal jika bola tersebut tak menyamping tipis diposisi kanan jala timnas Filipina.

Pada pertandingan tersebut tim internasional Filipina lebih banyak bermain dengan pertahanan dalam membangun serangan balik, pemain asuhan Marlon Manos Maro ini kelihatan menguasai bola nyaris disemua permainan di barisan Bek sendiri ketika timnas Garuda Muda melakukan serangan balik.

Pada pertandingan tersebut memasuki menit ke-19 dan menit ke-25, timnas Garuda Muda mendapatkan sejumlah peluang emas melewati pemain andalan tersebut Dinan dan Evan Dimas, kendati demikian, kesempatan tersebut belum mendapatkan hasil keunggulan karena tendangan Dinan masih bisa ditahan oleh sang kiper timnas Filipina, Ronilo Bayan, dan bola sepakkan bebas Evan Dimas masih mengenai mistar gawang sang lawan.

Sebuah goal yang dinantikan oleh masyarakat timnas Garuda Muda diciptakan pada menit ke-26, yang kali ini pemain andalan tersebut Hargianto berhasil mencatat namanya di papan skor atas setelah bola sepakkan bebas yang cantik sekali dari jarak jauh sekitar 24 meter berhasil membobol gawang timnas Filipina.

Sehingga pada menit-menit terakhir, pemain timnas Indonesia terus memberikan ancaman Bek timnas Filipina, tetapi semua kesempatan yang dimiliki oleh Evan Dimas dan rekan-rekan tidak dapat menghasilkan menjadi goal lagi, dengan telak skor 1-0 untuk timnas Garuda Muda bertahan sampai babak pertama berakhir.

Dalam pertandingan tersebut memasuki babak kedua, timnas Garuda Muda menguasai pertandingan, pada menit ke-52 dari awal bekerja sama satu atau dua dengan Evan Dimas, pemain andalan timnas tersebut Zulfiandi melepaskan sepakkan yang sangat keras dari luar titk putih, tetapi sayang sekali bola hasil sepakkan Zulfiandi  masih bisa ditahan oleh sang kiper Filipina Ronilo hingga mendapatkan hasil sepakkan Corner.

Hingga memasuki pertengahan di babak yang ke-2, timnas Garuda Muda terus penguasai jalan tempo laga, ada beberapa kali timnas Garuda Muda mendapatkan kesempatan untuk mancari goal tambahan, pada menit ke-71, misalnya saat melepaskan sepakkan Evan Dimas berhasil ditahan oleh sang kiper Ronilo yang bermain cukup baik.

Lima menit sebelum pertandingan berakhir, bomber yang diganti oleh Yabes Roni pada akhirnya berhasil mendapatkan hasil positif setelah berhasil bertambah keunggulan timnas Garuda Muda, mendapatkan sebuah umpan emas dari Paulo Sitanggang, Yabes melepas tendangan bola kesudut sempit yang saat itu tidak dapat ditahan oleh sang kiper timnas Filipina Ronilo,” seperti diberitakan kepada PERINGKAT PIALA DUNIA 365 LIGA dengan telak skor 2-0 bertahan sampai sang wasit meniup peluit yang panjang.

Hasil tersebut membuat timnas Garuda Muda mau tidak mau harus mendapatkan poin sempurna saat menghadapi timnas Korea Selatan pada hari Sabtu 12-10-2013. Maklum, jika incaran di posisi ke-6 timnas juara ke-2 lebih baik untuk lolos ke babak berikut final merasakan cukup kesulitan karena timnas Garuda Muda harus bersaingan dengan skuad diposisi yang ke-2 dari 8 Grup yang lain.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 2 votes)
INDONESIA BERHASIL MENGALAHKAN FILIPINA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola