WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

INDONESIA BERHASIL MENGALAHKAN KYRGYZSTAN

365 LIGA365 LIGA – Timnas Garuda mendapatkan hasil positif sebelum menuju ke China untuk menjalani partai ke-4 kualifikasi Piala Asia pada tahun 2015 15 november yang akan datang. Dalam partai persahabatan menghadapi klub Kyrgyzstan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat malam ini. Timnas Garuda menang besar.

Ini kemenangan banyak bagi timnas Garuda pertama setelah pada tanggal 26 September 2012, menaklukkan timnas Bruneu Darussalam dengan skor telak 5-0. Sedangakn kemenangan tersebut merupakan yang kedua kali dimenangkan oleh timnas Garuda, setelah berhasil mengalahkan tim Filipina pada tanggal 14 Agustus, dengan skor telak 2-0. Lima pertandingan sebelumnya meraih kemenangan atas The Azkals, memperjuangkan timnas Merah Putih selalu usai dengan kekalahan.

Pada pertandingan ini, timnas Indonesia sukses manfaatkan kebugaran fisik dibandingkan tim tamu Kyrgyzstan yang tiga hari sebelum datang di Jakarta, masih menjalani pertandingan di ajang negaranya. Ini sudah terbukti dengan kehebatan timnas Garuda lebih banyak menguasai bola disepanjang pertandingan.

Pada babak pertama, timnas Garuda yang mempercayai di lini depan kepada Zulham Zamrun dan Samsul Arif, banyak melakukan tusuk tusukan dibagian sayap tim tamu, dengan kecepatan dua punggawa itu sangat sulit diimbangi para winger belakang timnas Kyrgyzstan.

Setelah bebrapa kali mendapatkan kesempatan emas, timnas Indonesia pada akhirnya bisa mencetak gol pertama melalui kaki Zulham, yang menerimanya sebuah bola sundulan dari Samsul yang bermain di sektor kanan, gol yang ditunggu oleh timnas Indonesia datang di menit ke-28 ini semakin melecut pada pemain Merah Putih untuk meningkatkan serangan.

Sementara tim tamu mencari kesempatan untuk berserang balik, sudah tercatat hanya dua kali kesempatan yang diraih oleh pemain andalan Akhlidin Israilov dan kawan-kawan, salah satunya peluang emas pada babak pertama ini ketika Israilov sendiri melepas tendangan yang sangat kuat, sayang bola tersebut masih bisa ditahan oleh penjaga gawang Indonesia saat itu dikawal oleh Made Wirawan.

Timnas Garuda kembali bertambah keunggulan gol berkat duel Zulham dan Samsul, dua punggawa itu yang masih muda di timnas Senior Indonesia itu melakukan atas kerja sama untuk membobobl gawang tim tamu saat itu dijaga oleh Pavel Matiash. Zulham menciptakan gol sesudah lolos dari pertahan lawan dan melakukan cara tipu saat itu berhadapan dengan Matiash, unggul dengan skor telak 2-0 bertahan samapai babak pertama berakhir.

Pertandingan memasuki babak kedua, timnas Garuda kelihatan semakin sulit untuk membongkar bek Kyrgyzstan, tetapi sang pelatih Jacksen Tiago sendiri mencoba merubah permainan di lini depan dengan menarik keluar Zulham dan Samsul dan memainkan Boaz Solossa dan Titus Bonai. Ada beberapa punggawa juga ditarik keluar pada babak kedua ini.

Timnas Merah Putih yang mendominasi mengguasai bola baru bisa bertambah gol di menit ke-66 melewati Titus Bonai, yang melakukan tendangan bola kearah pojok jalak kiper Kyrgyzstan. Sebelumnya, timnas Garuda juga mendapatkan kesempatan dari Raphael Maitimo. Namun sayang sekali pemain tersebut Maitimo telah berdiri bebas, sundulan masih melebar kegawang tim tamu yang berperingkat 150 dunia itu.

Ahmad Jufriyanto sendiri berhasil bertambah keunggulan untuk timnas Garuda di menit ke-70. Mendapatkan sebuah umpan emas dari tendangan penjuru.Jufriyanto melesakkan goal dengan mengiring bola yang disundul Raphael Maitimo.

Pada saat itu sudah keunggulan 4 gol, timnas Merah Putih masih mendapatkan beberapa kesempatan, salah satu adalah dari Boaz Solossa dalam waktu tambahan injury time. Tetapi tendangan yang sangat keras masih bisa di blok oleh penjaga gawang Kyrgyzstan keunggulan 4-0 ini pun bertahan sampai sang wasit meniup peluit yang panjang dibunyikan tanda babak kedua sudah berakhir.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
INDONESIA BERHASIL MENGALAHKAN KYRGYZSTAN, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola