WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

INDONESIA BERHASIL MENGALAHKAN LAOS

SKOR LIGA CHAMPIONS 365LIGA.COMTim Internasional Garuda Muda U-23 menwakili MNC Cup boleh dikatakan dengan sempurna. Melawam timnas Laos U-23 di lapangan Utama Gelora Bung Karno, Kamis 21-11-2013, Andik Vermansyah Cs menang mutlak, 3-0 tanpa dibalas.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Dimenit awal pertandingan, timnas Indonesia bertampil dengan tempo sedang. Dan juga dengan tim tamu Laos. Pada saat itu laga memasuku menit ke empat, timnas Laos lebih dulu memdapat kesempatan emas setelah penyerang timnas Laos Soukaphone Vongchiengkham sendiri dilanggar oleh pemain Indonesia Melgiansyah di kotak terlarang.

Sang wasit pun tanpa meragukan langsung memberikan hadiah penalti untuk timnas Laos, sayang sekali, Soukaphone yang mendapat tugas untuk eksekutor penalti tidak bisa menjalani tugas dengan baik. Bola hasil tendangan itu masih melebar ke gawang Indonesia.

Pada saat itu anak asuhan Rahmad Darmawan itu terus memberikan ancaman di pertahanan tim tamu. Memasuku pada menit ke-10, Andri Ibo menyundul bola dari tendangan sudut. Namun sayang hasil tendangan pojok masih belum menemukan sasaran yang tepat.

Kesempatan kembali diraih oleh timnas Indonesia yang kali ini, kesempatan melalui tembakkan bebas, Yohanes Pahabol. Bola hasil tendangan Yohanes hanya mendapatkan hasil kemelut di mulut gawang tim tamu.

Pertandingan babak pertama tersisa beberapa menit lagi, pemain andalan tersebut Andik juga berupaya untuk membobol gawang timnas Laos, sebuah tendangan yang sangat kuat dari luar kotak titik putih masih mengenai kaki punggawa lini belakang tim tamu. Terus berserang, pada ahhirnya Rizki Ramdani Lestaluhu berhasil mencetak gol pertama untuk timnas Indonesia pada menit ke-43.

Berkat gol tersebut mealui Andik, punggawa asal Persebaya ini pun memberi sebuah umpan emas kepada Ramdani yang berdiri bebas didepan gawang Laos. Dengan tenang, Ramdanai menguasai bola dan melepas tendangan yang keras ke gawang Laos dengan skor telak 1-0 untuk timnas Indonesia, sampai babak pertama sudah berakhir skor tetap 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Pertandingan memasuki babak kedua keunggulan satu gol belum memuaskan tim nasional Indonesia. Peluang yang pertama yang terjadi pada menit ke-52 melalui sebuah umpan tembakan bebas dari Andik. Akan tetapi tandukan Andri Ibo didekat jalak Laos, hanya mengenai jaring gawang diluar sebelah kiri.

Enam menit kemudian menyerang yang kali ini girilan Sunarto yang memberikan ancaman ke gawang timnas Laos saat itu dikawal oleh Chintana Souksavath. Menerima sebuah umpan pendek Roni Esar yang menganti Diego Michiels, Sunarto mencoba menanduk bola tersebut, sayang bola yang ditanduk oleh Sunarto masih melabung diatas gawang.

Timnas Indonesia bekali-kali memberikan serangan, baru yang kali ini pada menit ke-72 Garuda Muda berhasil bertambah keunggulan. Pemain andalan tersebut Andik yang berhasil mencetak gol yang kedua untuk timnas Indonesia U-23 dengan sebuah tembakkan yang sangat indah dari luar kotak titik putih. Bola tersebut mengarah kuat kekanan gawang tim tamu, sang kiper Chintana tidak berhasil menyelamatkan bola tersebut keunggulan untuk Indonesia bertambah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Keunggulan dengan dua gol pun tidak bisa bertahan lama. Pada menit ke-78, Andik cs kian jauh meninggalkan Laos, 3-0 Diawali situasi scrimmage dikoatak penalti Laos, yang kali iniAlfin Tuasalamony menyodorkan tembakkan yang sempat mengenai kaki Ketsada Souksavanh. Arahan bola pun berubah dan sang kiper Laos pun mati langkah melihat bola tersebut terguling kegawang sendiri.

Sebelum pertandingan berakhir, timnas Garuda Muda sempat meraih satu lagi kesempatan emas untuk membobol gawang tim tamu untuk gol yang ke-4 Dibidani akselerasi Okto Maniani sendiri yang melepaskan umpan pendek, kesempatan tersebut pun harus kandas lantaran Fandi Eko Utomo hanya tipis melewati disisi gawang Laos.

Sampai sang wasit meniup peluit yang panjang tanda babak kedua sudah berakhir, unggul 3-0 untuk timnas Indonesia. Meraih hasil tersebut tentunya sempurna, laga tersebut saat itu ditangani oleh sang pelatih Rahmad Darmawan di perhelatan pemanasan SEA Games bulan depan SKOR LIGA CHAMPIONS 365LIGA.COM.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
INDONESIA BERHASIL MENGALAHKAN LAOS, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola