WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

INDONESIA RED MENANG TIPIS ATAS UNITED RED

LIGA ITALI 365LIGA COMIndonesia Red berhasil megalahkan United Red atas skor tipis 7-6 di dalam pertandingan bertajuk “Battle of Red” di SUGBK (Stadium Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2013 malam. Louis Saha berhasil mencetak hattrick untuk United Red, dan Michael Own juga memperlihatkan sisa-sisa keberhasilannya dengan permainan yang impresif, termasuk mencetak dua gol.

Di awal pertandingan, kubu United Red kelihatan loyo Postur yang gemuk lantaran seluruh pemainnya telah pensiun dari sepakbol professional, membuat permainan mereka tidak terlalu menjanjikan. Sebaliknya, kubu Indonesia bermain dengan agresif dan lebih banyak mengandalkan kecepatan.

Tidak heran kalau dalam tempo 7 menit, Indonesia Red tealh unggul dua gol melalui tendangan melengkung Firma Utina dan gol cantik dari Elie Aiboy. Sesudah itu, giliran Elie dan Ridwan kembali lagi menbobolkan gawang kiper Nick Culkin dengan membawa Indonesia Red unggul 4-0.

Tetapi sesudah itu, kubu United Red dengan cepat memberikan ancaman. Beruntungnya, Hendro Kartiko, yang masuk dengan menggantikan Kurnia sandi, bisa melakukan penyelamatan untuk menghalang tendangan pemain dari United Red. Bola cuma membentur mistar gawang.

Di menit ke 45 (pertandingan tinggal 2×40 menit). pemain Zaenal Arif berhasil menjebolkan gawang Nick Culkin untuk mengubah skor jadi 5-3. Kerja sama dari Kurniawan Dwi Yulianto dan Anan Ma’Ruf menghasilkan goal yang dicetak dengan Zaenal Arif sesudah menerima umpan salib dari Kurniawan di dalam kotak penalti.

Sesudah empat menit berselang, kubu United Red berhasil memperkecilkan ketinggalan LIGA ITALI 365LIGA.COM mereka menjadi 4-2, Louis Saha kembali menjadi bintang yang berhasil mencetak hattricknya ini sebab, sesudah lolos dari jebakan offside usai meneriman umpan terobosan, eks pemain asal internasional Prancis ini mengungkil bola dengan memperaya pemain Hendro Kartiko.

Dengan skor tipis ini lantaran membuat kubu Indonesia Red kembali lagi bangkit dan memperagakan permainan menjadi cepat. Pelaung emas pun akhirnya diperoleh di menit ke 56 usai sang wasit memberikan hadiah penalti, menyusulnya pelanggaran David May yang berada di dalam kota penalti. Pemain Kurniawan yang dipilih menjadi eksekutor juga menjalankan tugasnya dengan baik untuk mencetak gol sehingga kubu Indonesia Red kembali lagi menjauh dengan keunggulan skor 6-4.

Pad menit ke 69, kubu Indonesia Red kembali lagi menambahkan keunggulan mereka menjadi 7-4. Lagi-lagi pemain Kurniawan yang berhasil menjebolkan gawang Nick Culkin, sesudah bola umpan yang diberikan dari sisi sayap kiri tidak mampu dihalang dengan barisan pertahanan United Red. Dengan menjatuhkan badan, Kurniawan berhasi mencocorkan si kuli bulat ke gawang tanpa mampu di halau oleh Nick Culkin.

Michael Owen yang berhasil mencetak goal balasan di menit ke 75. Pemain yang juga pernah bermain untuk klub Raksasa Spanyol, yaitu Real Madrid itu mulai memperlihatkan cara bermainnya yang masih mumpuni dengan melalui tiga pemain bek Indonesia Red sebelum memperdaya pemain Hendro Kartiko. Satu menit berselang kemudian, jala gawang kubu Indonesia Red kembali lagi kebobolan dengan tendangan pemain Ben Thornley, yang berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sontekan dari Michael Owen, yang sudah dihalau oleh Hendro Kartiko. Papan skor akhirnya berubah menjadi 7-6 bertahan hingga pertandingan selesai.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola