WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

JADWAL LIGA SPANYOL – SPEKTAKULER LIONEL MESSI Bagian Ke II

JADWAL LIGA SPANYOLJADWAL LIGA SPANYOL – 2.2 Musim Kompetisi tahun 2005-2006

Pada tanggal 16 September, klub Barcelona, untuk yang ke 2 kalinya, mengkonfirmasikan pembaruan kontrak terhadap Messi, kali ini gajinya dinaikkan setara dengan pemain tim utama lainnya serta berakhir pada saat bulan Juni 2014. Messi mendapatkan ke warganegaraan Spanyol pada tanggal 26 September tahun 2005 dan pada akhirnya bisa tampil diLa Liga. Dia pertamakali tampil diLIga Champions pada tanggal 27 September melawan tim Udinese, Italy. Para fans Barca memberikan penghormatan saat dia dicandangkan, karena cara bermainnya yang sangat memikat.

Messi berhasil mencetak 6 goal dari 17 laganya di la liga dan 1 goal di Champions. Musim berakhir tanggal 7 Maret tahun 2006, cedera yg dia alami pada saat perempatfinal di Liga Champions saat melawan Chelsea. Tim asuhan Rijkaard menutup musim tahun itu dengan menggantongi gelar juara Eropa dan JADWAL LIGA Spanyol.

2.3 Musim Kompetisi tahun 2006-2007

Saat musim berikut, Messi berhasil mendapatkan posisi sebagai pemain inti ditim utama, dalam 26 laga dia berhasil mencetak 14 goal. Pada tanggal 12 November dipertandingan melawan tim Real Zaragoza, nessi mengalami kecelakaan patah tulang di bagian metatarsalnya, hal itu membuatnya harus beristirahat selama 3 bulan. Dia baru kembali ke lapangan lagi pada tanggal 10 Maret dan langsung mencetak 3 goal guna menyelamatkan Barca dai kekalahan saat melawan Real Madrid dimana saat itu Barca hanya dengan 10 orang pemain dan menyamakan kedudukan menjadi 3 sama. Dia juga menjadi pemain sesudah Ivan Zamorano
yang berhasil mencetak Hattrick di El Clasico, dimana saat itu Zamorano masih membela tim Real Madrid tahun 1994-1995. Messi merupakan pemain yang paling muda yang berhasil mencetak goal didalam pertandingan panas itu. Saat penutupan musim, dalam 14 laganya dia telah berhasil mencetak 11 goal.

Messi telah membuktikan bahwa dirinya pantas dijuluki dengan “Maradaona Baru”, hal itu terbukti dari goal-goal yang dia ciptakan, hampir sama dengan goal-goal indah yang pernah diciptakan oleh Diego Maradona LIGA SPANYOL. Tanggal 18 April tahun 2007, di pertandingan semifinal Copa De Ray saat melawan tim Getafe, dia mencetak goal yang mirip dgn goal Maradona saat Inggris melawan Argentina pada saat Piala DUnia 1986, atau terkenal dengan julukan “Gol Terindah Abad ini”. Pers dunia membandingkannya dengan Maradona serta menjulukinya “Messidona”. Dia berlari dari jarak 62m sama dengan Maradona, melewati jumlah pemain yg sama juga yaitu 6 orang termasuk kiper, dan menembak dari posisi yng sama, serta merayakannya dengan berlari ke arah bendera corner, sama persis degan apa yang juga dilakukan Maradona saat 21 tahun yang lalu diMeksiko. Deco, rekan setimnya, menyatakan “Itu merupakan goal terbaik yang pernahh saya lihat seumur hidup saya”

Messi juga mencetak sebuah goal yang mirip dengan Goal tangan Tuhannya Maradona saat melawan Espanyol.Dia menguasai bolanya serta kelihatan tangannya menyentuh bola itu, membawa bola dan melewati kiper yang saat itu dikawal oleh Idris Carlos Kameni. Walaupun sempat mendapat protes dari para pemain Espanyol serta tayang ulang juga memperlihatkan telah terjadi hand-ball, goal tersebut tetap dianggap sah.

Frank Rijkaard berencana memindahkan posisi Messi dari sayap kiri ke sayap kanan, karena permintaan Messi sendiri, hal itu membuat Messi lebih leluasa dan bebas memotong kedalam jantung pertahanan musuh, mengumpan silang dan mengumpan dengan menggunakan sebelah kaki kirinya JADWAL LIGA SPANYOL.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola