WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Juara Liga Champion 2014/2015

365liga

Kompetisi liga Champion musim 2014/2015 telah berakhir, dimana pertarungan antara Juventus dengan Barcelona di partai final yang berlangsung di Berlin telah menghasilkan juara baru di musim ini. Barcelona berhasil keluar sebagai pemenang pada laga tersebut lewat penampilan yang sangat baik dan berhasil mendominasi jalannya pertandingan tersebut. Laga tersebut memang menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pencinta sepakbola, dimana laga ini akan mempertemukan dua tim juara di liga domestik masing-masing. Barca berhasil menang atas Juventus dengan skor 3-1 dan menjadi JUARA LIGA CHAMPION, dimana lewat gol dari Ivan Rakitic, Luis Suarez dan juga Neymar, sedangkan gol balasan Juventus berhasil diciptakan oleh Alvaro Morata.

Pada laga tersebut Barcelona memang tampil sempurna di setiap lini dan membuat mereka mampu menguasai jalannya pertandingan tersebut. Barca pun berhasil menciptakan banyak peluang berbahaya pada laga tersebut, dimana kerja sama antara Lionel Messi, Neymar, dan Suarez memang kerap kali membuat pertahanan Juventus kerepotan, apalagi peran Andres Iniesta di lini tengah Barca memang berhasil membuat para pemain Juventus harus berusaha keras untuk bisa mengimbangi permainan Barca. Juventus memang mampu tampil agresif di laga tersebut, dimana mereka memang memiliki ambisi untuk bisa menjadi juara liga Champion, namun sejumlah peluang yang berhasil diciptakan oleh Juventus gagal dimanfaatkan dengan baik, sehingga Juventus hanya mampu mencetak 1 gol saja di laga ini.

Barca memang tampil menyerang sejak awal pertandingan, dimana laga tersebut baru berjalan 4 menit saja, Barcelona sudah berhasil mencetak 1 gol lewat tendangan dari Rakitic. Lewat gol tersebut, Barca pun tampil lebih percaya diri dan mampu menguasai babak pertama dengan sangat baik. Juventus memang sesekali mencoba untuk bisa menciptakan peluang di laga ini, namun usaha dari Carlos Tevez dan juga rekan-rekannya memang tidak mampu menciptakan gol ke gawang Barca pada babak pertama. Gol dari Rakitic pun menjadi gol satu-satunya yang tercipta pada babak pertama, meski sejumlah peluang memang berhasil tercipta dari kedua tim. Gianluigi Buffon, kiper dari Juventus pun memberikan penampilan yang sangat baik, dimana sejumlah penyelamatan gemilang berhasil dilakukan oleh Buffon dan hal tersebut pun membuat Barca kesulitan untuk bisa menambah gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Juventus berhasil bangkit dan memberikan perlawanan yang lebih ketat bagi Barcelona, sehingga pada menit ke 55 Juventus pun berhasil mencetak gol lewat Morata dan membuat para pemain Juventus tampil lebih agresif di babak kedua. Namun, penampilan dari Barcelona memang berhasil membuat konsentrasi dari para pemain Juventus menjadi menurun dan hal tersebut berhasil dimanfaatkan baik oleh Barca, sehingga pada menit ke 68, Suarez kembali membawa Barca unggul dari Juventus. Gol dari Suarez pun memaksa Juventus harus tampil lebih menyerang karena waktu yang tersisa semakin sedikit. Sejumlah peluang memang mampu diciptakan oleh Juventus, namun tidak ada satupun serangan dari Juventus berhasil memberikan gol untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

Barca akhirnya pun berhasil mengunci kemenangan di menit terakhir pada laga tersebut dan menjadi juara liga Champion, dimana Neymar berhasil mencetak gol ketiga Barca lewat serangan balik cepat yang dibangun oleh para pemain Barcelona. Gol tersebut terjadi memang disebabkan oleh para pemain Juventus yang terpaksa harus tampil menyerang dan membuat lini pertahanan mereka pun hanya dikawal oleh 2 pemain saja. Kemenangan tersebut pun membuat Barca menjadi tim yang berhasil meraih 3 gelar sekaligus pada musim ini, dimana sebelumnya Barca berhasil meraih gelar liga Spanyol dan juga gelar Copa Del Rey.

Gelar liga Champion tersebut memang sangat berarti bagi Barcelona, dimana ini merupakan gelar liga Champion kelima bagi Barcelona di sepanjang sejarah liga Champion. Selain itu, ini juga merupakan prestasi yang sangat baik dari Luis Enrique, pelatih dari Barcelona tersebut, teringat ini merupakan musim pertama darinya dan Enrique pun sudah berhasil membawa Barca meraih 3 gelar di musim ini. Sementara itu, kemenangan tersebut juga sangat berarti bagi Xavi Hernandez, dimana ini merupakan musim terakhir bagi Xavi bersama Barcelona, sehingga keberhasilan meraih 3 gelar sekaligus di musim ini jelas merupakan hadiah yang sangat baik bagi Xavi.

Berhasilnya Barcelona menjadi juara liga Champion pun kembali membawa liga Spanyol kembali mendominasi di Eropa, dimana Sevilla juga berhasil mempertahankan gelar juara liga Europa pada musim ini dengan mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk di partai final. Hal tersebut pun membuat Barca akan bertarung bersama Sevilla nantinya di ajang UEFA SUPER CUP, dimana juara liga Champion akan bertarung dengan juara liga Europa pada ajang tersebut. Dominasi dari liga Spanyol memang sudah terjadi pada musim lalu, dimana Real Madrid pada musim lalu berhasil menjadi juara liga Champion, kemudian Sevilla menjadi juara liga Europa. Kondisi tersebut pun menunjukkan performa apik dari tim-tim liga Spanyol memang semakin meningkat dan jauh lebih baik di beberapa musim terakhir ini dan membuat mereka selalu mampu bersaing ketat di ajang Eropa.

Neymar yang mencetak gol penutup di laga tersebut pun berhasil bergabung bersama Cristiano Ronaldo dan juga Messi untuk menjadi pemain pencetak gol terbanyak di liga Champion musim ini, dimana ketiga pemain tersebut memang sama-sama telah mencetak 10 gol di liga Champion musim ini. Dari torehan tersebut juga berhasil membuktikan pemain dari liga Spanyol juga mampu mendominasi di ajang bergengsi tersebut. Lewat kemenangan tersebut, jadwal dari Barcelona di musim mendatang juga dipastikan akan sangat ketat, dimana mereka juga dipastikan akan mengikuti piala dunia antar klub di musim mendatang.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Juara Liga Champion 2014/2015, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

DITAHAN IMBANG, PERFOMA JUVE TETAP LEBIH MAKSIMAL JADWAL SEPAK BOLA HARI INI - Setelah melihat skuadnya bermain lebih serius dan lebih matang, sang pelatih Juventus, Antonio Conte pun menilai bahwa pa...
Kalahkan Kiev, City Melaju ke Babak Perempat Final AGEN CASINO - Manchester City sukses meraih kemenangan, serta mendapatkan tiket untuk lolos ke dalam babak delapan besar Liga Champions seusai ber...
BERIKUT PERTARUNGAN DI BABAK 16 BESAR EUROPA LEAGU... 365LIGA - Setelah para tim- tim besar Eropa melewati sejumlah pertandingan di ajang Europa League, tanpa disadari akhirnya kini para tim- tim benua bi...
Madrid Mempunyai Masalah pada Lini Serang PREDIKSI LIGA CHAMPIONS - Carlo Ancelotti, mantan pelatih Real Madrid, memberikan pandangan tentang pertemuan antara dua mantan tim asuhannya, Mad...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola