WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

JUARA LIGA SPANYOL – MOURINHO MERASA DIRINYA DIKERJAI OLEH WASIT

JUARA LIGA SPANYOLJUARA LIGA SPANYOL – Hasil akhir pun sudah terpatri, piala Super Eropa juga telah dibawa pulang oleh klub Bayern Munchen. TEtapi jangan sangka gaffer dari The Blues, yaitu Jose Mourinho yang dirinya sudah dapat move on. terlebihnya terhadap satu lembar kartu merah yang telah diterima oleh pemainnya, yaitu Ramires Santos pada babak yang kedua.

Mou atau sapaan dari Jose Mourinho, yang dirinya merasa bahwa dia diperlakuan dengan tidak adil, merasa dikerjai oleh sang wasit yaitu, Jonas Erikson yang lataran sediannya, masih ada lagi beberapa pelanggaran yang JUARA LIGA lain yang lebih pantas lagi diganjar dengan kartu kuning yang kedua. Lagi pula, Mourinho pun merasa bahwa Mario Gotze yang menjadi korban pelanggaran dari Ramires itu hanya driving saja.

“Jika Anda telah mencintai sepakbola, Anda tidak akan membunuh sebuah pertandingan final dengan kartu pertingtan kedua yang seperti ini. Masih ada lagi kartu kuning yang lainna di dalam laga yang tidak berikan oleh sang wasit. Jika dari Anda yang menanyakan kepada saya tentang masalah peraturan, iya. memang itu dapat diberikan kartu kuning. Tetapi tidak seharusnya Anda bertindakan di setiap aksi yang seperti itu,” cetus Jose Mourinho.

“Di dalam sepakbola Inggris dengan wasit dari Inggris dan juga bersama orang-orang yang juga mencintai sepakbola, dengan orang-orang yang merasa gembira dengan berkomunikasi bersama pemain dan juga orang-orang yang merasa senang hati melatih pemain, namun seorang wasit dari Inggris yang baik cuman menghentikan pertadingan dan hanya bilang kepada Ramiers. ‘Dengan, Anda tidak menyakiti siapapun, tetapi jangan diulangin lagi,” sambungnya JUARA LIGA SPANYOL.

“Atau katakan saja kepada pemain Bayern. ‘Janganlah diving. Dan jangan mencobanya dengan memprovokasi. Bermainlah laga dengan yang adil. Dan laga itu pun pasti akan berakhir dengan 11 pemain melawan 11 pemain. Tetapo kontroversi LIGA SPANYOL yang seperti itu bukanlah suatu hal yang baru bagi diri saya,” ujar peatih Jose Mourinho, yang sebagaiman dikutip oleh The World Game, hari Sabtu 31 Agustsu 2013.

Itu bukanlah hal yang baru lantaran sudah pada saat saya menangani klub The BLues saat rezim pertamanya, wasit pada pentas Eropa kerap merugikannya. Tetapi apa yang mau dikatakan, Jose Mourinho hanya dapat dibilang bahwa dirinya tidak sangat beruntung.

“Di Chelsea pada saat era pertama, saya telah bermain 2 atau 3 kali bersama 10 pemain dengan melawan klub Barcelona. Pada saat di klub Inter Milan dan tampil pada laga semifinal kompetisi Liga Champions, saya melawan klub Barcelona dengan melawan 10 pemain lagi,” lanjutnya lagi.

“Saya ke klub Real Madrid kemudian bermain lagi dalam semifinal Liga Champions juga hanya 10 pemain. Namun, saya kembali lagi ke klub Chelsea dan bermain dalam final Super Cup juga dengan 10 pemain lagi. Jadi, silahkan analisa semua aksi-aksi yang sudah terjadi dan buatkanlah kesimpulan Diri Anda sendiri. Saya tidak beruntung, itu saja,” tutup Mourinho JUARA LIGA SPANYOL.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (3 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +2 (from 2 votes)
JUARA LIGA SPANYOL - MOURINHO MERASA DIRINYA DIKERJAI OLEH WASIT, 10.0 out of 10 based on 3 ratings

Berita Lainya

Evra: Ibrahimovic Sangat Cocok Bermain di Old Traf... PREDIKSI BOLA 365 LIGA - Patrice Evra, pemain bertahan Juventus, menilai dengan sifat alami nan dimiliki oleh striker kebangsaan Swedia berusia 34...
JADWAL LIGA TERBARU – GAGAL MENDAPATKAN PIAL... JADWAL LIGA TERBARU - Mantan pelatih klub Real Madrid Jose Mourinho menegaskan siap angkat kaki melepaskan tugasnya sebagai manajer anyar dari klub Th...
The Gunners Nyaris Tenggelam pada Derbi London PASARAN BOLA 365LIGA.COM - Pertandingan yang bertajuk Derbi London harus berakhir dengan hasil imbang, Tuan tumah Tottenham Hotspur mesti puas ber...
Nemanja Matic Merasa Sanget Aneh, saat Mourinho Ab... Nemanja Matic, gelandang andalan Chelsea, merasa sangat aneh saat pertandingan antara The Blues akan menghadapi Stoke City, yang berlangsung di Br...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola