WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

JUVE KORBAN TERAKHIR YANG DIBUAT MERANA OLEH MADRID

LIGA ITALI 2014Real Madrid berhasil mengoleksi sembilan poin sempuran di laga putaran awal penyisihan Group B kompetisi Liga Champions, dengan koleksi sembilan angka di tiga partai pertama. Korban terakhir kali yang dibuat merana ialah Juventus, ketika bertamu ke markas Santiao Bernabue, hari Kamis 24 Oktober 2013 pagi hari.

Jalannya Laga Babak Pertama

Dari kedua tim memulai interval pertama dengan tempo yang tinggi. Baru memasuki menid ke-2, pemain Claudio Marchisio sudah membuka kesempatan dengan tendangan keras dari jarak 25 lapangan. Tetapi Iker Cassilas yang masih sigap menyelamatkan gawangnya.

Tidak perlu menunggu terlalu lama pula sudah terjadi gol pertama untuk Madrid. Tim tuan rumah yang mampu unggul lebih awal di menit ke-4, sesudah Cristiano Ronaldo menerima umpan dari Angel Di Maria. Sang mega bintang yang acap disapa dengan CR7 itu pun melaksanakan finishingnya dengan bebas melalui Gianluigi Buffon.

Baru pada menit ke 22, Juvnetus sanggup menyamakan kedudukan papan skor berubah menjadi 1-1. Diawali dengan bola muntah hasil penyelamatan Iker casillas dari sundulan Pogba, kemudian pemain Fernando Llorente yang berada di posisi tepat untuk melakukan rebound.

Tetapi enam menit berjalan, Real Madrid kembali lagi unggul 2-1 melalui hadiah penalti yang diberikan oleh wasit, hasil pelanggaran tejadi dikotak penalti yang dilakukan oleh LIGA ITALI 2014 Chiellini kepada Sergio Ramos. Ronaldo pun mengeksekusinya dengan sangat baik guna mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Sebelum menutup babak pertama, Ronaldo mengantarkan ancaman pamungkas pada menit ke 41. Ronaldo yang memanfaatkan kerjasama dengan Karim Benzeman, dengan penyelesaian Ronaldo cuma tipis menyamping dari mistar gawang kiper Buffon. Kunggulan 2-1 masih untuk Real Madrid pada saat waktu berakhir.

Jalannya babak Kedua

Tensi tinggi tetap saja bergulir di interval kedua. Bahkan pihak klub Si Nyonya Tua mesti rela kehilangan satu pemain mereka di garis belakangnya pada saat di babak kedua, baru berjalan 3 menit. Adalah pemain Giorgio Chiellini yang diusir oleh sang wasit, yaitu Manuel Grafe wasit asal Jerman dengan memberikan kartu merah langsung kepada Chiellini, lantaran dianggap dirinya menyikut Cristiano Ronaldo.

Klub Real Madrid yang mempunyai kesempatan emas sejadi-jadinya pada menit ke 60 dan hampir saja memperlebar kedudukan skor menjadi 3-1, andai sontekan Karim Benzeman di depan gawang Juventus ketika menerima umpan yang diberikan Angel Di Maria, tidak melambung keluar dari sasaran.

Namun giliran klub Juventus yang membalas ancaman, 10 menit berselang. Pemain pengganti, yaitu Sebastian Giovinco yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan terbuka, mencoa melepaskan sepakan keras mendatar yang sayang, masih bisa dihalau oleh kiper Madrid, Iker Casillas.

Lima menit berselang kemudian, datang lagi teror-teror dari Cristiano Ronaldo yang mampu memanfaatkan kerjasamanya dengan Marcelo dan Di Maria. Tetapi arah sepakannya lagi-lagi cuma melewati di atas tiang gawang kiper Buffon.

Pemain Alvaro Morata yang dirinya baru saja berangkat dari bangku, menebar ancamaan yang berikutnya ke gawang Gianluigi Buffon di menit ke 80. Tetapi dentuman kerasnya usai mendapatkan ruang melakukan tendangn bebas, cuma mengarah langsung ke pelukan kiper asal tim nasional Italia itu.

Sampai pertandingan berakhir, skor masih tetap 2-1 kememangan untuk pihak klub Real Madrid tetap lestari kemudian, menantapkan Real Madrid berada dipuncak klasemen Group B. Sementara itu Si Nyonya Tua mesti turun lagi satu pertingkat menjadi posisi ketiga, sebab digusur oleh klub Galatasaray yang pada waktu bersamaan, menang dengan skor telak 3-1 atas klub FC Kobenhavn.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
JUVE KORBAN TERAKHIR YANG DIBUAT MERANA OLEH MADRID, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola